Sabtu, 19 Oktober 2013

Ketika Kakak Menjadi Cinta ( Part 11 )

"shan,keluar dong". Yap, iqbaal daritadi ngebujuk gue buat keluar dari kamar. Tok tok tok. "shan,jangan ngambek gitu dong". "shan..". Daritadi dia gitu mulu,dari sekitar se-jam yang lalu. Berisik tauga. Gue buka pintu kamar. S:"apasih?". I:"akhirnya kamu keluar juga,kamu kenapasih?". S:"aku?gapapa.". I:"bohong.aku masuk kekamarmu ya?". S:"terserah.". Iqbaal masuk kekamar gue. Gue juga ikutan masuk. S:"mau ngapain?". I:"jutek amat sih.marah gara gara yang tadi ya?". S:"enggak.biasa aja.". I:"jujur aja.kamu kesel kan sama aku?tenang aja.bentar lagi juga aku gaada lagi didunia ini;)". S:"hush.ngaco.". I:"hahaha.puaspuasin aja dulu benci sama akunya shan;-)". Gue diem. I:"udah lah gausah dipikirin.ngapain kek gitu,bosen.aku mau ngabisin harihari terakhir aku sama kamu:-)". S:"baal,jangan pernah ngomong yang enggak enggak.aku gasuka kamu ngomong kaya gitu". I:"aku gak pernah ngomong yang enggak enggak kok.kata dokter,kalo aku gak dapet pendonor sampe bulan depan,ya aku udah gabisa lagi sama kamu.mungkin aku udah disurga.haha". S:"baal,a..aku..aku siap jadi pendonor buat kamu;")". Iqbaal pegang tangan gue. I:"makasih shan:-),tapi untuk apa aku sembuh jika tak ada kamu lagi?haha". Gue nunduk. Iqbaal ngangkat dagu gue. I:"aku sayang kamu". Gue meluk iqbaal. S:"jangan pernah tinggalin aku baal:')". Iqbaal ngelus rambut gue. S:"kamu janji ya?". I:"janji apa?". Gue lepas pelukannya. S:"janji ya kamu gak akan ninggalin aku?". I:"iya,aku janji!". *iqbaal p.o.v* S:"janji ya kamu gak akan ninggalin aku?". I:"iya,aku janji!". Senyumannya shania mulai mengembang. Gue peluk dia. Dia bales pelukannya. Nyaman bgt:"D. Tentang janji gue sama shania…hhh..gatau gue bisa nepatin janji gue sama shania atau enggak:').susah buat nyari orang yang mau donorin jantungnya buat gue. Gue gatega ngeliat shania sedih terus ngeliat keadaan gue. Gue gamau nyusahin orang lain:". S:"baal?kok ngelamun?kenapa?". I:"enggak kok enggak.gapapa.hehe". Shania ngangguk ngangguk. I:"shan?aku balik kekamar ya?". S:"yaudah,kamu istirahat ya;) jangan kecapekan:-)". I:"siaaap!hehe". Shania senyum. Gue cium keningnya dia. Gue keluar dari kamarnya shania. Masuk kekamar. Tidur. *shania p.o.v* terkadang gue suka bingung sama iqbaal. Dia sering ngomong yang aneh aneh.dia bilang kalo dia udah gak lama lagi didunia ini,atau yang lainnya.hhh. Gue memutuskan untuk tidur. *skip* "goodmorning shania:3". Gue membuka mata. Udah terang. Gue ngucek ngucek mata. S:"iqbaal?ngapain disini?". I:"aku?mau bangunin orang cantik tapi kebo:p.hahah:))". S:"iqbaal!-_-" I:"hehe,kamu mandi gih,abis itu kebawah ya;)sarapan sama aku:)". S:"kamu belum sarapan?". Iqbaal menggeleng. S:"kamu kan---". I:"sstt". Iqbaal taro jari telunjuknya didepan bibir gue. I:"buruan kamu mandi.abis itu langsung kebawah". Kok iqbaal jadi ngatur ngatur gue gini?-_-yaudahlah. *skip* gue udah mandi dundd:3 udah cantikk:3:3:3:3 tapi sih ya,menurut gue,yang bikin cerbung tetep lebih cantik dari gue;3 *ini apasih-_-*. Gue langsung keruang makan. Udah ada iqbaal disana. I:"kamu mandi apa konser sih?-_-lama bgt-_-". S:"heheh,maap.". I:"yaya,kamu mau selai kacang apa stroberi?". S:"stroberi aja.kamu kan tau dari dulu aku gasuka kacang-_-". I:"em..eh..hehe._.". Iqbaal garuk garuk kepala gitu. S:"ihh.kamu loetchoe;3 (?)". I:"lucu aja kan?gapake kaya koetyl kan?". S:"tadi kamu dengernya kaya gimana?ada kaya koetylnya gak?". I:"enggak.". S:"yaudah.ayo ah makan.daritadi ngomong terus-_-". I:"abis kamu…". S:"shania yang selalu salah.sip.". I:"gajuga sih…". Gue makan rotinya.kalo gue ngomong mulu,kapan gue makannya?haha-_-. Galama roti gue abis. Rotinya iqbaal juga udah abis. I:"em..tunggu deh.". Iqbaal kaya ngambil sesuatu gitu dideketdeket bibir gue(?). I:"ada kotoran.hehe:)". Yaampun baal,gue ngeplai:"D. I:"ngefly deh;p jangan jauh jauh,nanti nyangkut;p hahah". S:"kan udah nyangkut dihati kamu:"3". I:"cieee:p hahahah:)).jalan yuk?kemall?aku udah lama gak kemall bunda gak pernah bolehin aku jalan jalan kemall lagi.". S:"bundamu gak ngebolehin kan?enggak deh.aku takut nanti bunda marah". I:"yah shan..". Mukanya iqbaal melas gitu. Gatega juga sebenernya. Kasian,dia jadi kaya dikurung gitu dirumah terus,gaboleh keluar rumah.iyalah,kalo dia kecapekan sedikit aja pasti kambuh deh. S:"iyadeh:-)". I:"asikkk:3:3". *skip* sekarang kita udah ada disalah satu mall dijakarta.huh,udah lama gue gak kesini. I:"ke starbucks yuk?". S:"ayo deh". Gue sama iqbaal jalan kearah starbucks. Eh bentar deh,kayaknya gue kenal orang itu,em..gue coba nginget nginget lagi. Itu...aldi kan?!dia sama cewek?:"O. Dia..dia sama gaby!;"(. S:"aldi?". Cowok itu nengok. Bener kan aldi!. A:"shania?ngapain disini?". S:"aku?jalan jalan sama iqbaal.". A:"emang iqbaal boleh jalan jalan?". S:"boleh.". A:"ohh". S:"kamu ngapain disini?". A:"kamu galiat?aku lagi jalan sama gaby.". Jleb.sakit</3. A:"aku duluan". Aldi ngerangkul gaby. Lo..lo gapantes cemburu shan. Lo siapanya aldi?lo bukan siapa-siapa!;". Hhh.. S:"baal?pulang yuk?aku..aku capek..". I:"tapikan...yaudah deh". Gue sama iqbaal pulang. Sampe rumah gue langsung mikirin hal yang tadi.aldi beda bgt:').setau gue,dulu aldi itu kaya agak menjauh dari gaby,tapi kok sekarang?. Halah,bukan urusan lo lah shan:'). Galama ada telefon.unknown number. Gue angkat aja. "halo?". Belom ada balesan dari unknown number itu. "Jangan harap aldi bisa balik ke lo lagi ya. Sekarang aldi udah jadi milik gue". Dia langsung matiin sambungan telefonnya. Gue?gabisa memiliki aldi lagi?:')hhh...yaudahlah:"). Gue memutuskan buat tidur.capek:"). *skip* *aldi p.o.v* gatega sebenernya ngelakuin ini ke shania.tapi ini cara satu-satunya biar gue bisa ngejauh dari dia dan dia bisa ngelupain gue. terus diem diem gue bisa donorin jantung gue buat iqbaal dan..hm..shania sama iqbaal bisa bahagia. toh kalo shania tetep sama gue,dia gaakan bahagia. Gue kan cuma bisa bikin dia nangis. HAHA. "Aldiii". A:"apa?". ?:"aku masuk ya?". A:"masuk aja gab". Gaby masuk. G:"kamu mikirin apasih di?". A:"bukan apa-apa.kamu gak perlu tau:)". Gue ngelus rambut gaby. Ada yang berbeda ketika gue ngelus rambut gaby dan ketika gue ngelus rambut shania. Gaby senderan dipundak gue. Hh..kejadian ini bikin gue flashback sama shania:"). G:"aldi,aku udah lama banget suka sama kamu aku mau kita kaya dulu lagi di.sebelum kamu kenal shania:')". ~~~ *shania p.o.v* aldi jahat:". Dia gak ngertiin gue sekarang:'). Setiap gue telefon dia selalu gadiangkat. Bbm?dia dc gue.haha. Twitter?dia ngeblock gue.haha:". Salah aku kekamu apa sih di?. segitu bencinya kamu sama aku:"). *skip* udah 2bulan gue sama aldi lost contact gini. Iqbaal?dia masih bertahan. Dan keadaannya dia malah makin membaik:'D. Gue lagi dikantin sekarang.sama babas,kiki,valsha,shafa.ohya!babas udah jadian sama valsha. kiki jg udah pacaran sm shafa.sekarang tinggal gue yg mblo.hahah.gue udah pesen makanan.yang lainnya jg.gue liatliat kesekitar kantin. Ada aldi sama gaby. Lagi suap suapan. Mungkin mereka balikan:'). Aldi ngeliat gue. Gue langsung mengalihkan pandangan gue *aldi p.o.v* gue rasa,daritadi ada yang ngeliatin gue deh. Gue ngeliat kearah mejanya shania dkk(?). Bener kan!. Daritadi shania ngeliatin gue mulu. Pas gue natap dia balik,dia langsung ngalihin pandangannya. Maaf shan:'). *iqbaal p.o.v* kalian tau ga?garagara keadaan gue sekarang udah makin membaik. Bunda ngebolehin gue buat sekolah lagi. Gue masuk pas anak anak lagi istirahat. Sekarang gue ada digerbang pintu masuk. Ah!gue kangen tempat ini:"D. Pas gue lagi jalan dilapangan. Shania, Babas, Kiki, Shafa, Valsha nyamperin gue. S:"kamu boleh masuk sekolah?". I:"bunda ngebolehin.haha.aku kangen tempat ini!". B:"kita juga kangen lo baal!". K:"akhirnya lo dateng lagi baal kesini!". I:"gue akan balik kesini kok bas,ki;)". K&B:"hahahah". I:"gue masuk kekelas dulu ya". K:"sip.nanti lo kekantin ya". I:"siaap!". *shania p.o.v* gue seneng iqbaal bisa masuk sekolah lagi.hahaha. "DOR!!!". S:"eh ayam..". I:"hahaha!kamu lucu!hahaha:))". S:"ih iqbaal apaansih!-_-". I:"kamu latah.hahaha=))". S:"ga-lu-cu.". I:"kamu marah ya?maaf shan..". S:"ga-di-ma-af-in.". I:"yah shan…". S:"aku kasihan melihat mukamu,terlalu memelas.hahaha". I:"huh-_-kamu jahat sekali-_-". S:"biarin ah.asalkan aku bisa melihat muka memelasku lagi.haha!". I:"shaniaa!!". S:"hahah:))". "DOORR!!!! Pacaran mulu lo berdua". Gue nengok. Bastian,Kiki,Valsha,Shafa-_-. S:"apasih-_-". V:"asik shania:3 pacarnya balik kesekolah lagi:3". S:"kan belom pacaran val…". V:"ohiyaya?:( yaudahdeh.cepetcepet pacaran ya(?)". I:"amin deh amin;p.wkwk". B:"lo mah kelamaan baal,keburu shania diambil orang kali wkwk.shania kan cantik,banyak yang mau sama dia:p". S:"apaansih bas-_-". B:"wkwkwk:))". S:"baal,kamu udah sarapan?". I:"udah kok tadi dirumah.hehe". Galama aldi lewat didepan kita. A:"eh,gue sama gaby gabung sama kalian ya?meja yang lainnya penuh". K:"gabung aja". Aldi duduk tepat didepan gue. Sedangkan gaby ada disebelahnya. Gue ngeliat gaby. Dia natap gue sinis. Unknown Number itu pasti gaby. S:"em..gue kekelas duluan ya.bye!". Sh:"shan shan!gue ikut dong!". S:"yaudah". Shafa ngikutin gue. Kebetulan gue sama shafa sekelas. Sh:"shan,lo sama aldi kenapa deh?kok lo kaya menjauh gitu dari dia?". S:"gue males bahas aldi ah.". Sh:"oke.maaf kalo gue bikin lo tambah bdmd". *skip* *aldi p.o.v* gue gabisa kaya gini terus. gue gabisa menjauh dari shania.hhh...:"). A:"em..gue kekelas dulu ya". G:"aldi!aku ikut ya?". A:"gausah,kamu disini aja:)". G:"yaudah deh". Gue pergi. Sebenernya gue gakmau kekelas kok. tapi gue mau nyamperin shania kekelasnya. Pas gue udah didepan kelasnya shania. Gue ngeliat shania dari luar. Dia ngelipet tangannya diatas meja. Terus kepalanya ditaro diatas lipatan tangannya itu(?). Apa mungkin dia nangis?tapi kenapa?. *shania p.o.v* "shan,ada aldi tuh.samperin gih". Gue dongakin kepala. Rania. Temen sekelas gue. S:"males ah ran.suruh dia pergi aja". R(ania):"gila lo.kasian tau". S:"hh.mls tau". R:"kasian dia nunggu diluar.samperin gih.". S:"yaya-_-". Gue jalan kearah pintu kelas. Aldi senyum. S:"kenapa?". A:"k..kamu marah ya?". S:"marah?enggak.". A:"terus?". S:"cuma kecewa.". A:"maaf..". S:"hahah.siapa yang gak kecewa coba.orang yang sangat disayangin ternyata menjauh?padahal dulu orang itu sangat sayang sama kita.haha.sakit di.sakit.". A:"kamu..kamu gatau alasan kenapa aku ngejauhin kamu!". S:"alasan?karena kamu udah gak sayang lagi sama aku!hahah.udahlah,gaby nunggu kamu dikantin.mending kamu samperin gaby.daripada harus ketemu aku.buang buang waktu aja:-)". Gue balik lagi kedalem kelas. A:"tunggu". Aldi megang pergelangan tangan gue. S:"apalagi?". A:"alasan aku jauhin kamu itu..agar kamu bisa ngelupain aku shan!dengan cara itu aku diam diam bisa donorin jantungku buat iqbaal:')". Gue diem. Gue udah balik badan. Mau pergi. A:"tunggu". S:"apalagi sih?". A:"i love you:')". Sial! Dia bisa mengucapkan kata kata manis itu lagi. Hhhh:'). A:"I'm sorry". Aldi pergi. S:"a..aldi!". Aldi noleh. Gue samperin dia. S:"i...i love you too!". Gue langsung meluk dia. Dia senyum. S:"maaf,aku gak pernah mau dengerin alasan kamu buat ngejauhin aku". Aldi ngelus rambut gue. Tibatiba ada yang narik tangan gue dari belakang. Gue noleh. Gaby!dia yang narik tangan gue. G:"lo berani beraninya ya deketin aldi lagi!". Gaby langsung ngedorong gue sampe jatuh. A:"gaby!kamu gaboleh kasar gitu ke shania!". G:"kamu kok gitu sih di?". A:"jangan pernah kamu kasar sama shania lagi!". G:"aku gak akan kasar sama dia lagi,asalkan dia menjauh dari kamu!kalo dia berani ngedeketin kamu lagi,aku gak akan segan segan buat nyakitin dia!". A:"apa hak kamu hah?!". Gaby diem. Sedangkan gue cuma nunduk daritadi. A:"udahlah!sana kamu pergi!". G:"arggh.awas aja lo shan!". Gaby pergi. A:"kamu gausah dengerin kata gaby ya.aku akan jagain kamu terus". Gue ngangguk pelan. *skip* gue lagi main kerumahnya iqbaal.hihi:3. "shania!". Teriak iqbaal. Iya,gue lagi kejar-kejaran sama iqbaal. Gara dia ambil hp gue-_-. Huft. Galama iqbaal berhenti lari. Dia megangin dada sebelah kirinya. Gue langsung nyamperin dia. Jangan jangan penyakitnya dia kambuh lagi?yaAllah:(. S:"ba..baal?kamu gapapa kan?". Iqbaal meringis kesakitan. Gatega ngeliat dia kaya gitu:'). Gue bingung harus ngapain. Gue terlalu panik:'). *iqbaal p.o.v* yaAllah,kenapa penyakit ini datang disaat yang gatepat?:') shania terlihat sangat panik melihat keadaan gue. YaAllah,aku tak ingin melihat dia bersedih terus:''). *shania p.o.v* lama lama nafasnya iqbaal udah mulai teratur lagi. Hhh..Alhamdulillah:'). Gue coba bantu iqbaal bangun. Tangan kanannya ada dipundak gue. Sedangkan tangan kiri gue ada dipinggangnya. Untung jarak taman sama jarak rumah iqbaal gaterlalu jauh. Sekarang gue udah dirumahnya iqbaal. Bantuin iqbaal buat tiduran. Galama ada bunda. Bun:"yaampun?!penyakit kamu kambuh lagi baal?kamu jarang minum obatnya ya?!". Iqbaal cuma senyum. Bun:"yaampun le,kamu tuh harus minum obat yang teratur!nanti penyakit kamu bisa kambuh lagi!". I:"ma..maaf bun..". Bun:"shania? boleh kamu menginap disini?tolong bantu bunda untuk merawat iqbaal.ayah&teteh sedang diluar kota.kamu mau kan?". S:"aku mau kok bun:)". Bun:"nanti bunda telefon mama kamu ya,biar mama kamu gak nyariin kamu nanti:)". S:"siap bun!:)". Bunda pergi. I:"shan?anterin aku kekamar yuk?". Gue senyum. Gue bantu iqbaal buat kekamarnya. Sekarang kita udah dikamarnya iqbaal. Iqbaal berbaring ditempat tidurnya. "aku capek sama keadaan aku yang kaya gini shan". Iqbaal membuka percakapan kita. "aku mau sembuh,aku mau jadi iqbaal yang dulu". S:"aku yakin,kamu pasti bisa menjadi seperti iqbaal yang dulu lagi.aku yakin,pasti kamu bisa sembuh:")". I:"tapi kapan?kapan aku bisa sembuh shan?kapan?aku capek:'(". S:"semua akan indah pada waktunya baal:') allah udah ngatur itu semuanya.kita cuma harus bersabar:'D". Tibatiba iqbaal meluk gue. I:"kamu bisa banget bikin aku tenang disaat kaya gini shan:')". Gue bales meluk. S:"hahahah:p". Gue lepas pelukannya. S:"baal?makan yuk?kamu belum makan kan?". I:"aku gak lapar". S:"baal,kamu harus banyak makan.biar tubuh kamu bisa berisi sedikit:p hahaha". I:"shaaan-___-". S:"hihihi:p.kamu makan ya?". I:"aku males ah". S:"yaudah.kalo kamu gamau makan aku mau pulang". Gue berdiri. I:"heey.jangan pulang.kamu itu penyemangat aku.yadeh aku makan". S:"yaudah.kamu tunggu disini.aku mau ambil makanannya dulu". Iqbaal ngangguk. Gue turun. Dibawah gue ngeliat bunda. Bun:"shania?kenapa?". S:"aku mau ambil makanan buat iqbaal bun". Bun:"oh iya.ini bunda udah siapin". Bunda ngasih gue piring sama gelasnya. S:"makasih bun:-) aku keatas dulu ya". Bun:"iya,jagain iqbaal baik-baik ya shan:-)". S:"siap bun!hehe". Gue langsung naik kekamarnya iqbaal. S:"nih makan". Gue kasih piringnya ke iqbaal. Sedangkan gelasnya gue taro dimeja deket tempat tidurnya iqbaal. I:"suapin dong shan:3:3". S:"zzz..males ah-_-". I:"yaudah aku gamau makan". Iqbaal taro piringnya. S:"huh.manja banget sih.yaudah sini". Gue ambil piringnya. S:"buka mulutnya" *skip* I:"kenyangggg~makasih shaniaw;3". Iqbaal cubit pipi gue. S:"hey!sakit tau!". Gue ngusap ngusap pipi gue. I:"sakit ya?maaf deh". Iqbaal langsung cium pipi gue tepat ditempat dia cubit tadi(?). S:"iqbaaaaaal!". I:"masih sakit?:p". S:"enggak.makasih.". I:"hahaha:p". I:"mau aku cium lagi gak?:p". S:"baal-_-". I:"aku serius!:p". S:"kamu apa-apaansih-_-udah deh,sekarang kamu tidur.istirahat:-)". I:"aku belum ngantuk". S:"meremin mata aja.pasti nanti tidur kok". I:"enggak ah". S:"terserah kamu deh". Suasana berubah jadi hening. Iqbaal megang kedua pipi gue dengan tangannya. Mendekatkan wajahnya kewajah gue. Gue meremin mata. Setelah beberapa detik gue meremin mata. Gue buka lagi mata gue. Oh wow! Iqbaal cium gue! Baru kali ini gue melakukan ini. Setelah beberapa menit,iqbaal lepasin bibirnya dari bibir gue. I:"I love you:)". Dia..dia first kiss gue:'O. S:"I love you too baal". Iqbaal meluk gue. Gue gabales peluk. I:"kamu kok kaget gitu?". S:"aku..aku..". I:"aku first kiss kamu ya?". S:"I..iya..". I:"heheh:p". S:"jangan ketawa..". I:"yadeh.aku tidur dulu ya;-).ohya,makasih kamu udah mau tolongin aku tadi sore:) goodnight". Iqbaal cium dahi gue. S:"goodnight too". Gue keluar dari kamarnya iqbaal. *skipp* pagi duniaaa\m/ aku siap memulai hari inii.heheh. Gue turun kebawah. Dibawah udah ada bunda sama iqbaal. I:"selamat pagi shania!:3". S:"pagi baal:) pagi bun:D". Bun:"pagi shania:) ayo sarapan dulu". Gue duduk dikursi yang ada disamping iqbaal. I:"ini rotinya". Iqbaal kasih gue roti yang isinya selai stroberi. S:"makasihhh:)". I:"sama sama shaniaa:3". Bun:"kalian itu serasi banget sih.hahah:p.bunda jodohin mau gak?". Gue sama iqbaal saling tatap-tatapan. I:"bun.masih sma kok ngomong tentang jodoh-jodohan sih?masih lama ah". Bun:"ya dijodohin sekarang boleh kan?:p". I:"bunnn-_-". Bun:"heheheh". Bunda nyengir. S:"hahahah:p". I:"ketawa lagi kamu!". Iqbaal mencet hidung gue. Bun:"hush!udah ah.bunda keatas dulu ya.selamat berduaan~heheh:p". I:"bundaaaaaaa-_-". Bunda kabur. S:"baal?". I:"ya?". S:"aku bosen.". I:"terus?:p". S:"ya kita ngapain kek gitu.". I:"aku males gerak". S:"huh.dasar pemalas!". I:"aku memang pemalas.tapi,kamu tetap cinta kan sama aku?:p:p". S:"baaal-__-". I:"wkwkwk.pisss:3:3". I:"kekamarku aja yuk?". S:"ngapain?". I:"gatau.". S:"IQBAAL-_-". I:"watsap?:3". S:"jangan sok imut gitu.". I:"emang imut kok". S:"kata siapa?;p". I:"kata aku barusan:p". S:"ha u ef te.". I:"udah ah.ayo kekamarku". Iqbaal narik tangan gue. S:"aduh baal sakittt!". I:"eh eh?maaf...aku gasengaja.ada yang lecet gak?". S:"ada lecet sedikit nihh:(". I:"tunggu disini.aku ambil kotak P3K nya dulu". Galama iqbaal balik lagi. Sambil bawa kotak P3K. Dia serius banget ngobatin luka gue. Ahh iqbaaal:'D. I:"dah.sembuhh". *skip* I:"em.shan?tangan kamu masih sakit?". Gue geleng-geleng. I:"maaf ya.aku gasengaja tadi..". S:"hahaha.tenang aja baal:) aku gapapa:)". I:"kamu baik banget sih:3". S:"kamu lebih baik dari aku baal:p". I:"aku?baik?orang aku aja ngerepotin kamu terus shan". S:"ngerepotin?kamu ngerepotin aku?ngerepotin apa?". I:"kamu ngerawat aku.kamu bantuin aku jalan". S:"itu gak ngerepotin sama sekali baal.malah aku seneng bisa bantuin kamu". Iqbaal senyum. I:"aku mau jalan jalan boleh?". S:"enggak.aku takut penyakitmu kambuh lagi". I:"kamu takut banget sih penyakitku itu kambuh lagi". S:"yaiyalah.aku gamau ngeliat kamu ngerasain rasa sakit itu". I:"aku gabakalan kenapa kenapa kok shan.percaya deh sama aku". Gue ngasih tampang gak percaya. I:"shan.plis lah". S:"nanti ya.kalo kamu udah sembuh". I:"hhh..". Gak lama ada yang ngetok pintu kamar. I:"masuk aja". Ada Bastian, Kiki, Aldi. K:"baal.kok bisa kambuh lagi sih?!". I:"iya ki,gue kecapekan,heheh". B:"ah elo sih baal.udah tau gaboleh kecapekan.malah keluar rumah". Bastian sama Kiki langsung duduk dikarpet. Sedangkan Aldi masih diem didepan pintu. S:"di?ngapain disitu?". A:"gapapa.ehya,bas,ki,baal gue pulang dulu ya". I:"loh?kan lo baru dateng di". A:"eheheheh.maaf baal.gue ada acara keluarga". S:"em..yaudahdeh,mau aku anter kebawah di?". A:"terserah kamu". Gue ngikutin aldi dari belakang. A:"aku pergi dulu shan". S:"iya di". *aldi p.o.v* kamu gatau shan aku pergi kemana. Hhh:'. Yap. Gue bakal pergi lagi kespore. Papa ada tugas lagi disana. 3tahun. Waktu yang sangat lama bagi gue. Gaakan ketemu shania selama 3tahun itu...</3 gue gaakan ngasih tau hal ini ke shania. Ini bakalan nambah beban dia. S:"di?kok bengong?". A:"em..gapapa". Gue peluk shania tibatiba. S:"em..di?". A:"jangan dilepas.aku mau peluk kamu:')". Shania gajawab. Tapi dia bales pelukan gue. Gue lepas pelukannya. Natap dia dalam. Pegang kedua sisi pipinya. A:"mungkin aku emang bukan yang pertama buat kamu,tapi yang pasti jangan pernah cari aku lagi ya shan.mungkin aku akan pergi jauh". S:"ma..maksud kamu?". Gue cuma senyum. S:"di?". A:"aku sayang kamu" *shania p.o.v* aldi mulai mendekatkan wajahnya kewajah gue. Yaampun. Aldi mau ngapain?!. Dia meremin mata. Gue juga ikut meremin mata. "ehem". Gue sama Aldi kaget. Langsung salting sendiri. S:"em..eh..baal?kamu ngapain disini?". I:"tadinya aku mau kekamar mandi,eh aku ngeliat kalian berdua.jadi ya..gitudeh.hahah". A:"emm..gue pulang dulu ya.shan.duluan". Aldi pergi. S:"yaudah yuk baal,masuk". Iqbaal ngangguk. Kita masuk kekamarnya iqbaal lagi. Masih ada Kiki dan Bastian. B:"abis dari mana aja lo berdua?lama amat". S:"em ah!lo berdua kepo bgt sih!haha>:)". K:"lo apaan deh shan-_-udah ah.gue pengen makan nih.ada makanan gak?". I:"dibawah ada tuh". K:"yaudah deh.gue makan dulu yak~baaai~". Kiki turun kebawah. Diatas tinggal gue,iqbaal,bastian. Kita bertiga sibuk sama gadget masing masing. Suasana hening. B:"gue pulang dulu ya?valsha ngajakin gue jalan bareng.heheh:p". S:"yaudah gih.sono.hushus~:p". B:"lo cepet cepet nyusul ye shan!wkwk". Bastian kabur gitu aja. I:"shan?nyusul babas sekarang yuk?;)". Iqbaal ngewink. S:"iqbaal!-_-". I:"hahah!aku bercanda:p". "haloo iqbaal!". Tibatiba ada yang ngebuka pintu kamarnya iqbaal. Gamungkin kiki lah. Orang suara cewek kok. Kita berdua noleh. Alissa. Hauefte. Ganggu bgt sih. Al:"baal,aku denger,penyakit kamu kambuh lagi ya?mungkin itu gara gara kamu deket sama cewek kampungan ini!". Alissa nunjuk gue. I:"kamu itu apa-apaansih?!jaga mulut kamu sa!lebih baik kamu pergi dari sini!". Al:"mungkin sekarang kamu boleh ngusir aku baal,tapi,liat nanti,kamu bakalan nyari nyari aku!". Alissa pergi. Galama Kiki masuk. K:"dia siapa sih?". Kiki nunjuk alissa. I:"au tuh.tamu yang dateng ga dijemput pulang tak diantar". K:"lo kira dia jelangkung baal?=)". I:"dia sodaranya jelangkung tau.". S:"heh!kamu gaboleh ngatain orang gitu". I:"hhh..udah ah.gue ngantuk.mau tidur.". K:"yaudah.gue pulang dulu ye". I:"yaudah gih.". K:"cepet sembuh ye baal.ohya,cepet tembak shania juga;p". S:"kiiiiii!-.-". Kiki kabur. I:"shan kebawah yuk?". S:"ngapain?males ah.disini aja". I:"kamu mah males terus.ayolah.". S:"disini aja iqbaaaaaaaaaaaaaal.". I:"huft.yaudah deh". S:"nah gitudong.iqbaal ganteng deh:3". I:"-_-aku bosen kalo disini.". S:"pinjem ipad kamu dong". I:"ambil aja dilaci". Gue ambil ipad dilacinya iqbaal. I:"mau ngapain?". S:"foto yuk?;D". I:"mukaku lagi jelek ah.". S:"menurutku mukamu selalu ganteng kok:p". I:"kamu modus!!". S:"hahah,beneran tau:p". I:"aku sih tau kalo aku selalu ganteng dalam keadaan apapun:p". S:"halah!kamu geer!:p". I:"biarin dongB-)". Gue mukul pundak iqbaal pelan. Galama handphone gue bunyi. Dari babas. "Halo?Shan?". "Iya bas?kenapa?". "Aldi shan Aldi!". "Aldi kenapa bas?". "Aldi..dia kecelakaan shan!". "Ha..hah?!". "Dia dirawat dirumah sakit **** gue harap lo bisa dateng kesini secepatnya ya!". "Em..iyaiya!". Gue taro handphone gue dimeja. I:"kenapa shan?kok muka kamu panik gitu?". S:"a..aldi baal..". I:"aldi kenapa?". S:"dia kecelakaan baal,dia dirumah sakit sekarang:"". I:"yaudah,kamu kerumah sakit aja gih". S:"nanti kamu gimana?". I:"aku?aku gapapa kok;)". S:"serius?". Iqbaal senyum. I:"aku sehat kok shan:)". S:"kamu yakin nih aku tinggal sendiri?". Iqbaal ngangguk sambil senyum mamerin behelnya. S:"yaudah deh" *skip* gue caricari kamarnya aldi. Dan..dapet!gue masuk. Dikamar itu dia cuma sama babas. S:"bas,mamapapanya aldi mana?". B:"mama-papanya aldi?mereka kan lagi dispore". S:"hah?sejak kapan?". B:"loh?lo gak tau?mama-papanya aldi udah duluan kespore.nah aldi niatnya hari ini mau nyusul mama-papanya kespore.tapi gajadi gara gara kecelakaan ini". S:"kok dia gak cerita sama gue?". B:"entah,mungkin dia mau nutupin ini.mungkin aja". S:"kalo dia jadi kespore dia bakalan berapa lama disana?". B:"3tahun shan". 3tahun?!mungkin maksud katakata dia yang tadi itu..ah aldi!;'(. B:"sabar ya shan". Bastian nepuk pundak gue. S:"kenapa dia gak cerita ya sama gue?:')". B:"mungkin ada alasan lain dia nyembunyiin hal ini". Gue cuma ngangguk. B:"shan,gue titip aldi ya.malem ini gue gabisa jagain aldi.maaf ya". S:"iya bas". Babas ngacak ngacak rambut gue. Terus dia pergi. Gue ambil kursi. Terus duduk disamping ranjangnya aldi. Gue genggam tangannya dia. S:"kenapa kamu gak cerita sama aku sih di?:"(". Gue genggam tangannya lebih erat. Lama lama gue ngantuk juga. Gue meremin mata gue. *skip* pagiiiii!langit sudah sangat cerah pagi ini. Gue liat aldi. Dia belum sadar juga. Hhh...kapan kamu sadar di?:") banyak yang aku ingin tanyakan:"). Ehiya. Iqbaal gimana ya? Ah telefon dia deh. Gak diangkat!. Kenapa?dia masih tidur? Nanti gue coba telefon lagi deh. Gue liatin aldi matanya masih terpejam. Ah!dia sama gantengnya dengan iqbaal!:') *tok tok tok* "masuk aja!". Teriak gue. Galama ada orang yang masuk. Bastian. B:"hai!gimana aldi shan?". S:"gitu aja bas.belum ada perubahan". B:"ohya,semalem gue udah kasih tau mama-papanya aldi tentang kejadian ini". S:"terus kata mama-papanya aldi apa?". B:"mereka percaya sama lo.kata mereka,mereka titip aldi sama lo:)". Gue cuma senyum. B:"senyum lo masih kaya yang dulu shan.tetep cantik.hahah". S:"hush!valsha tau bisa gawat!-_-". B:"valsha?gue udah putus sama dia". S:"kok bisa putus bas?". B:"dia salah paham.dia ngeliat gue sama saudara gue lagi berduaan.dia kira gue sama saudara gue itu pacaran.hahah.sama kaya waktu gue sama lo dulu shan". Ah bas!lo bikin gue flashback tentang kejadian itu!;". "ehem". Gue sama babas nengok berbarengan. S:"aldi?!kamu udah sadar?". A:"kamu ngapain disini shan?". S:"aku?aku semaleman nginep disini itu buat ngejagain kamu!". A:"kamu nginep?siapa yang nyuruh kamu nginep disini?kenapa kamu gak rawat iqbaal aja?". B:"gue yang nyuruh dia nginep disini di". A:"ah elo bas!gue gamau ngerepotin shania". S:"aku gapapa kali di.iqbaal udah ngizinin aku--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar