Kamis, 17 Oktober 2013

Ketika Kakak Menjadi Cinta ( Part 7 )

udah sampe rumahh\m/. Sebelum gue kerumah, tadi gue sama iqbaal, kerumah iqbaal dulu. Buat ngambil bajunya iqbaal. I:"em..gimana kita panggil kiki,bastian,valsha buat nginep juga?besok kan libur 2hari kan?:D". S:"emm..terserah:-)". I:"yaudah tunggu ya aku bbm-in mereka dulu". Iqbaal ambil bb nya yang ada disaku celananya. Dia sibuk sama bbnya-_-. S:"udah?". I:"udah:) emm…mending sekarang kita mandi dulu deh?baju kita basah gini". S:"yaudah deh". Gue sama Iqbaal masuk kekamar masing masing. *skip* Kiki udah dateng. Tapi bastian sama valsha entah dimana. Hahah. I:"bastian sama valsha mana?". K:"gak tau._.". Gak lama Aldi turun. Muka bantal!:p. A:"rame banget-_-mau ngapain nih?". Aldi ngucek ngucek matanya. I:"mau nginep disini.mau main:p wakakaka". A:"ikutan dong". S:"ikut ajasih-_-". Gak lama bastian&valsha dateng. Pegangan tangan!</3. Eh shan?lo siapanya bastian?lo gak boleh cemburu kali;'). B:"hai:)". K:"hai". Bastian duduk disebelah kiki. Valsha duduk disebelah bastian. Gue&Iqbaal&Aldi duduk nya disofa. Emang keliatannya gak sopan sih ya. Tapi bodo amat. Gak lama kiki bangun. Dia duduk disebelah Aldi. HAHA. A:"jadi?sekarang kita mau ngapain?". K:"ToD aja..". A:"yaudah yuk". Aldi ambil pulpen yang ada disakunya. Dia muter pulpennya dan berhenti di.......bastian. B:"Truth". K:"gue ya yang kasih pertanyaannya.". A:"yaudah". K:"bas.lo lebih milih shania atau valsha?". OHAHAHA! Pertanyaan yang bagus ki! Gue pengen tau. Apasih jawaban dia;'). Gue lirik tajam bastian. Mukanya panik. Kaya orang ilang. B:"shania atau valsha?ya…". K:"buru elah.lama lo.". B:"sabar dong..". I:"buru-_-makan waktu lo!". Bastian diem. A:"bas!kita masih mau ngelanjutin main!". S:"kelamaan.aku keatas aja ya". Gue naik ketangga. Niat gue mau masuk kamar. Daripada gue nyesek?;"). B:"shania". S:"hah?apa?". Gue nengok. B:"iya kamu". Gue bingung. K:"maksud lo bas?". B:"iya, gue milih shania". AAAAAAAA!!! DEMI APA?! DEMI APA?!. Lo semua harus tau! Kalo sekarang gue udah ada dilangit ketujuh!:"). Seneng banget gila!;"). S:"ke..kenapa gak milih valsha?". B:"aku sayang dan cinta sama kamu.bukan valsha:)". Gue diem. Gue turun lagi. Sekarang gue duduk diantara aldi&iqbaal lagi. K:"lanjut ayo". I:"gue yang muter ya". Iqbaal muter pulpennya dan berhenti di.........aldi._. A:"Truth". K:"gue lagi yak yang ngasih pertanyaannya;p". S:"iyedah,terserah lo.". K:"udah move on dari shania?:p". A:"hah?apa?belum!:D". S:"cieeeeeee:p hahah". I:"yaudah ayo lanjut.". Iqbaal jutek gitu. S:"aku yang muter pulpennya ya?". Iqbaal senyum terus ngangguk. Gue muter pulpennya dan berhenti di..............Iqbaal._. I:"dare._.". K:"gue lagi ya?plisplisplis._.". S:"iyadeh-_-". K:"emmm.....apaya.....". Kiki mikir. K:"ohya!tembak shania, disini, ditwitter, di ig.wakakakak:p". S:"ih kikiiii!!!". Muka gue memerah. Iqbaal ambil iphonenya. Dia kaya ngetik sesuatu. Sekitar 5 menit akhirnya dia taro iphonenya. I:"tuh,cek twitter,ig lo semua" Semuanya pada cek iphone masing2. Gue gak terlalu penasaran. Jadi gue gak buka. K:"woy shan!cek gih!". S:"iyaiya-_-". Gue ambil iphone juga. Cek twitter dulu lah yaa~. Ada mention dari iqbaal. "heyy my princess?do you be my girlfriend please?i love you so much:* <3". HEE!!!!!!!!! SAYA TERBANGGG!!!!. Iqbaal gila ya?!dia bisa bikin gue ngefly gini!. Sekarang gue cek ig. Dia ngeshare foto gue. Difoto itu gue pake flower crown putih, gaun panjang putih, sama flatshoes putih. Itu pas....ulang tahun ke 14 gue!:'D. "heyy this is my girlfriend!hahahh:3 mmm...shania? @.shaniahnf do you be my girlfriend please?:'3 I love you now and forever!:*<3". Aduh. Gue udah ngefly max banget!:'). K:"ecieeee~ romantis amat sih lo baal!:p dari hati yee?;p". Aldi langsung bete gitu. B:"gue ya yang muter". K:"eh bentar.yang disini dia belom nembak-_-". Ih! Kiki inget aja-_-. Iqbaal langsung ngajak gue berdiri. Iqbaal berlutut didepan gue. Terus dia pegang kedua tangan gue<3. I:"shania?". S:"emm...ya?". I:"please be my girlfriend. I love you so much shan:'3". Gue diem. K:"terima shan!:p". S:"ini dare aja kan ki?-_-". K:"eh iya;(;(;(". B:"yaudah sini,sekarang gue yang muter". Bastian muter pulpennya dan berhenti di……gue-_-. S:"truth.eh eh dare deh._.". K:"dare nih?". Gue ngangguk. K:"gue lagi ya?;3". A:"yaudah". Kiki mulu yekanT^T. K:"terima semua tembakkan iqbaal yang ditwitter sama yang di ig!". Ehgila-_- bisabisa orang beneran ngira gue sama iqbaal pacaran lagi. K:"cepet!-_-". S:"iyaiya-_-". Gue ambil iphone. Reply mention iqbaal. "Yes,i do:) ilysm too iqbaal:*<3". Sekarang gue buka ig. Comment. "yes, i do baal:* I love you now and forever too!:*:*<3". K:"dare tambahan.dibio tulis nama iqbaal dan kasih tanggal dan kasih lopelope;3". Gilaa ih kiki mah-_- yaudin gue ganti bio "IqbaalDhiafakhriRamadhan[21!♥]". K:"dare tambahan buat iqbaal juga;p". Sekitar 5menit iqbaal taro lagi iphonenya. Gue cek bionya iqbaal. "ShaniaHanifa[21!♥]". S:"sampe kapan?". K:"selamanyaaaaaa~". S:"ih gila-_-". I:"biarin aja kali shannn~". Raut muka Aldi&Bastian berubah.jadi bete gitu.aduhh.gawat(?). K:"darenya?seminggu deh:3". Gila-_-lama banget.-. S:"iyadeh-_-". A:"gue udahan ah.capek". Pasti aldi marah:(. Gue pegang tangan dia. S:"tunggu". Aldi nengok. A:"apa?aku ngantuk shan.jangan paksa aku main". S:"tapi kan di.....". A:"udahlah.kamu main sama iqbaal,kiki,bastian valsha aja". Gue lepas tangan gue dari tangan aldi. Huh aldi!:(. Aldi kekamarnya. K:"gue bosen ah.ngapain kek gitu.". B:"gue capek ah. shan.aku tidur dimana?". S:"bastian sama iqbaal tidur dikamar lantai 2 aja ya. Nah kiki tidur sama aldi.lo tau kan ki kamarnya aldi?". Kiki ngangguk. S:"dan lo val...emm..lo disebelah kamarnya iqbaal&bastian aja". Valsha ngangguk. kita langsung pada bubarrrrr(??). Sampe dikamar gue senyumsenyum sendiri. Entah kenapa seneng banget hari ini! Pertama, Bastian lebih milih gue daripada valsha. Kedua, Iqbaal nembak gue!:'3 yaa walaupun cuma 'dare' tapi gue ngefly banget coyyy!:'D. Tapi.....gue masih takut sama aldi. Iya. Takut dia marah garagara dare yang kiki kasih ke iqbaal. *tok tok* siapalagi?-_-udah jam 23.00 loh padahal.gue buka pintu. Eh iqbaal:$. S:"iqbaal?ngapain?". I:"gapapa.aku gak bisa tidur!:( bastian terlalu boros-_- makan tempat tau gak!satu tempat tidur buat dia semua!-_-". S:"ahahahah:p sabar ajasih baal~". I:"jadi aku tidur dimanaaa?! W('A'w)". S:"dikamarku aja yuk?". I:"HAAAHH?!". S:"ish-_-gak satu ranjang juga-_- kamu mah tidur disofa ajaaa~". I:"oheheh._.dikirain~yaudahlah aku tidur disofa aja..". S:"tapi baal aku belom ngantuk nih-_-". I:"sama kali-_-". S:"oh ya baal.kemarin aku lagi bacabaca cerita.eh aku ketemu cerita kaya gini". Gue ambil ipad gue dan kasih tau ke iqbaal. Sekarang iqbaal duduk disebelah gue. S:"nih". Gue kasih ipadnya ke iqbaal. Iqbaal ambil ipadnya dari gue. Iqbaal baca sambil rangkul gue<3. I:"ceritanya hampir sama kaya cerita hidup kita ya?". Gue ngangguk. I:"mm..andai dare tadi itu beneran ya...". S:"hahah.". I:"kebalkon yuk?kayanya langit diluar cerah:)". S:"ayodeh". Gue sama iqbaal jalan kebalkon. Dan bener aja! Lagi bulan purnama.bulan itu gak sendiri.dia ditemenin sama bintang bintang:'). I:"liat deh.langitnya cantik ya". S:"iyaa(:". I:"tapi menurutku kamu lebih cantik ah:p". S:"ihhh iqbaaall!!!:p". Gue pukul iqbaal pelan. I:"hahah:p, coba deh kamu merem". S:"untuk apa?". I:"udah ih merem aja!". Gue merem. Gak lama. "Muah(?)". Iqbaal cium pipi gue. S:"ihh iqbaal!:p apaansih!:b". I:"seneng ya seneng dicium orang ganteng?B-)". S:"ganteng?ewh.". I:"gitu ya?". S:"bercanda baal...". I:"cium dulu.baru dimaafin.". S:"ih kamu mah:(". I:"gamau?yaudah gak dimaafin.". S:"eh iyaiya…". Iqbaal meremin mata. Gue cium pipinya. Gue cium pipi dia. I:"cieee:p". S:"seneng deh...". I:"iyadong:p". S:"udah ah.aku mau tidur dulu.bye iqbaal:p". *skip* pagiiiii\m/ gue liat kesofa. Iqbaal gaada;(. Paling dia udah bangun yakan. Yaudahlah. Gue kuncir rambut terus turun kebawah. Udah ada Iqbaal,Aldi,Kiki,Bastian,Valsha. I:"baru bangun?" S:"heheh.__." I:"kebo banget sih:p" S:"tega banget" I:"hahah:p maaf deh:p". Iqbaal nyamperin gue. Tadinya dia lagi dimeja makan bareng anak anak yang lain. I:"ayo ah.ngapain kamu diri ditangga gitu". Iqbaal rangkul gue. Sekarang kita udah didepan meja makan.dia lepas rangkulanya dari gue. Dia tarik kursi. I:"silahkan duduk tuan putri:):p". Gue duduk. S:"lebay ah!:p". Iqbaal duduk disebelah gue. I:"hahah:p". Gue diem. I:"mau makan apa?". S:"roti aja". Iqbaal ambil rotinya. Terus dia kasih selai stroberi. I:"nih:)". Iqbaal ngasih rotinya kegue. S:"makasih:)". Gue liat kedepan. Betapa kagetnya gue, ternyata didepan gue itu aldi! Dia sinis ke gue. Gak lama dia pergi. Aldi kenapa?:(. S:"baal?". I:"ya?". S:"aldi kenapa ya?". I:"aku gak tau". S:"emm..aku ke aldi dulu boleh ya?". I:"boleh kok:-)". S:"makasih!:)". Gue menghampiri aldi yang lagi duduk dikolam renang. S:"hai di:)". Aldi noleh. A:"hai". S:"kamu marah?". A:"menurutmu?sudahlah aku keatas dulu ya.". S:"di! Aldi! tunggu!". Aldi gak nengok. Gue ngejar aldi. Pegang pergelangan tangannya dia. S:"di?kamu kenapasih?". A:"aku?aku hanya merasa seperti tidak ada kemarin.serasa cuma milik kalian berempat.bahkan valsha tidak kalian anggap sama sekali!". Gue diem. A:"dan aku, harus menahan rasa sakit ketika melihat kamu dan iqbaal!". S:"ma..maaf..". Gue nunduk. A:"setiap ada masalah seperti ini kamu selalu begitu.kata maaf kamu terus terulang.aku bosen tau gak!". Gue diem. A:"aku selalu melihat kamu dengan iqbaal ataupun bastian.aku tau kok aku gak ada lagi dihati kamu.tapi aku mohon,anggap aku.anggap aku ada shan!aku nyesel waktu itu mengakhiri hubungan kita". Aldi nunduk. S:"aku selalu menganggapmu ada aldi:(". A:"tapi aku tidak pernah merasa seperti itu shania". S:"maaf:(" A:"untuk apa?sudah terjadi bukan?tidak perlu minta maaf.hahah" Aldi tertawa hambar. S:"aku yakin,pasti kamu masih marah:(". A:"mm..mungkin". S:"cerita ajasih di sama aku;(". A:"ya.aku cemburu melihat kamu bersama iqbaal!puas?udah kan?aku mau keatas.". Aldi pergi gitu aja. Terlalu susah:(. Selalu aja begitu! Mereka selalu cemburu satu sama lain!:( gue capek kalo gini terus!hhh:'). Mimpi apa gue dua tahun lalu?bisa langsung dicintai 3 orang sekaligus!gue sd,smp kelas 7.gue masih bahagia:').bisa main main sama iqbaal yang dulunya itu kakak gue:"). "Hey?kok ngelamun?". Gue langsung sadar. S:"eh iqbaal.heheh.gapapa kok". I:"bohong~". S:"enggak.ish-_-". I:"iyaiya.aku percaya sama kamu kok:3 hehe:)". S:"baal?". I:"ya?". S:"kenapa sih gak kamu, gak aldi, gak bastian selalu aja cemburu kalo ngeliat aku sama kamu, aku sama bastian, aku sama aldi. Kenapa sih?". I:"oh itu?karena kita bertiga sayang kamu jadi kita itu pengen kamu cuma milik kita. Jadi kaya aku, aku itu pengen kamu cuma jadi milik aku:"). mungkin aldi dan bastian juga berpikiran sama dengan aku". S:"kok gitu?:( padahal aku berusaha bagi rata semuanya:( kalo begini terus pasti aku sering bertengkar sama kalian:(". I:"aku mencoba berusaha menghilangkan rasa cemburu itu shan.tapi serius deh.susah". S:"aku tau itu kok:( aku bingung kenapa kalian bisa suka sama aku?padahal aku gak cantik,gak baik,sinis,bahkan aku juga gak terlalu pintar!:"". I:"menurutku kamu cantik,baik,dan pintar:-) dulu, waktu kita masih adik-kakak, kamu selalu rank 1 kan?:-) menurutku itu sudah sangat pintar:-)". S:"sekarang aku tidak rank 1 lagi iqbaal!:(". I:"rank 2 kan?masih 3 besar.menurutku itu pintar:-) aku suka kamu bukan dari kecantikanmu:) tetapi dari hatimu:)". Ahh Iqbaal!:'). I:"kita bertiga selalu mengejarmu itu karena suatu hal. Karena jarang ada perempuan seperti kamu. Gayanya sih boleh ya kaya anak sma. Tapi kelakuanmu masih seperti anak tk!hahah:p". S:"ihh iqbaal!:$". I:"kamu itu beda sama perempuan lain!itu yang membuat aku,aldi,dan bastian bisa tergila gila karena kamu!:p". Iqbaal bisa aja ya? Moodbooster banget!:$. I:"kamu lagi terbang ya?:p". S:"tau aja sih!:$". I:"mau aku bikin tambah terbang?". Gue diem. Tibatiba iqbaal cium kedua pipi gue dan dahi gue. Gilagilagila. Iqbaal!!! Aku udah dilangit ketujuh nihh!:'D. S:"iqbaal!:$ cium cium aja nih:$". I:"seneng kan?:p". S:"hihi:p". I:"udah ah.mandi dulu sana gih!:p". Ehiya-_-gue belom mandi ya?heheh.__. S:"iyaiya..". Gue kekamar. Dan mandiiii *skip* heyyah!saya sudah wangi.samperin iqbaal ahh~. S:"hai baal!:D". I:"eh calonpacarnyaiqbaal dateng". S:"ih iqbaal apaansih!:$". I:"yaudah gantiganti calonpacarnyaaldi dateng". S:"baal-_-". I:"yaudah ganti lagi calonpacarnyabastian dateng". S:"iqbaal-_-". I:"apa?._.". S:"manggil aja kok-_-". I:"bohongg~". S:"enggak iqbaal ganteng.". I:"cieeee ada gantengnya ya sekarang?:3". S:"eh baal.masa ya.tementemen sekolahku pada ngira kalo aku itu beneran pacaran sama kamu". Gue duduk disamping iqbaal. I:"yaa bagus dong!:p". Iqbaal rangkul gue. Gue taro kepala gue dipundak iqbaal. Hem...sosweet ya kita:'3. S:"baal?". I:"apa cantik?". S:"kalo aku pacaran sama aldi/bastian.kamu marah gak?". I:"insyaallah.aku berusaha untuk tidak marah.aku berusaha merelakan kamu dengan mereka:)". S:"apa benar kamu akan seperti itu?". Iqbaal ngangguk. "Azeekk.pacaran meleee~". Siapasih?-_-. Pas kita berdua noleh. Kiki-_-. I,S:"KIKIIII!!!!!!!!!". K:"iyawoles.maapganggu.guekaburduluye.". Kiki pergi gitu aja. Iqbaal balik rangkul gue lagi. Gue juga kembali taro kepala gue dipundak iqbaal. Iqbaal nyalain tv. Eh ada film.film SKUT!:'). S:"enak ya jadi keke, bisa punya pacar baik,perhatian kayak andi.kamu mau gak baal?bisa kaya andi?". I:"aku mau.tapi aku gak mau kalo kamu harus kena penyakit kaya keke". Gue benerin posisi duduk gue. S:"kalo seandainya nanti.aku punya penyakit kaya keke gimana?". I:"ish-_-jangan ngomong gitu.gaboleh ah!-_-". S:"udahsih baal.jawab aja.". I:"aku?aku akan berusaha biar kamu bisa sembuh!dengan apapun caranya!:')". Ah Iqbaal!<3:'). S:"kalo misalnya aku udah gak bisa sembuh?". I:"aku serahin kamu ke allah O:"-)". S:"semoga aku dan kamu bisa bersatu selamanya ya baal:')". Gue peluk iqbaal. I:"amin deh:')". S:"udah ah.kenapa jadi melow gini?hahah". I:"kamu duluan!:(". S:"oh iyaya:|heheh". I:"aku ngantuk shan.". S:"yaudahlah.tidur-_-". Iqbaal rangkul gue lagi. Gue juga taro kepala gue dipundak iqbaal lagi. Dan iqbaal taro kepalanya diatas kepala gue. Lama kelamaan ngantuk juga-_-gue dongakin kepala.ngeliat iqbaal. Dia tidurr!-_-. ah yaudahlah gue tidur aja *skip* *kiki p.o.v* gue geregetan.kapan sih iqbaal shania itu jadian?W('A'w) shanialdi kan pernah. babashania juga pernah. tapi iqbaalshania kapan?hhh...gue intip mereka. Lagi tidur:3. So sweet gila tidurnya. Foto ahhh. Terus diedit. Abis itu share ditwitter sama ig deh;3. Gue foto mereka. Edit. Share!. 'so sweet!:3 @.shaniahnf with @.iqbaale'. Itu ditwitter. Kalo di ig captionnya gini: 'wohooo~so sweet:3 @.shaniahanifa with @.iqbaaldhiafakhri'. wqwq. banyak yang ngerespon! Hahah:p. *aldi p.o.v* gue lagi baca baca timeline twitter. Gak lama gue liat tweetnya kiki. Check fotonya. Dan................jleb. Cocok banget ya emang:'). daripada gue sama shania?kasian shania gue tinggal:') andai waktu itu gue gak pergi ke spore:(. Pasti gue masih sama shania:(. Difoto itu shania lagi tidur. Kepala shania ada dipundak iqbaal, sedangkan kepalanya iqbaal ada dikepala shania. Iqbaal juga lagi ngerangkul shania:"). Shania Iqbaal itu cocok:'), gak kaya gue dan shania:'). Mungkin emang bener, ya, gue udah gak ada dihatinya shania lagi:") *shania p.o.v* hoaamm...halloo!saya baru bangun tidur:p hahah. Iqbaal masih tidur. Hahah:p. Bangunin ah. S:"baal?bangun baal". Gue tepuk pipinya pelan. S:"iqbaal?". Gak bangun juga-..- Gue cium pipinya. I:"hai:D". Gue kaget-_-. S:"ihhh iqbaal!-_-dicium baru bangun!" I:"hehehe:p biarin dongg~" S:"kamu sama anak anak yang lain masih nginep kan?". Iqbaal ngangguk. S:"samperin yang lain yuk:)". I:"yuk:)". Kita berdua nyamperin anak anak. K:"kedufan yuk?:D". S:"gak ah.-.bosen-.-". K:"kemanadong?:(". B:"pim?". Semuanya pada geleng geleng. V:"disini aja sih.capek gue jalan jalan.". S:"disini ngapain?bosen juga". A:"berenang aja gimana?". S:"boleh tuh boleh!:D idenya aldi bagus juga:)". Aldi senyum malu-malu gitu. Kenapa dia?-_-. K:"ayodeh". *skip* berenanggg!!!yuhuuu!!pertama kita main dikolam anak kecil dulu:| baru kita main perosotan(?). Jadi ada permainan air yang harus dua orang. Dan lagi lagi aldi,iqbaal,bastian berebutan mau pasangan sama gue. Gue bilang aja gue sama valsha-_-wkwkwk. Akhirnya iqbaal sama kiki dan bastian sama aldi. Hhh... *skip* sebelum pulang kita makan dulu.wqwq.disuatu restoran. Ditempat makan iqbaal,aldi,bastian sinis ke gue. Dan mereka deket sama valsha</3. Yaudah gue sama kiki aja. Sesekali gue lirik mereka. Ya gue sama mereka beda meja. Gue sama kiki cuma berdua. Dan mereka berempat. Gue liat mereka ketawaketawa</3. Udahlah. Ngapain gue terlalu berharap sama mereka bertiga?cowok bukan cuma mereka shan:'). K:"oy shan!ngelamun aja lo.kenapa?cerita aja kali sama guee~". S:"enggak ki,hehe,cuma unmood aja". K:"pulang yuk ah?gue males disini". S:"mereka?". K:"gak usah,ayo". S:"yaudah yuk". *skip* gue sama kiki udah dirumah. K:"shan.gue tidur duluan ya,bye". S:"iya ki". Gue masuk kekamar. Ganti baju terus langsung tidur. hahah *skip* pagiiii\m/ gue udah mandi. Tinggal sarapan. Gue turun. Dibawah udah ada Kiki,Iqbaal,Aldi,Bastian,Valsha. Yaa IqbaAldi,Bastian,Valsha lagi diruang keluarga. Ketawa2 lagi. Sedangkan kiki lagi diruang makan. S:"halo ki:)" K:"eh, hai shan;)". Gue ambil roti. Kasih selai stroberi. Gue makan rotinya. Gak lama bastian nyamperin gue&kiki. B:"eh shania,udah bangun?". S:"emm..ki.gue keatas dulu ya;)" K:"kok?oh?eh yaudah".gue lari keatas.gue lirik bastian.diem.hahah!rasain tuh!pas sampe diatas gue ketemu iqbaal. I:"eh shania:) hai:)". Gue diemin. Gue langsung lari kekamar. Didepan pintu kamar ada aldi. A:"haloo princess:-)". Gue langsung masuk kekamar dan tutup pintunya. Kenapa hari ini mereka bertiga menyapa gue dengan berurutan?pasti sengaja deh!. ah bodoamat deh. Gue meremin mata sekitan 20 menitan. Pas gue buka mata udah ada Iqbaal,Aldi,Bastian. Ngapain sih?caper banget. I:"halo shania:-)". B:"halo shania:)". A:"halo shania;)". S:"ngapain sih?!udah sana keluar!". I:"galak banget sih cantik". S:"bodo!udah sana keluar!". A:"kamu kenapa sih princess?". S:"princess princess! Lebay tau gak!". B:"shan?kenapasih?". S:"pengen tau banget sih!udah sana keluar!aku benci kalian!". Aldi Iqbaal Bastian kaget. S:"udah sana keluar!aku gak butuh kalian!". Mereka bertiga keluar. Tadi gue ngomong apa?:'( gue bilang kalo gue gak butuh mereka?:" shania!lo dodol banget tau gak sih!;(. gue keluar dari kamar. Gue liat Iqbaal,Aldi,Bastian,Kiki,Valsha lagi ngobrol ngobrol. Gue duduk disebelah kiki sama valsha. Iqbaal,aldi,bastian ngeliatin gue sinis. Serem cuy:'(. B:"gue mau pulang boleh gak?males disini". K:"jangan kek-_-". S:"emm..aku keatas dulu deh.maaf ganggu kalian". Gue lari keatas. Gue jalan sambil nangis. Kenapa lo nangis shan?itu salah lo!:"( *skip* Gue keluar dari kamar. Udah ganti baju. Pake kaos putih. Sama jeans selutut. Bawa iphone,bb,earphone juga. Gue turun kebawah. Mereka berlima masih pada ngobrol ngobrol. Kiki yang ngeliat gue duluan. K:"mau kemana shan?". S:"hah?jalan aja.heheh". K:"ikut dong". S:"gak usah. Lo disini aja sama mereka. Gue pergi dulu ya. Assalamualaikum". K:"Walaikumsalam". Gue keluar. Cari taman yang jauhhh banget dari rumah!biar iqbaal,aldi,bastian gak bisa nyamperin gue. Eh?geer banget mau disamperin:')peduli aja enggak.yakan?hhh:"). Gue lari. Sambil dengerin lagu galau. Hahah:") gaada harapan lagi buat gue sama iqbaal atau gue sama aldi bahkan gue sama bastian:'). Toh merekanya juga udah benci sama gue. Mereka benci cuma karena sifat gue yang kekanak kanakan,seperti yang iqbaal bilang kemaren!:'). Gue sampe ditaman ini. Tempatnya cukup misterius. Jadi jarang ada orang yang kesini. Taman ini ketutup sama pohon pohon yang besar. Gue tau tempat ini dari iqbaal dulu. Hahah:') dari kecil ini tempat favorit gue. Tenang, Indah, Nyaman. Enak buat ngegalau!:'). Mulai. Gue ambil ipod gue. Play lagu Raisa-Terjebak Nostalgia. Hhh...pas banget buat gue!:";"). Gaada orang kan? Biasanya iqbaal nyuruh gue buat teriakin nama orang yang lagi gue kesel. Dan ternyata, sekarang gue lagi kesel sama dia:"). Yaudah gue teriak. "IQBAAL! ALDI! BASTIAN! KALIAN JAHAAATT!! AKU BENCI KALIAANN!!!!!:(". Gue teriak. Kenceng:""). Kalo ada yang denger, bodoamat lah:"). Gue duduk lagi. Sekarang gue duduk dipinggir danaunya. Kenapa cuma hal sekecil itu kita bisa marahan?;(. Hhh:(. Gue liat tanggal. Tanggal 31 Maret 2016. 31 Maret?ultah gue dong hari ini?hahah.bodoamat lah ya.gaada yang peduli juga:") buat apa diinget?;"). Gue diem. Peluk kedua lutut gue. Udah gaada lagi yang peduli sama gue:"). Hhh..gue males pulang.walaupun gue tau kalo hari ini anak anak pada pulang:""). Tetep aja gue males. tapi gue liat. Ada kaya perabotan pesta disana. Gue bingung, itu apa. Gue kesana. 'Happy Birthday Shania Hanifa'. Shania Hanifa? Namanya sama kaya gue. Tapi mana mungkin gue ya.hahah.tibatiba ada yang meluk gue dari belakang. Pas gue liat. Iqbaal!:'D. I:"happy birthday cantikkkkkk!!!wish you all the best deh yaa!". Iqbaal cium pipi gue. S:"ha..hah?ngapainsih ciumcium?". Iqbaal langsung pergi. Gantian sekarang aldi yang nyamperin gue. A:"happy birthday princess:-) wish you all the best.jangan bosen sama aku!:p". Aldi cium dahi gue. Ah!:'). Aldi pergi. Bastian dateng. B:"happy birthday cewek terunyuu!wish you all the best.okeyy?". Bastian cium tangan gue. Bastian pergi. Kiki dateng. K:"ciee~ultah yaa?hbd deh.wyatb:p". S:"thanks ki:")". K:"yoeee~". Kiki pergi. Gue bingung. Gue rasa ini bukan kenyataan;"). Gue cubit tangan gue. Sakit.____.. Hahah:") ulangtahun kali ini indah banget! Ditempat favorit gue!:") walaupun awalnya pahit sih yaa:'D hahahahah.valsha gak dateng. Biarin deh. Pokoknya hari ini gue seneng banget. Gak kerasa waktu cepat berlalu.pesta selesai.kita pulang kerumah masing masing *skip* goodmorningg!\m/ shania sudah bangunnB-) hari ini shania sekolah lohhh...dijemput bastian lagi:3 hehe. Sampe disekolah gue pisah sama bastian. Bastian ke Kiki. Gue ke shafa. Inget shafa kan? Iya temen gue yang ikut ke bali dulu. Semenjak hubungan gue sama valsha renggang. gue jadi deket sama shafa. Tapi shafa malah berusaha buat bikin gue dan valsha balikan lagi. Masa cuma garagara 'cowok' gue sama valsha berantem. Itu yang selalu shafa bilang. Iya juga sih ya, masa cuma gara gara itu gue sama valsha berantem? Padahal gue sama valsha udah temenan lama. Sebelum gue kenal AldiBastian.yaudahlah:").setelah gue dibilang gitu sama shafa gue deket lagi sama valsha. Sahabat gue disekolah bukan cuma valsha, shafa sekarang jadi sahabat gue juga. Bahkan dia jadi tempat curhat gue sekarang.sekarang gue lagi dikantin, sama valshafa. Sh:"tugas kelompok kita gimana nih?". V:"panggil kiki&babas aja dulu". S:"gue yang manggil deh ya?". Valsha sama shafa ngangguk berbarengan. Gue pergi. Cari bastian & kiki. Gak lama gue ngeliat mereka. S:"bas!ki!". Gue samperin mereka. B:"eh shania,kenapa?". S:"aku,valsha,shafa, mau ngomongin tentang tugas kelompok kita, ikut aku ayo". K:"yaudah yuk". Gue balik lagi kekantin. Kiki sama bastian duduk. Gue juga ikut duduk. Sh:"jadi?mau bikin apa?". K:"terserah aja sih". S:"apa aja kan?yang penting hasil tangan sendiri?(?)". V:"iyaa". S:"yang berhubungan sama diri kita?". B:"yup!". S:"aku tau!B-)". Sh:"bikin apa?". S:"kita beli kertas karton.terus tempelin foto foto kita berlima.terus kasih hiasan deh.gampang kan?". V:"boleh tuh! bagus juga!". K:"simple!B-)". B:"jadi?mau bikin kapan?dimana?". Sh:"rumah shania lahh~hari sabtu pada bisa kan?soalnya kan hari senin udah dikumpulin". V:"bisa kok bisa". K&B:"sip!". S:"yaudah,masuk kelas yuk,udah mau bel nih". Kita berlima jalan kekelas *skip* hari ini iqbaal ngajak jalan!:$kalo iqbaal ngajak jalan harus cantik dong yaa:3hahah.hari ini pake baju yang simple simple aja sih yaa~. Kaos biru muda yang gambarnya mustache. Jeans selutut. Flatshoes biru muda. Ucul kan:3. Ohya, rambutnya digerai. Terus dikuncir. Selesaiii\m/. Gimana gimana? Cantik kan? Tapi cantikan yang bikin cerbung ah!:$ *ini apaansih-_-*. Iqbaal udah dibawah lagi nunggu sama mobilnya. Dan kalian semua tau?!iqbaal hari ini kece banget! Kemeja kotakkotak. Terus celana jeans hitam+sepatu hitamnya+topinya. Ganteng!:'). Gue masuk kedalam mobilnya iqbaal. Terus duduk rapi:|. I:"cantik banget sih!jadi makin cinta<3 ><". S:"kamu juga:p.ganteng banget sih!:p". I:"heheh,makasih.jadi?kita mau kemana nih?". S:"kehatimu boleh?". I:"bolehboleh.ayo masuk:p". S:"ihh!hahah:p". I:"ke centralpark yuk?". S:"boleh:-)". *skip* yuhuuu!!photobooth,beli eskrim,main,makan:p. Sekarang gue sama iqbaal lagi duduk dikursi yang disediain sama mall. I:"sebenarnya,kamu masih sayang bastian atau aldi enggak sih?". Gue diem. S:"masih..". I:"aku?". S:"masih juga..". I:"aku juga sayang kamu!:p". S:"baal...-_-". I:"apa?:3". S:"hhh-_-kamu gak peka!;( (?)". I:"hahah.maap maap:p". S:"yadeh,baal?pulang yuk?aku capek". I:"yaudah yuk:-)".*skip* S:"tft baal:-)". I:"tft too sayang:)". Sayang?!. S:"sayang?". I:"heheh:p, aku pulang dulu ya:)". Gue ngangguk. Iqbaal pergi. Gue masuk kedalem rumah. Ada Aldi yang lagi nonton tv. S:"haiii di:D". A:"eh shania,udah pulang?". Gue ngangguk. A:"gimana jalan sama iqbaal nya?enak?". Gue duduk disebelah aldi. S:"kapankapan kita jalan bareng yuk?:D". A:"boleh boleh:) kapan?". S:"terserah kamu, aku kekamar dulu ya.mau ganti baju;)". A:"yaudah,nanti kekamarku ya!;)". S:"sippp". Gue masuk kekamar. Ganti baju jadi baju tidur._____.terus gue langsung kekamarnya aldi. S:"di". A:"apa?". S:"kenapa ngajak aku kesini?". A:"gak ada sih sebenernya.. ._.". S:"-_-aldiiii". Gue ambil iphone gue. Check twitter. Eh tweet valsha muncul di tl gue. "cieee:p longlast ya kitaa~hahahah:p @.bastiansteel". valsha?bastian?pacaran?;") ecieee:" akhirnya kan:"). Gue reply tweetnya valsha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar