Sabtu, 19 Oktober 2013

Ketika Kakak Menjadi Cinta ( Part 10 )

---kamu pilih aku atau iqbaal?pilih salah satu dan aku mohon kamu jujur..". S:"a..aku gak tau di…". A:"aku gak mau maksain kamu sayang sama aku kok shan:-)". Shania senyum. Senyumannya dia itu sangat tulus!:'). S:"aku..menyayangi kalian berdua!:')". A:"pilih salah satu shan:)". S:"aku gak pernah bisa menjawab pertanyaan seperti ini aldi!:"". A:"kamu memilih iqbaal?aku terima kok shan:')". S:"aku belum menjawabnya". Gue diem. S:"aku..aku memilih aldiqbaal..hahaha..". Dia tertawa hambar. A:"serius shan..". Dia terdiam. S:"aku gaktau.aku mohon,jangan paksa aku untuk menjawab pertanyaan seperti itu lagi". A:"hh..iyaiya". *skip* shania udah pulang. Gue bingung, kenapa dia gak pernah mau ngejawab kalo gue nanya hal yang kayak gitu. Hhh...udahlah.jalanin aja dulu.keep positive thinking aldi!:) *shania p.o.v* iqbaal bilang,dia pindah sekolah.katanya dia mau homeschooling.alasannya sih katanya dia males untuk kesekolah.huh.alasan yang sungguh konyol!tiap hari gue selalu kerumahnya. Bermain bersama dia. Gue juga sering jalan jalan sama aldi. Biar kesannya adil gitu sih. Hahah! Hari ini aldi mau ikut gue kerumahnya iqbaal. Katanya dia kangen udah lama gak ketemu iqbaal(?). *skiprmhiqbl* S:"assalamualaikum". Bun:"walaikumsalam,eh shania,aldi,ayo masuk:-)". A&S:"iya bun,makasih". Gue sama aldi masuk. Terus izin kebunda buat kekamarnya iqbaal. Terus gue sama aldi langsung kekamarnya iqbaal. *tok tok* I:"masuk ajaa". Gue sama Aldi masuk. S:"haii baal!:D". I:"eh shania,hai:)". A:"ehem.". I:"eh di.halo.apa kabar,haha,tumben lo mau kesini". A:"baik.kangen gue baal sama lo hahah". I:"rajin amat lo ngangenin gue.haha-_-". S:"sssttt-__-". I:"hehe:|". Lagi asik asiknya ngobrol. Ada cewek masuk gitu. Kayaknya seumuran sama iqbaal gitu.siapadeh?hm… I:"eh alissa:-D". Oh Allisa... Al(issa):"ini siapa baal?". I:"ini?oh tementemen aku". Gue senyum. Al:"alissa:-)". S:"shania:)". A:"aldi(:". Gue sama aldi gantian berjabat tangan sama alissa. Kayaknya gue kenal dia... I:"shan,inget alissa gak?itu yang pas kecil,aku sering main sama dia..". Tuhkan! S:"ohiyaiya!aku inget..". Al:"ini shania yang dulu adeknya iqbaal itu kan ya?". S:"iyaa,hehe". Gue nyengir. Al:"baal.katanya mau belajar bareng?ayo". Iqbaal langsung duduk. I:"yuk deh". Alissa itu langsung duduk disebelahnya iqbaal. Mereka baca satu buku berdua gitu deh. Yaelah,mau manasmanasin apa gimanasih.haha-_-. Makin panas aja disini. Pembalasan ke iqbaal enak nih:'9. Gue ambil iphonenya aldi. S:"di?foto bareng yuk?:D". A:"yukk:3 hehe". Gue sama aldi foto. Sekitar 5kali:| gue lirik iqbaal. Dia sama sekali gak peduli. Ngerti kok yang udah punya gebetan baru mah. Cie.. S:"baal?". Iqbaal ngelirik gue, terus naikin satu alisnya. S:"aku sama aldi pulang ya.udah sore.hehe". Iqbaal ngangguk. S:"di,yuk". A:"kemana?-_-". S:"ya pulanglah!-_-". A:"yaudah deh._.". Gue sama Aldi berdiri. S:"pulang dulu ya baal,assalamualaikum". I:"walaikumsalam.". Sombong amat sih:'). Gue sama Aldi keluar dari kamarnya iqbaal. *skip* A:"hey shan?shan?". Aldi melambaikan tangannya didepan muka gue. S:"hah?kenapa di?heheh.maaf..". A:"kamu kenapa sih shan?bengong mulu..". S:"enggak kok..hahahaha...". A:"hm..yaudahdeh.". *skip* gue lagi dikamar. Udah sebulan lebih gue gak ketemu iqbaal. Apa dia masih inget gue?:') mungkin enggak.haha. Gak lama ada bb gue geter. Ada telefon. "Iqbaal". Males ngangkatnya. Gue pencet tanda merah. Dia nelfon lagi. Gue pencet tanda merah lagi. Gue langsung matiin bb. Iphone juga. M:"shaaan!". S:"apa maaa?". M:"ada telefonn!!". S:"dari siapa?". M:"iqbaall!!". S:"bilang aku udah tidur ya maaa!!". M:"ihhh,gaboleh gitu ah!". S:"hh..iyaiya". Gue turun kebawah. Gue pegang gagang telefonnya. "halo?". Gue langsung matiin telefonnya *iqbaal p.o.v* gue coba telfon shania,tapi dia selalu matiin telefonnya. emang sih udah sebulan lebih. Gue lost contact sama dia. Kamu marah shan sama aku?:') karena alissa waktu itu kah?:") maaf:''. Gue kerumah shania deh. Izin sama bunda dulu. I:"bun,ale boleh kerumah shania?". Bun:"mau ngapain?kan udah malem le,paling juga shania udah tidur". Iya juga sih.. I:"iyasih bun,yaudah deh besok aja". Gue masuk kamar lagi. Ohya,sebenernya dulu gue sama alissa itu pernah pacaran.tapi backstreet. Iyalah, dulu tuh gue pacaran sama dia pas masih kelas 7. Dan gue dibolehin pacaran sama bunda itu pas SMA. Dan pas gue kelas 11 sekarang,alissa dateng lagi. Dia balik dari amerika setelah dia pindah beberapa tahun lalu. Tapi..tapi gue gak bisa bersatu sama dia lagi. Karena gue cuma sayang shania:')cuma dia:"). Tapi…apa gue pantas buat dia?gue cuma laki-laki penyakitan. Gak pantes buat dia:'). Sedangkan dia adalah perempuan yang ceria. Gue sadar, gue gak pernah cocok sama shania:") hahaha,gue sama shania bersatu?ya mungkin hanya terjadi didalam mimpi gue:'). Apa apaansih lo baal. Lo cowok bray. Lo gak boleh nangis. Cengeng banget sih lo. Hahah!;' *shania p.o.v* gue kangen iqbaal:') hm..apa iqbaal disana juga kangen gue ya?aku berharap kamu juga kangen sama aku baal:'). Tibatiba gue keinget pas iqbaal mau ngomong sama gue tapi gajadi itu loh..sepertinya ada yang dia sembunyiin dari gue deh..tapi..apa ya?udahlah gausah dipikirin. Besok sekolah. Mending tidur. Udah malem. Ngantuk. Heheheheh:-) shania bobo ntiq dulu ya:3 *skip* SelamatPagii!:D hari ini udah mulai liburan sekolah. Jadi bebas mau bangun jam berapa aja:| hahaha. Niatnya sih hari ini cuma mau dirumah. Yap. Tidur. Mending lagi liburan,puaspuasin tidur yakan\m/. Baru mau meremin mata. Mama manggil. M:"shaan!turun!". S:"iyaiya bentar". Gue langsung cuci muka. Yakali abis bangun tidur langsung kebawah. Muka bantal banget:|. Abis nyuci muka,gue turun. M:"shan!buruan.lama banget sih.". Mama ngomel ngomel-_-. S:"sabar mah-__-". M:"buka pintu gih,ada tamu kayaknya,mama lagi masak,takut gosong". Yaelahh-__-dikirain mau ngapain gitu dih-.- gue buka pintu,bener aja sih ada tamu. Bundanya Iqbaal sama Iqbaal. Gue salam kebundanya iqbaal. Abis itu gue langsung ngeliat ke iqbaal. Dia senyum. Dia masih inget gue ternyata. Gue kira udah lupa.hahaha. Bun:"mama mana shan?". S:"lagi masak bun,shania panggilin sebentar ya,bunda masuk aja dulu:-)". Bun:"iqbaal gak ditawarin masuk shan? hahaha". S:"ohiya,masuk baal.". I:"makasih(:". Gue kedapur. Manggil mama. Mama nyuci tangan,terus langsung kedepan. Pas ketemu bunda, mama langsung ngobrol gitu. Mama duduk sama Bunda. Iqbaal duduk sendiri dikursi panjang. Gue lagi berdiri dibelakang kursinya iqbaal. Baru aja gue mau balik kekamar. Tangan gue dipegang sama iqbaal. I:"shan..temenin aku dong disini..". S:"penbet?mls.mau tidur.". Raut mukanya iqbaal langsung berubah gitu. Apa gue salah ngucapin kata kata tadi?ah enggak ah! Gue mulai menaiki anak tangga. M:"shan!mau kemana?ajak iqbaal main dong". S:"shania ngantuk mah.mau tidur lagi.udah ya.bai..". Gue jalan lagi. M:"shania!". S:"hh..buru baal.sini.". Iqbaal jalan ke gue. Dia senyum. Gue gabales senyumannya dia. sekarang gue udah dikamar sama iqbaal. Hening. S:"mau ngapain kesini?ganggu acara tidur tau gak.". I:"aku..cuma mau minta maaf..". S:"minta maaf buat apa?yang sama alissa itu? halah.gausah dibahas deh.mls.". I:"shan,aku tau kamu marah,aku minta maaf kalo kemaren aku bikin kamu kesel..". S:"maaf mulu.gaaus?.". Iqbaal seperti ingin menarik nafas. Tapi dia langsung memegang dada sebelah kirinya. Raut mukanya seperti orang kesakitan. Dia kenapa?:'O. Gue langsung..hm..seperti ngerangkul dia gitudeh. S:"baal?baal?kamu kenapa?". Dia senyum terpaksa gitu. S:"tiduran dulu baal..". Gue bantuin iqbaal buat tiduran. S:"atur nafas baal:')". Iqbaal ngikutin kata kata gue. Lama lama dia udah mulai tenang. S:"baal…kamu tadi kenapa?:'(". I:"hahah!aku udah biasa kaya gitu.tenang aja". Udah biasa?wow!. S:"udah biasa?kamu sakit apa sih baal?". I:"kepo!hahahahaha!". S:"serius baal..". I:"kamu mau tau banget?". S:"iya..". I:"beneran?". S:"iya!ih lama..". I:"aku...aku…aku sakit…". "Iqbaal! Shania! Makan dulu yuk!". Itu suara mama. Ganggu banget!-_-. Gue sama Iqbaal turun. Dimeja makan udah ada mama sama bunda. Dimeja makan gue duduk bersebelahan sama iqbaal. *sekip(?)-_-* iqbaal sama bunda udah pulang. sekarang gue lagi dikamar. Masih kepikiran sama iqbaal. Dia sakit apa? Apakah penyakitnya parah? Hmm...makin penasaran aja. *skip* pagiii\m/ hari ini diajak jalan kemall sama mama\m/. hari ini gue pake kaos warna putih, terus diduoble sama jaket warna biru. celana warna putih,sama flatshoes warna biru. Rambutnya?dikuncir satu. Siaaap!:D *skip* mama lagi belanja belanja gitu. nah gue lagi ditoko buku,nyari novel. Heheh:3. Pas gue mau ngambil bukunya, ada orang yang mau ngambil buku itu juga. Tangan gue dibawah tangan dia. Kalo diliat-liat sih dari tangannya itu dia cewek(?). Pas gue noleh kedia..oh alissa. Kenapa harus ketemu dia sih?hhh... S:"eh sa,ambil aja deh bukunya..". Al:"enggak deh,buat lo aja shan:-)". S:"enggak deh,gue nyari buku yang lain aja.duluan ya". Gue ninggalin alissa. Terus nyari buku yang lain. *skip* gue udah dirumah. Tadi gue cuma beli 2buku. Niatnya sih mau beli 3. Tapi garagara alissa tadi,gajadi.haha-_-. dibawah ada bunda,tapi gaada iqbaal. gue disuruh nemenin bunda bentar,mama lagi buatin minuman buat bunda. hmm..boleh kali ya kalo gue nanya tentang penyakitnya iqbaal?yaudah deh nanya aja. S:"bun..". Bun:"kenapa shan?". S:"em..boleh shania nanya sesuatu?". Bun:"boleh kok shan,tentang apa?". S:"tentang..em..tentang penyakitnya iqbaal bun..". Bun:"mau tanya apa tentang penyakitnya iqbaal?". S:"em..kalo shania boleh tau,penyakitnya iqbaal itu apa ya bun?". Bun:"penyakitnya iqbaal itu..j..ja..jantung shan..dia gakboleh kecapekan atau stress.serangan jantungnya bisa kapan aja.dan dia harus punya pendonor jantung secepatnya:')". Jantung?:" oh wow!:'. S:"sejak kapan bun iqbaal punya penyakit itu?". Bun:"lebih dari sebulan yang lalu shan:') ohya,boleh bunda minta tolong sama kamu?". S:"minta tolong apa bun?". Bun:"bisa tolong bunda untuk mencari pendonor jantung untuk iqbaal?". S:"insyaallah ya bun:')". *skip* hari demi hari gue lewatin *azekbahasanya* yap,iqbaal pun masih seperti itu:' dia belum mendapatkan pendonor yang ingin mendonorkan jantungnya untuk iqbaal. Sedangkan iqbaal, udah berbulan bulan dia sakit seperti itu terus:") dari seminggu yang lalu iqbaal ada dirumah sakit. Kasihan rasanya melihat iqbaal yang terbaring lemah ditempat tidur. Serangan jantung itu bisa menyerang kapan saja. Iqbaal selalu menahan rasa sakit itu. Baal, kapan kita bisa main main kayak dulu lagi?:' saat kamu belum memiliki penyakit ini;". Sekarang gue lagi dirumah sakit,yap menjenguk iqbaal. Daritadi gue ngobrol ngobrol sama dia. Dia masih tetap terlihat ganteng walaupun dalam keadaan seperti ini. Mukanya pucat. I:"shan?kapan sih aku boleh pulang?aku bosan disini terus..". S:"baal.aku,bundamu,ayahmu,tetehmu,dan semuanya juga ingin kamu pulang.kamu berdoa aja ya baal,biar kamu bisa cepat pulang:')". I:"kamu juga doain aku dong". S:"selalu:p". I:"hahaha,sepertinya aku sangat merepotkan kamu shan.setiap kamu pulang sekolah,pasti langsung kerumah sakit,jengukin aku..apa kamu gak capek?terus kamu disini sampe malem lagi". S:"kalo orang yang dijengukin+dirawatnya ganteng,aku gaakan capek:P". I:"emang aku masih ganteng?aku kan cuma cowok penyakitan...". S:"kamu tetap seperti iqbaal yang dulu:-) kamu gak akan pernah berubah menurut aku baal:)". I:"hahahahaha!ternyata cewek seperti kamu itu bisa gombal juga ya!hahaha". S:"buat iqbaal apasih yang shania gak bisa:p hahaha". Gue seneng disaat saat seperti ini. Penuh canda dan tawa. Iqbaal terlihat seperti iqbaal yang dulu,iya,seperti tidak mempunyai penyakit. I:"shan,udah malem,kamu gak pulang?". S:"besok libur sekolah,boleh gak kalo aku nginep disini?biar nanti aku telefon bunda kamu biar bunda gak kesini". I:"boleh kok!boleh banget malah:p". S:"dasar!:p". Gue ambil hp gue. Nelfon bunda. Biar bunda gausah kesini. Jadi malem ini gue aja yang ngerawat iqbaal. I:"udah?". S:"udah,sekarang kita mau ngapain?". I:"boleh jalan jalan keluar gak?aku mau ngerasain suasana diluar,aku bosan disini". S:"tapikan udah malem baal..". I:"please...". S:"besok aja ya baal". I:"janji gak?". S:"insyaallah:p". I:"kamu mah..". S:"heheh,udah malem baal.kamu istirahat gih". I:"nanti kamu tidur dimana?". S:"gausah mikirin aku,kamu tidur aja dulu,nanti aku bisa tidur pake kursi:-)". I:"aku belom bisa tidur". S:"yaudah,ngobrol dulu sama aku deh yuk?". I:"iyadeh". Hening. Gaada yang memecahkan suasana. S:"jadi gak?-_-". I:"aku bingung mau ngomong apa..". S:"yaudah,kalo gitu kamu tidur aja;3". I:"gabisaaa-_-ohya,foto bareng sama aku yuk?siapatau aja fotobareng untuk yang terakhir kalinya..". S:"hush!gaboleh ngomong gitu baal.aku,bunda,ayah,teteh bakalan berusaha buat nyari pendonor buat kamu kok". I:"untuk mencari pendonor jantung itu susah shan,gak gampang,mungkin aja pas dapet,aku udah keburu dipanggil allah". S:"tuhkan!kamu mulai ngaco.kalo kita terus berusaha dan berdoa pasti bisa dapet kok,insyaallah;-)". I:"kamu selalu bisa jadi penyemangat aku shan makasih ya:-)". S:"sama sama;-) karena aku gak mau kamu jadi down terus baal:')". I:"ciee:'p.aku ngantuk nih,tidur dulu ya:-)" *skip* I:"pagi cantik:p". Gue ngucek ngucek mata. S:"pagi baal:)". Gue nguap. Tapi ditutup loh ya:|. I:"kamu capek banget,pulang aja gih". S:"ngusir?hahaha.enggak ah,aku mau disini aja.dirumah bosen". I:"gak bermaksud ngusir gitu-__-ohya,jalanjalan keluar yuk?:D". S:"kamu kan belum sarapan,abis sarapan,baru deh kita jalan jalan". I:"bener ya?yess!!". Gak lama ada suster masuk. Nganterin sarapan buat iqbaal. S:"nih makan.mau disuapin apa enggak?:p". I:"terserah kamu,yang pasti aku mau cepetcepet keluar dari kamar ini...". S:"ye dasar-_-". Gue suapin iqbaal. Sampe abis. I:"aku kenyangggg~". S:"jadi jalannya?". I:"jadi donggg!:D". S:"yaudah sini aku bantuin kamu kekursi roda". Gue sama iqbaal kaya saling ngerangkul gitu lah(??). I:"huh,aku benci.mau duduk dikursi roda aja ribet banget". S:"sstt,gaboleh kaya gitu baal.alhamdulillah kamu masih bisa duduk dikursi roda.ada orang yg lebih parah dari kamu loh baal". I:"hhh...". S:"kamu harusnya bersyukur baal:)". I:"iyadeh,ayo dorong aku.aku mau kelilingin rs ini". S:"iyaiya,sabar bos..". I:"bos?hahahahaha!". *skip* gue sama iqbaal lagi duduk dikursi yang ada ditaman rs. Gue menatap iqbaal. Iqbaal menatap gue balik. I:"aku rela kok shan kamu sama aldi...". Gue diem. I:"kalo kamu sama aku,aku kasihan sama kamu". Gue diem (lagi). I:"aku gak mau kamu bersedih ketika aku sudah tidak ada didunia ini lagi". S:"baal..". I:"aku rasa,waktuku disini sudah sebentar lagi". S:"jangan ngaco kamu baal.pasti kamu dapet pendonornya kok!:'D". I:"kemungkinan itu sangat kecil shania,aku tinggal pasrah,aku siap kapanpun allah akan memanggil aku". S:"udah ah,kamu mau bikin aku nangis hah?:"". I:"enggak kok:) balik kekamar yuk?". S:"iyadeh". *skipppp* hari ini gue nginep lagi dirs. Ya,kan masih libur:p. Katanya,hari ini aldi,bastian,sama kiki mau kesini~valsha sama shafa juga ikut katanya. Hari ini pasti menyenangkan banget!huahahahahaha~ *skip* bastian,aldi,kiki,shafa,valsha udah dateng.sekitar 15 menit yang lalu. Kita ngobrol ngobrol bareng. Foto foto bareng. Ya pokoknya asik deh!. K:"tod yuk?:D". B&A&I&S&Sh&V:"ayookk!". Kiki ambil botol minum gitu. Terus dia muterin botol minumnya. Ujung botol minumnya itu berhenti di.......aldi. K:"gue ya gue...". S:"serah.". K:"em..di..punya gebetan baru?;p". A:"belom.masih ngestuck di.......ya lo semua pasti pada tau lah.haha". B:"siapa?;p". A:"harus gue kasih tau?yelah.kan lo semua udah tau.gaperlu gue kasih tau namanya.". S:"di,jangan sewot gitu dong..". A:"aku gak sewot kok.". Galama dokter masuk. Gue sama yang lainnya keluar. Beberapa menit, dokternya keluar. D:"dia sudah bisa pulang,tapi dia harus tetap istirahat dengan cukup". S:"serius dok?:'D". Dokter itu ngangguk ngangguk. S:"makasih ya dok!:"D". D:"ya,samasama;-)". Dokter itu pergi. Gue masuk kekamar iqbaal. Yang lain juga masuk. I:"kata dokter apa shan?". S:"kamu..kamu boleh pulang baal!:'D". I:"serius shan?:"D". S:"iya baal!:'D". Gue meluk iqbaal. Iqbaal bales meluk. A:"ehem.". Gue sama iqbaal langsung lepas pelukannya. S:"ehehehe:|". *skip* seminggu ini,sekolah libur. Katanya ada renovasi sekolah. Yabaguslah,seminggu ini bisa ngurusin iqbaal terus!:3. Gue telfon iqbaal. "halo?". "hai baal,ini aku shania". "oh shania,kenapa?". "kamu dirumah sama siapa aja?". "sendiri.hahaha". "loh?bunda?ayah?teteh?mereka kemana?". "bunda sama ayah lagi disurabaya,seminggu lagi mereka disana.kalo teteh dikost-an.kenapa?". "em…kebetulan,sekolahku lagi libur,boleh kan aku nginep dirumah kamu?hehe". "boleh kok!boleh banget malah!kapan mau kesini?". "nanti deh ya,abis sholat ashar.heheh:p". "sip deh,aku tunggu ya!:p". "iyaa:p.assalamualaikum". "walaikumsalam". Gue matiin telfonnya. *skip* gue lagi otw kerumah iqbaal nih:3 huehehehehe.gue kerumah iqbaal naik sepeda.sambil bawa tas ransel yang gak gede gede amatlah. Sekarang gue udah dirumah iqbaal:3 gue ketok pintunya. S:"assalamualaikum". "walaikumsalam,bentar ya". Gak lama ada yang buka pintunya, Iqbaal:3. I:"haloo:3 selamat datang cantik!:3". S:"lebay!hahahahaha". I:"biarin lah,aku kan kesenengan:p". S:"kesenengan kenapa?". I:"ya seneng aja.bisa seminggu bareng kamu.hihi:3". S:"cuma gitu doang-_-hahah-_-". I:"ya biarin lah,seenggaknya,seminggu ini bisa dirawat sama kamu:p". S:"yadeh,serah kamu-_-". I:"hehehe.ayo masuk.ngapain kita ngobrol didepan pintu gini". S:"abis kamu-__-". I:"iyasih,hahah.ayo ah masuk". Gue sama Iqbaal masuk. I:"nanti,kamu tidur dikamar tamu aja ya,disebelah kamar aku:-D". S:"siap bos!:D". I:"hahahaha". S:"kamu udah makan?". Iqbaal geleng geleng. S:"makan ih!". I:"g-a-m-a-u". S:"baal.makan dongg". I:"males ah.hahaha". S:"baal......". I:"apa?". S:"makan ih..". I:"males ah.mau tidur aja.ngantuk.haha". S:"yaudah deh,terserah kamu.". Iqbaal langsung kekamarnya. Gue juga masuk kekamar tamu. Iqbaal apaansih main ninggalin gue gitu aja-_-. gak lama led bb gue nyala. Dari iqbaal. Dia bilang, dia mau tidur. Ih gimanasih. "haloo shaniawww<3". "shaniaw?-__-". "iya.heheh<3". "kamu bilang,kamu ngantuk.tapi kamu malah bbm aku.tidur sana.". "tibatiba gak ngantuk.aku kekamar kamu ya.". Gue cuma read. Halah,jadi tadi dia modus gitu biar gak makan?gak laper apa?hh-_-. I:"shaaan!!". S:"masuk aja.". Iqbaal masuk. I:"halo shaniaw:3". S:"namaku shania,bukan shaniaw.". I:"yaampun shan,jangan marah.lagian kan shaniaw lucu gitu...". S:"gak sama sekali loh baal.". I:"maaf deh maaf". S:"HAHAHAHAHAH!". I:"kok kamu ketawa?atau janganjangan.........kamu lagi ngerjain aku ya?". S:"iya!hahahahaha=))". I:"shaniaaaaa!>:)". S:"aku menang\m/". I:"dasar ya kamuuu!!". S:"pislopengawlokebaal:p wkwk". I:"-_-.sekarang ngapain kek gitu,bosen". S:"makan aja yuk!". I:"makan mulu,gabosen?-_-". S:"nanti,kalo gak makan bisa sakit.ayo ah,makan yuk". I:"nanti kamu gendut loh:|=)) yaudah deh.". Gue sama iqbaal turun kebawah. Gue natap iqbaal. S:"baal,mukamu pucat..". I:"masasih?ah enggak ah!". S:"serius baal..". I:"udahlah,gausah dipikirin,aku gak papa kok shan:-)". Iqbaal narik kursi yang ada dimeja makan. I:"silahkan duduk cantik:p". S:"haha.makasih". Gue duduk. Iqbaal juga ikutan duduk. S:"baal.kamu serius gapapa?muka kamu pucet banget loh..". Iqbaal cuma senyum. Pas iqbaal mau narik nafas,dia kayak kesakitan gitu.megangin dada sebelah kirinya.penyakitnya kambuh:'). S:"baal?atur nafas baal:')". Iqbaal gak ngerespon.lamalama matanya tertutup.dia jatuh kelantai.gue kaget.gue taro kepalanya dikaki gue. S:"baal,baal,bangun baal!:'". Gue pukul pipinya pelan. *skip* sekarang gue udah dikamarnya iqbaal.daritadi,dia belom sadar juga. yaallah:'.tangan gue ada dibawah tangan dia.gue ngantuk deh,yaudah deh,tidur sambil duduk aja. *skip* "sh..shan". Gue kebangun. Iqbaal udah sadar!:'D. S:"baal.kamu udah sadar?:'D kamu gapapa kan?;")". I:"aku gapapa shan:-)". S:"serius kan?:")". I:"iya.em..temenin aku jalan yuk". S:"hah?jalan?!enak aja!kamu baru aja bangun dari pingsan udah mau jalan.gak!". I:"plis.......". S:"g-a-k-m-a-u". I:"shan.aku bosen ih dirumah mulu.tiap hari gabisa keluar rumah.kayak dipenjara gini.ayolah shan...". S:"kalo nanti penyakit kamu kambuh lagi gimana?". I:"aku bosen disini". S:"yadeh,mau naik apa?". I:"sepeda aja.nanti aku bonceng kamu". S:"em..aku takut kamu kenapa napa.kamu naik kursi roda aja ya?". I:"aku gak lumpuh shan!aku benci naik kursi roda terus!aku cuma mau aku kayak orang lain yang bisa bebas ngelakuin apa aja!". Gue diem. I:"aku mau jadi iqbaal yang dulu shan,yang bisa ngapain aja". S:"baal,aku tau.aku juga pengen kamu kaya yang dulu lagi baal.gaada yang mau kamu kaya gini!:')". Iqbaal diem S:"aku,bunda,ayah,teteh,mama&papa aku,aldi,bastian,kiki,valsha,shafa,dan semuanya,selalu berusaha nyariin pendonor buat kamu baal:")". Iqbaal tibatiba meluk gue. I:"makasih shan!makasih bgt!makasih kamu udah baik bgt sama aku:'D". S:"samasama:-)". Gue bales pelukan dia. I:"walaupun aku gak pernah seberuntung aldi yang bisa pacaran sama kamu,tapi aku udah bersyukur bgt kamu udah mau ngerawat aku kaya gini:') aku seneng,kamu yang selalu bikin aku bisa semangat lagi.kamu itu udah cantik,baik,beruntung bgt aku bisa deket sama kamu:'D". S:"aku juga beruntung bgt bisa kenal sama kamu.dari kecil lagi.hahaha". I:"jadi?aku boleh naik sepeda ya?bonceng kamu.aku kangen masa masa itu..boleh ya?...". S:"sebenernya aku takut,tapi yaudah lah:-) ohya,jalannya jangan jauh jauh,oke?:D". I:"siaaap!" *skip* gue udah siapsiap.turun kebawah,ada iqbaal.pake kaos warna biru,celana jeans selutut,sepatu warna biru,sama topi warna biru. ganteng bgt:'D. S:"baal,udah siap?". Iqbaal nengok. Dia ngebenerin topinya sambil ngibas poninya. S:"hey!kamu mau bikin aku mati ya?". I:"enggak.kalo kamu mati,siapa yang mau ngerawat aku lagi?hahaha!:))". S:"eh!-__-". I:"hahaha.ayo ah.". *skiippppp* tibatiba iqbaal berhentiin sepedanya. S:"baal?kok berhenti?". I:"berhenti sebentar ya.aku capek". S:"loh baal?!kamu kan gaboleh kecapekan.kita pulang aja yuk?!". I:"enggak!gausah,aku mau disini.aku udah lama gak kesini". S:"yaudah deh". Iqbaal senyum *skip* (maaf skip trs). S:"baal?pulang yuk?udah sore". I:"em..yaudah deh". Iqbaal naik kesepeda. Gue juga. *skip (lagi)* I:"aku tidur duluan ya shan.ngantuk.". S:"iyaa:-)". Iqbaal masuk kekamar. Gak lama ada yang ngetok pintu. Gue buka pintunya. Ada Aldi. A:"hai shan:)". S:"aldi.haai:D mau ngapain kesini?". A:"aku mau ngomong sesuatu sama kamu shan". S:"kamu tau darimana aku disini?hahahahahah". A:"itu gapenting.kita ngomong didepan aja ya". Aldi narik gue keluar. Aldi duduk dikursi yang ada ditaman kecil dirumah iqbaal. Gue ikut duduk. A:"shan..". S:"apa?". A:"aku gatega ngeliat kamu sedih terus ngeliat keadaan iqbaal..". Gue diem. "…aku mau jadi pendonor buat iqbaal shan..". Lanjutnya. S:"hah?!apaan di?gak!gak boleh!aku gak setuju". A:"loh kenapa? harusnya kamu senang sudah ada yang mau menjadi pendonor untuk iqbaal". S:"tapi aku gak mau kalo pendonornya iqbaal itu kamu,aldi!". A:"aku udah yakin shan.aku gak mau ngeliat kamu sedih terus". S:"buat apa iqbaal sembuh tapi kamu gaada lagi buat aku di?:'(". Aldi senyum. A:"untuk apa aku selalu ada untukmu?aku bukan orang penting didalam hidupmu shania". S:"kamu itu sangat penting dalam hidupku aldi!tanpamu,aku tak mengerti apa arti cinta.kamu adalah orang pertama yang membuatku jatuh cinta,aku gak mau kamu menghilang dari hidupku begitu saja:(". Aldi senyum. A:"iqbaal sahabatku juga.bahkan sudah ku anggap sebagai saudara.saudara kembar malah.hahaha.aku tak ingin dia merasakan sakit.mungkin,dengan tidak adanya aku didunia ini,kamu dan iqbaal dapat bahagia shania:-)". S:"bahagia katamu?!tanpamu didunia ini aku tak akan bahagia aldi!". A:"ketika kamu bersama iqbaal kamu bisa lebih bahagia daripada ketika kamu bersamaku". Gue diem. Gue mulai meneteskan air mata. A:"jangan menangis!aku tak ingin melihatmu menangis!". Aldi meluk gue. S:"aku mohon,jangan lakukan itu aldi!:"(". Aldi ngelus rambut gue. A:"aku sayang kamu:)". S:"aku juga sayang kamu di:')". Aldi lepas pelukannya S:"iqbaal pasti akan mendapatkan pendonor di,selain kamu". Aldi diem. "eh ada aldi,udah lama di disini?". Gue sama aldi nengok. Iqbaal?:'O. A:"enggak kok baal,heheh". I:"em..gue denger pembicaraan kalian berdua.makasih di atas tawaran lo.tapi gue gamau gue sembuh,tapi shania tetep sedih karena gaada lo kalo misalnya allah masih ngizinin gue ada didunia ini,pasti suatu saat nanti,bakalan ada yang mau jadi pendonor buat gue kok:)". A:"gue gamau liat lo sakitsakitan terus baal,lagian kalo gue gaada lagi.shania kan masih punya lo". I:"gue yakin,tanpa lo,dalam hidup shania pasti ada yang kurang". Gue diem aja daritadi. Galama ada orang didepan pagar rumah iqbaal. ?:"halo baal!:D". Oh,alissa. Dia buka pintu pagarnya. Terus langsung nyamperin iqbaal. Al:"halo baal,gimana kabarnya?". I:"yakayagitu". Al:"jalan yuk?:D". I:"ajak shania sama aldi ya?". Alissa natap gue sinis. Al:"aku cuma mau kita berdua". I:"yaudah.aku gausah ikut kalo kamu mau pergi,pergi aja sendiri.". Al:"kok kamu gitu sih baal?". I:"yebodoamat.". Al:"kamu jahat!;(". Iqbaal sinis ke alissa. S:"aku sama aldi masuk dulu ya baal,sa.". I:"eh eh jan---". Gue langsung narik aldi kedalem. A:"shan,kenapa?aku bosen tau didalem.". S:"kamu mau keluar?yaudah.keluar aja sana.". A:"gagitu.....tapi..ah yaudah deh. sekarang kita mau ngapain?". S:"kekamarku aja yuk.kamarku yang dulu,yang pas aku masih jadi anaknya bunda.hahah". A:"kalo kamu tidur disitu,pasti kamu flashback:P hahaha". S:"kotau?wkwk". A:"aku kan bisa membaca pikiranmu:p hahahahaha". S:"ah bisa aja!ayo ah". Gue narik aldi. Sekarang kita berdua ada dikamar gue dulu. S:"di.". A:"apa?". S:"kamu jangan jadi pendonor untuk iqbaal ya..". Aldi senyum. Gue gabales senyumannya. A:"hey!orang cantik itu gaboleh cemberutt!nanti jadi jelek loh". Aldi nyubit pipi gue. S:"apaansih di-_-". A:"hehehe". S:"galucu-_-". A:"biarin.aku pulang deh ya.goodbye!:*". Aldi cium kening gue. Terus dia pergi. *skip*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar