Kamis, 17 Oktober 2013

Ketika Kakak Menjadi Cinta ( Part 8 )

"@.amndvlsh @.bastiansteel cieee..longlast yaaa~pj juga jangan lupaaa!:p". gak lama ada mention..dari bastian. "@.shaniahnf @.amndvlsh makasih ya shan;) pj?pankapan aja kali yaa~ hahah:p". "@.bastiansteel @.amndvlsh tega--"". Gue log out twitter gue-_-. Sakit ya:") hhh…udahlah:"). A:"shan?". S:"iyaa?". A:"aku mau ngomong sesuatu boleh?". S:"boleh aja kok:-)". A:"aku sayang kamu:"""""") tapi aku rasa, rasa sayangmu ke aku sudah mulai berkurang:(". S:"enggak aldi!:( rasa sayangku kekamu masih seperti dulu kok:')". A:"kamu pilih aku atau.....iqbaal?". S:"i don't know aldi:(". A:"choose one!". S:"i don't know!:(". A:"shania, please. I need your answer". S:"aldi! i don't---". A:"i know. you love him more than you love me:")". S:"him? who?". A:"iqbaal". S:"no, aldi!:( I love you too!". A:"really?". S:"yes:")". A:"please shan:" iqbaal or me?". S:"i'm sorry. I can't answer". A:"hhh...okay:") I believe you:-)". Gue peluk aldi. S:"thanks:")". Gue bisikkin suatu kata ke aldi. S:"I love you:)". Aldi bales bisikkin ke gue. A:"I love you too:)". Gue lepas pelukannya. S:"cieee:p". A:"shania apasih ciecie:$". S:"hahah:p besok jalanjalan yuk?:)". A:"kemana?". S:"terserah kamu aja,aku tidur dulu yaa bye.goodnight aldi!have a nice dream ya:*". Gue cium pipi aldi. Aldi diem. Wahahahah:p. A:"too:)". Gue keluar kamar aldi. *skip!* sekarang mama,gue,papa,aldi, lagi diruang makan buat sarapan. Gak lama papa buka pembicaraan. P:"aldi?". A:"iya om?". P:"mau gak om jodohin sama shania?". papaa!>:). S:"pah-__-". P:"mau gak di?". A:"gatau deh om,hehe". P:"mau dong:p.om liat, kamu sama shania deket banget". A:"hehehe._.". S:"pah-_-udahdeh....". P:"halah shan.paling kamu malu kan?". S:"-__-". A:"om.nanti aku mau ngajak shania jalan.boleh kan om?:D". P:"boleh kok di:) buat shania seneng ya di:p". Gue diem. *skip* S:"ayo di". A:"yuk". Ternyata aldi ngajak gue ke.....tempat pas dulu dia nembak gue!:"). A:"kamu inget tempat ini kan?". Gue ngangguk dengan cepatnya. A:"aku kangen pas pertama kali aku nembak kamu:")". S:"aku juga". Gue sama Aldi duduk dikursi panjang warna putih yang ada ditaman itu. A:"kapan ya kita bisa kaya dulu?dulu sebelum bastian&iqbaal suka sama kamu:")". S:"sekarang sainganmu tinggal iqbaal.". A:"loh bastian?". S:"dia?dia udah sama valsha". A:"oh,bagusdeh!>:)". Gue diem. A:"tapi kalo sainganku iqbaal,susah juga sih.kamu pasti memilih dia". S:"siapa bilang?". A:"aku barusan". S:"enggak ah". A:"iyadehiya..". Aldi ngerangkul gue. Kita ngobrol ngobrol gajelas. Ketawa ketawa gajelas.__.pokoknya asik banget deh! *iqbaal p.o.v* bosen dirumahT^T ketaman ahh~gue ambil ipod,iphone,bb,headset.terus kebawah.izin sama bunda terus ambil sepeda.jalan deh~yuhuuu~ enak ya udaranya segar bugar~(?) Lagi asik asiknya dengerin lagu. Eh ada kucing lewat--" gue rem mendadak...kucingnya jalan dengan santainya-.- gue lanjutin jalan. Dann...sampeee\m/. Gue liat cewek sama cowok lagi duduk dikursi. Cowoknya ngerangkul ceweknya. Seandainya gue sama shania bisa gitu ya:") gue duduk tepat didepan dua orang yang 'kayaknya' lagi pacaran itu. Gue pasang headset gue. Dengerin lagu~~ meremin mata. gaklama gue buka mata. dan ternyata.....2 orang yang ada didepan gue itu......shanialdi.iya.mereka:"). shania keliatan seneng banget. Udah kali baal. Biarin shania bahagia sama cinta pertamanya;"), bukan sama 'mantan kakaknya' ;"(. Gue liatin mereka dengan tatapan sedih. Paling mereka gak peduli kan ya;" *shania p.o.v* tibatiba aldi ditelfon sama temennya. Katanya disuruh latihan basket. Jadi dia pulang duluan. Yaudahlah. Gue tetep disini. Ngeliatin suasana disini, bagus juga. Gue liatin orang yang didepan gue. Agak jauh sih,sekitar 10 meteran. Gue rasa dia juga ngeliatin gue. Dan 'mungkin' kita eye contact. Mukanya gak terlalu jelas, karena mungkin jarak duduk kita terlalu jauh. Tapi gue rasa gue kenal dia! Dia itu mirip......ah iya! Dia mirip iqbaal! Iya iqbaal! Orang itu mau pergi dari taman disini. Gue samperin dia. Gue pegang pergelangan tangannya. Orang itu nengok. S:"iqbaal?kok kamu bisa disini?". I:"terus?kalo aku disini kenapa?". Iqbaal pasti liat gue sama aldi!makanya dia sinis gitu;(. S:"emm baal?kamu marah?". I:"untuk apa?lagi pula, aku yakin,pasti kamu lebih memilih aldi daripada aku, aldi kan cinta pertama kamu". S:"baal?enggak kok:( gak gitu:'(". I:"emm..shan.aku pulang dulu ya.ada acara:)". Iqbaal senyum. Fake smile:'). I:"jangan ngira aku marah;) aku gak marah kok,aku tau,kalo kamu juga sayang aldi,dan aku harus ngerti". Tibatiba iqbaal meluk gue. Ah iqbaal baik banget!:'D. Gue bales meluk iqbaal. S:"makasih kamu udah mau ngertiin aku,kamu baik banget!:')". I:"samasama cantik:3". Gue lepas pelukannya. S:"apaansih!:'P". I:"hahah,udah ya.aku pulang dulu;)". S:"okee:$". Iqbaal pergi. Gue pulang:| *skip* aldi belom pulang.mama masih dikantor.papa lagi ngerjain tugasnya dikamar.gue?gue lagi dikamar.buka laptop.liatliat foto gue,iqbaal,aldi,bastian dari dulu sampe sekarang.hahah._.gaklama papa manggil gue. Gue turun. Udah ada mama ternyata. S:"kenapa ma?pa?". M:"jadi gini, kamu tau bunda&ayahnya iqbaal kan?". S:"iya tau,kenapa?". M:"mereka mau ngajak kita makan malam". S:"ada teh ody sama iqbaal kan?". M:"ada kok, acaranya jam 7. sekarang masih jam 6, kamu siapsiap aja dulu". S:"tapi ma...aldi gimana?". M:"aldi?kalo ditinggal dirumah gaenak sama mama-papanya.yaudah ajak aja:-)". S:"okee ma;)". Gue lari kekamar.bbm-in aldi. "Aldiiii cepetan pulaanggg!!sekaraangg!!mama ngajak makan malam sama keluarga temennya mama". Gue gak bilang kalo kita makan malemnya sama keluarganya iqbaal. Kalo sama keluarganya iqbaal,pasti aldi gakmau. Gaklama aldi bales bbm gue. "Iyaaa sayang. Ini aku udah mau sampe rumah kamu kok:):*". Ih aldi kodenya:3:3:3. "Sipp deh:$". "Hahah.emotnya kok begitu?kenapa?:*". "Gapapa kok,heheh". "Oh ya,sayang, tolong bukain pintu dong-_-aku udah didepan nih". "Okee;)". Gue turun kebawah. Buka pintu. Ada Aldi lagi berdiri. Bajunya basah, celananya basah, sepatunya basah, rambutnya juga basah. Emang lagi hujan sih. Apa dia hujan hujanan?. S:"di?kok basah gitu?kamu naik apa kesini?". A:"jalan kaki". S:"loh kok?kenapa gak naik taksi aja?". A:"aku mau hemat shan:p". S:"hemat sih hemat di tapi kalo kamu sakit gimana?". A:"cieee perhatian banget sih:p". S:"ihh aku serius". A:"iyaiya.tenang aja shan:) kamu belum siap siap?berangkatnya jam 7 kan?". S:"iyaa,sekarang masih jam...". Gue liat jam. S:"jam 18.30". A:"yaudah ayo". S:"hemm..iyaiya". *skip* udah sampe direstorann\m/ pas jalan gue dirangkul aldi<3. Tibatiba aldi bisikkin gue. A:"I love you:p". S:"cieee:p hahah:p". A:"kenapa?hahaha". Gue sama aldi ketawa ketawa *iqbaal p.o.v* bunda sama ayah ngajakin keluarganya shania buat makan malam bareng\m/. gue,bunda,ayah,teh ody, lagi nunggu keluarganya shania. Gaklama gue ngeliat mama-papanya shania. Shania gaada-__________-. I:"tante,shanianya mana ya?". M(ama) S(hania):"oh shania,ada di taman tuh:-)". I:"oh makasih tante:-)". Gue pergi ketaman yang ada direstoran. Gak jauh dari taman. Gue ngeliat shania sama..........aldi?hhh...hari ini udah dua kali gue ngeliat kejadian yang sama. sama seperti ini.sakit</3.gue pergi ninggalin mereka *skip* udah selesai makan.gue mojok(?)aja daritadi. TO:"le?gak main sama shania?". I:"hah?males ah teh.". TO:"kenapa?cemburu ya ngeliat shania sama aldi?:p". I:"apaansih teh,gapenting cemburu ngeliat mereka.". TO:"teteh gak yakin.". I:"yaudah.". *teh ody p.o.v* gayakin ale gak cemburu ngeliat shanialdi.hahah.galau tuh pasti=)), kalo diisengin pasti nanti marah-___-bosen juga sih disini.gaada kerjaan(?). Bun:"teh,le,shan,di, kalian kesana dulu ya:-) kita mau ngomongin sesuatu". TO,S:"iyaa bun:-)". gue,ale,shania,aldi pergi ketaman *shania p.o.v* aldi daritadi ngegombal mulu ah!. sampe sampe gue nyangkut dipohon!(?):)) gue lirik iqbaal.dia lagi duduk diayunan, sambil dengerin lagu dari ipodnya. dia meremin matanya.dia nyanyi kecil.daritadi gue juga belom nyapa dia.samperin ah~ehtapi?aldinya gimana?udahlah bilang ke aldi dulu. S:"di?". A:"apa sayang?". S:"aku ke iqbaal dulu ya". A:"ngapain sayang?". S:"mau samperin dia aja". A:"yaudah:-)". S:"makasih aldi ganteng!:3". A:"ya samasama;)". Gue langsung samperin iqbaal. Gue duduk diayunan tepat disebelah dia. Dia masih gak sadar gue ada disebelahnya. Dia juga masih meremin matanya. Gak lama iqbaal buka matanya. Dia ngeliat gue yang ada disebelahnya. Dia kaget, gue senyum. S:"haii baal:)". I:"eh shania.haaii.heheh". iqbaal kenapa deh?agak beda. S:"ka..kamu marah ya?dari tadi aku sama aldi terus?". I:"kan aku udah pernah bilang sama kamu, aku ngertiin kamu kok:)". S:"i love you:*". Gue peluk iqbaal. I:"i love you too shania:)". Iqbaal bales pelukan gue.gue lepas pelukannya.gue natap dia.dia juga natap gue.lekat banget tatapannya;$.iqbaal pegang kedua pipi gue. Mengarahkan muka gue kemuka dia. Muka kita berdua semakin dekat. Bibir kita tinggal beberapa sentimeter lagi. Bibir iqbaal hampir sampai dibibir gue. Kulit bibir kita sudah menyentuh. Dan........."cieeee aleee!!!". Kita berdua kaget. Langsung salting sendiri. S:"eh teteh.teteh ngapain disini?heheh". TO:"ngintip kalian berdua aja.hahahaha". Iqbaal sinis gitu ke teteh. TO:"eh teteh ganggu ya? maaf deh..". I:"teteh ganggu banget!". TO:"yaudah deh yaudah.teteh kesana dulu ya". teteh pergi. S:"kamu jahat baal sama teteh:P". I:"biarin aja ah!-_-". Gue diem. I:"jadi gimana?mau dilanjutin yang tadi?". S:"iqbaal-__-". I:"hahah:p". Gue diem, terus nunduk. Iqbaal ngangkat dagu gue. I:"hey?kamu kenapa?". S:"aku?gakpapa kok". I:"terus kenapa nunduk gitu?". S:"gapapa kali,hahah:p". Gaklama iqbaal meluk gue erat banget. I:"aku sayaaaaaang banget shan sama kamu". S:"aku juga baal:)". Tibatiba ada yang narik tangan gue dari belakang. Pas gue liat, aldi. S:"aldi?kamu ngapain disini?". A:"aku mau ngomong sesuatu sama kamu". S:"apa?". A:"aku sayang kamu.kamu mau gak balikkan lagi sama aku?". *iqbaal p.o.v* gue meluk shania.shania juga bales meluk. tibatiba ada yang narik tangan shania.pas gue liat dia aldi.gue diem aja.pas gue denger aldi ngomong gini: "aku sayang kamu. kamu mau gak balikkan lagi sama aku?".yap!aldi nembak shania didepan gue;"). A:"shan?". S:"a..aku..mau di". SHAN?!</3 aih. nyesek banget coy!;"( mereka berdua?balikan.sedangkan gue?;" cuma diem disini.dari awal gue udah yakin,shania pasti lebih memilih aldi daripada gue. Aldi ngelirik gue. Dia senyum sinis. I:"longlast kalian;"), gue kesana dulu ya". Gue nyamperin bunda. I:"bun?ale pulang duluan ya" Bun:"loh kenapa?tetap disini le" I:"yaallah bun,ale capek" Bun:"tetep disini,nanti kita pulangnya bareng2". I:"hhh..yaudahlah". Gue mojok lagi. Perasaan gue sekarang itu cuma satu.sakit!;"( niatnya hari ini gue mau nembak dia setelah gue cium dia.tapi semuanya itu bagaikan hanya mimpi! Pertama, pas gue hampir berciuman dengan shania,teteh dateng dan itu ganggu banget! Kedua, pas gue baru mau nembak shania,aldi dateng dan langsung nembak shania.gue kira hari ini bakalan jadi hari yang spesial buat gue,tapi nyatanya?hhh....gak ada spesialnya!gaklama teteh dateng nyamperin gue. TO:"le?teteh minta maaf ya sama kejadian yang tadi...". I:"hhh...udahlah teh;") gakpapa kok". TO:"oke,kamu kenapa le?". I:"aku?gakpapa". TO:"cerita aja sama teteh le". I:"iyaiya,shania sama aldi balikkan lagi". TO:"terus?kamu cemburu?". I:"yagitu teh". TO:"sabar ajalah le;)". I:"hhh..iyadeh teh:")". TO:"teteh kesana dulu ya". I:"iya teh". Hhh...bdmd disini!males. Gaklama gue liat shanialdi dateng. Pegangan tangan. ha-ha. Bun:"ayo le,kita pulang". I:"iya bun" *skip* *shania p.o.v* akhirnya gue sama aldi balikkan lagi!:"3. Senengnya pake banget!:"D. Apa kabar ya aldi?:3 bbm ahh~ "haloo aldi:3 lagi apa kamu?". Gak lama dia bales. "lagi mikirim kamu:3kamu?". "lagi mikirin kamu juga:3 hehe". Aldi gak balesbales. Cek twitter ahhh~ stalk aldi,bionya udah ganti. '@.shaniahnf's mine[04!♥]'. ciee:3 hahah. Ganti bio juga ah~. '@.AlvaroMaldini1's mine[04!♥]'. Terus gue liatliat tl. Eh ada tweetnya iqbaal. gini: 'ciee.selamat ya lo berdua</3'. Ah biarinlah~ *skip* pagiiii.hari ini sekolah.dijemput aldi:3. yihaaaa~ *skip 1tahun kemudian* hari ini 1st Anniversary gue sama aldiB-) hari ini aldi ngajak gue kerestoran. Ohya, sekarang gue udah sma.disma tempat aldi,iqbaal sekolah. gaklama bundanya iqbaal&iqbaal dateng kerumah. Iqbaal masih agak sinis gitu ke gue. Kenapa?. Gue samperin iqbaal. S:"baal?kenapa?". Iqbaal cuma ngelirik gue, terus dia balik lagi mainin ipadnya. Emang sih semenjak gue sama aldi pacaran, gue lost contact sama iqbaal. S:"baal...". Bun:"le.shania manggil kok gak dijawab sih?". I:"hhh..iyaiya,kenapa?". S:"ngomongnya jangan disini.dipinggir kolam renang aja". I:"yaudah". Gue sama iqbaal kepinggir kolam renang. Gue duduk dipinggir kolam, sedangkan iqbaal duduk dikursi yang ada dipinggir kolam. S:"baal?kamu kenapa?menjauh dari aku?". I:"enggak,aku cuma mau berusaha move on dari kamu kok shan". Move On?</3. S:"move on?". I:"iya.karena aku udah gak ada harapan bisa memilikimu lagi". S:"why?". I:"kamu sudah punya aldi sekarang". S:"so?kamu mau menjauhiku?". Iqbaal ngangguk. I:"lagi pula, aku yakin, aldi pasti tidak setuju, melihat aku dan kamu berteman". S:"menurutku, jika hanya sebatas teman, aldi pasti setuju". I:"hahaha". S:"harusnya kamu tau, kalau aku juga mencintaimu,sama seperti aku mencintai aldi". I:"really?". S:"yes:") I love you, please don't move from me:(". I:"sorry". S:"so?". I:"i don't move from you:)". S:"really?thanks!:"D". Gue peluk iqbaal. Iqbaal bales meluk. I:"aku mohon,jangan pergi dari aku:")". S:"insyaallah:)". Gaklama iqbaal diajak pulang. Yaudah. *skip* sekarang gue lagi di restoran. Restoran yang aldi bilang. Udah 30mnt gue nunggu dia disini.tapi dia gak dateng dateng.gue udah mulai risih. "hey?ngapain disini?". Gue nengok. Iqbaal?!dia ada disini?:"O. S:"lagi nungguin aldi baal,dia gak dateng dateng". Iqbaal duduk. I:"kok gitu?". S:"gatau nih:(". I:"aku temenin nunggu aldi ya?". S:"yaudah:)". *aldi p.o.v* gue ada janji sama shania hari ini.tapi agak terlambat, pas gue dateng ditempat restoran,gue liat ada shania sama iqbaal lagi ngobrol ngobrol disitu. Sakit ya. Tapi gue rasa sakit gue saat ini, gak sesakit iqbaal waktu gue nembak shania didepan dia.gue pergi dari situ dan pulang.gue batalin 1stAnniversary gue sama shania *shania p.o.v* aldi gakdateng juga.gue udah mulai ngantuk. I:"shan?mau aku anterin pulang?aldi gak mungkin dateng.sekarang aja udah jam 22.30". S:"hhh...yaudahlah baal:")". Iqbaal nganterin gue pulang pake mobilnya. Ac dimobilnya iqbaal dingin banget!. S:"baal?suhu ac-nya bisa diturunin gak?". I:"hah?ini udah paling kecil loh shan". S:"tapi kok dingin ya?". Gue meluk tubuh gue sendiri. Iqbaal berentiin mobilnya dipinggir jalan. I:"kamu sakit ya?". Iqbaal megang kening gue. I:"badan kamu panas banget shan". S:"hah?masasih?". Gue masih kedinginan. I:"pake jaket aku aja ya". Iqbaal makein jaketnya ketubuh gue. Iqbaal:") kamu baik banget sama aku,walaupun aku..udah jahat kekamu:"). Iqbaal senyum ke gue. Gue balik senyum ke dia. I:"kita pulang sekarang ya?". Iqbaal ngacak ngacak rambut gue. Gue ngangguk. *skip* pagiiii\m/ ehiya.kok masih ada jaket iqbaal di gue?hahaha~. siapsiap sekolah!\m/ *skip sekolah* gue langsung nyamperin aldi yang lagi ada dikantin. S:"di?kemaren kok kamu gak dateng?". A:"aku?datang kok,hanya sebentar,lalu pulang". S:"kenapa begitu?". A:"tidak apa-apa". Gak yakin. Dari cara ngomongnya aldi aja udah beda;(. S:"di?jujur.aku mohon". A:"gak ada". S:"di..plis...". A:"aku bilang gak papa yang gak papa!". Aldi ngebentak gue:"O *aldi p.o.v* maafkan aku shania:"( *shania p.o.v* aldi kenapasih?:"beda!. Gue lari ketaman. Nangis;". "Kenapa?kok nangis?". Pasti iqbaal!:") dia selalu ada disaat gue sedih:"). Gue peluk iqbaal. S:"a..aldi…ma..marah..ba..baal;(". I:"marah kenapa?". Iqbaal bales meluk gue. S:"entah:( padahal aku cuma nanya,kenapa dia gak dateng kemaren:(". I:"sabar aja shan:)". Iqbaal ngelus rambut gue. Baju iqbaal basah karena air mata gue. *aldi p.o.v* gue lagi jalanjalan~terus ngelewatin taman~terus gue ngeliat shania lagi dipeluk iqbaal.dia seneng banget kayaknya:") di..positive thinking please!;"). Gue pergi darisitu *shania p.o.v* S:"menurutmu, sebaiknya kapan aku minta maaf ke aldi?". I:"lebih cepat, lebih baik:)". S:"hari ini juga aku harus minta maaf ke aldi!". Iqbaal senyum, gue senyum *skip* gue nyarinyari aldi.dan ketemu di....taman belakang sekolah. Gue liat dia lagi nunduk. Gue tepuk pundaknya pelan. S:"di?". Aldi noleh ke gue. A:"shania?kenapa?". S:"aku..mau minta maaf..". A:"duduk sini shan,sebelah aku". Gue duduk disebelah aldi. A:"harusnya aku yang minta maaf kekamu,karena aku udah bentak kamu". S:"aku maafin kamu kok:)". A:"jadi?kita maafan nih?:"3". Gue ngangguk pelan. A:"cieeee:p hahahah,ohya,happy 1st anniversary shania:)". S:"ohiya:"3 makin longlast ya kita!:"D". A:"amiinn!o:) hehe". Gue sama aldi pelukkan cukup lama *iqbaal p.o.v* gue liatin mereka dari belakang.nyes bener:""") gue akan coba bahagia,kalo shania bahagia:") karena gue,insyaallah akan selalu ada disamping shania:"3. Shania udah pulang sama aldi. Gue juga pulang deh *skip* *shania p.o.v* gue ngerasa bersalah banget sama iqbaal!gue jahat banget sama dia.gue bbm-in iqbaal. "Baal?aku minta maaf ya". "Minta maaf untuk apa?". "Yaa atas segala kesalahanku padamu:p". "Udah aku maafin semuanya kok:)". "Bener ya?kamu baik banget!{}". ":)". Gue gak bales lagi. Andai gue punya hati setegar iqbaal:"""") hhh. gaklama ada bbm masuk,dari.....aldi. "hallo shania!<3 lagi apa?:*". Gue bales. "lagi tiduran aja,heheh,kamu lagi apa?{}". "aku?lagi bbm-an sama orang cantik:3 {}". "siapatuh?:( cieeee". "namanya depannya 'S' terus dia orangnya seneng banget mutermuter dipikiran aku:3". "siapasih?:( aku kepo nih:(". "namanya shania hanifa:3". "ecieee aldi:$". "nanti bisa jalan bareng gak?". "jam berapa?". "jam 7 bisa gak?". "coba aku tanya mama dulu ya;)". "sipp:*". ehiya......gue sama aldi kan masih satu rumah yakan?-_-. ngapain bbm-an coba?--". Gue turun kebawah. Ada mama. Gue duduk disamping mama. S:"ma?nanti aku mau jalan bareng aldi boleh gak?". M:"jam berapa?nanti katanya jam 7 mama-papanya aldi dateng kejakarta". S:"yaaahh,gabisa dong?T^T". M:"kapankapan aja perginya". S:"hh..yaudah deh". Gue ninggalin mama. Terus langsung kekamarnya aldi. *tok tok tok* A:"apa?". S:"aku masuk ya di?". A:"iyaa". Gue masuk kekamarnya aldi. Aldi lagi mainin laptopnya. Gue nyamperin dia. S:"lagi ngapainsih kamu di?". A:"lagi liat fotofoto kita dulu:3 heheh".S:"cieee flashback ya ceritanya?:p". A:"iya nih,heheh:p". S:"ohya di,katanya mama-papa kamu hari ini dateng kejakarta". A:"loh kok?mereka gak bilang sama aku?". S:"gatau deh,tapi katanya,kamu gak tinggal sama aku lagi:(nanti kamu tinggal dirumah mama-papa kamu". A:"tenang,pasti kita ketemu lagi kok:)". S:"iyaya.........". A:"shan.kamu sayang aku atau...iqbaal?". Gue diem. Mau jawab apa gue?hhh… A:"shan?". S:"a..aku..bi..bingung..di…". A:"aku ngerti kok,kamu juga sayang iqbaal kan?:)". Gue ngangguk pelan. A:"gapapa kok:)". Aldi meluk gue. Gue gak bales meluk. A:"sekitar dua tahun yang lalu,iqbaal ngenalin cewek yang cantik,lucu,baik imut,pas aku ngeliat dia,aku langsung jatuh cinta!pas aku kenalan sama dia,ternyata namanya shania:3". S:"cieeee ceritanya unyu ya:3". A:"hehe,aku pengen balik ke dua tahun lalu". S:"aku juga,hahah". Aldi meluk gue. A:"you know shan?i very very love you!". S:"me too:)". Aldi lepas pelukkannya. A:"menurutmu,apakah yang iqbaal rasakan saat aku menembakmu didepan iqbaal?". S:"aku yakin,pasti sangat sakit rasanya…". A:"iqbaal terlalu baik,kalau aku melihat kamu ditembak iqbaal/bastian,pasti aku sudah ingin mengunci diri dikamar hingga berbulan bulan". S:"haha,makanya aku dulu bangga bisa punya kakak kaya dia:)". "Shania Aldi. Turun nak,mama-papanya aldi udah dateng". Kita berdua saling tatap tatapan. A:"ayo turun". Gue sama Aldi turun kebawah. Bener aja, udah ada mama-papanya aldi.. Ya kita ngobrol-ngobrol gitulah.katanya mama-papanya aldi udah beli rumah didaerah sini.hari ini mereka nginep dulu dirumah. besok siang mereka pulang.hahahahaha(?)._. *skip* yap!aldi udah pulang kerumah barunya(?)wkwk.sekarang dirumah sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. banget-.-.bosen ah.ngapain ya yang enak?biar greget gitu(?).gak lama iphone geter.ada telfon dari iqbl:3. "halo shan?" "iya baal?knp?". "bisa temenin aku jalan-jalan gak?aku gakpunya temen nihh". "bisa baal bisa.jam berapa?". "jam 5 yaa;D nanti aku jemput kamu". "sippdeh". Iqbaal matiin sambungan telefonnya. Gue liat jam, baru jam 3. Masih lama ah. Cek twitter dulu ah. Eh ada tweetnya valsha nongol(?). "lo udah nyakitin gue berulang kali,kalo lo masih cinta sama cewek itu bilang,gausah jadiin gue pelampiasan!". Valsha kenapa?gue liat reply-an nya. Ada bastian yang nge-reply!. "aku emang masih cinta sama shania!dan shania,gak kaya kamu!kamu selalu egois valsha!". Lohkok?ada nama gue sih?dan bastian?dia masih mencintai gue?ohtidak.pasti akan kembali seperti dulu lagi. gue gak mau!gue dm-in bastian.nanya apa yang terjadi. S:"bas?kamu sama valsha kenapa?". 5menitan baru dia bales. B:"dia selalu marah marah.ke aku,aku gak suka digituin.". S:"oh gitu..". B:"iyaa,aku lebih suka kamu ketimbang dia.kamu itu selalu perhatian sama aku..". S:"cieeee:3.terus sekarang kamu sama valsha gimana?". B:"aku?sama valsha?udah gak ada apa apa lagi". S:"kalian?". B:"iya.aku putus sama valsha,dan aku mau balik lagi sama kamu:3". watde..............bastian-__-. S:"aku kan udah sama aldi sekarang~". B:"kamu sama aldi?balikkan?". S:"iya". B:"ciedeh.". S:"wkwk.udahan dulu ya~". Bastian gabales lagi. Gue liat jam, udah jam setengah 5. Siap siap ah~ *skiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip* udah ditaman dong.iqbaal belom dateng dong.udah 1jam gue nunggu,iqbaal gadateng juga. gak lama.."byurrrrr" hujan deras.gue tetep nunggu disini.dan....huh!iqbaal tetep gadateng.tapi kalo misalnya gue pulang terus dia dateng?yaudahdeh.nunggu aja:") *iqbaal p.o.v* tibatiba bunda ngajakin gue jalan.tepat pas gue udah mau berangkat ketaman. gue mau kasih tau shania.tapi iphone gue low.bb gue gaada pulsa.ah!gimanadong nih.gaenak sama shania *shania p.o.v* pusing:"& gue masih ditaman.iqbaal........hahahah:"") udahlah,pulang aja:") *skip rumah* ah.makin drop!;(. tidur aja kali ya,siapatau nanti pas bangun udah agak mendingan. *skip* "shan...". Gue kebangun. Siapasih?ganggu banget. Gue ngucekngucek mata. Iqbaal?!sumpah.masih kesel sama dia!karena dia gak dateng tadi;"( *iqbaal p.o.v* abis dari mall. bunda ngajain kerumahnya shania,yaudah deh.sekalian mau minta maaf karena tadi gak dateng. I:"tante..shanianya dimana ya?". MS:"shania ada tuh baal dikamar.samperin aja" I:"yaudah deh,aku keatas dulu ya bun,tante:)". Bunda sama mamanya shania ngangguk. Gue keatas. Lebih tepatnya kekamar shania *shania p.o.v* iqbaal masuk kekamar gue.gue ngasih tampang sinis ke dia.huh!abis rese banget!. garagara dia gue jadi demam gini garagara hujanhujanan nungguin dia. I:"maaf tadi aku gak dateng...". Gue buang muka dan cuekin dia. "...bukan maksudnya aku ngerjain atau bohongin kamu.tadi bunda ngajak aku jalan.padahal aku udah mau jalan ketaman..maaf shan please jangan marah:(". Lanjutnya. Gue mulai nengok ke iqbaal. I:"maaf ya:")". Gue ngangguk pelan. Iqbaal meluk gue. I:"loh kok?badan kamu agak panas shan?kamu demam?" S:"iya baal,hehe" I:"ini pasti garagara aku!;( garagara aku kamu jadi sakit gini!:'". S:"enggak kok baal:) bukan garagara kamu:)". I:"maaaaaaaaaaaaaf shan:( aku yang bikin kamu sakit kaya gini:(". S:"aku gak papa iqbaal tenang ajasih:)". Gue menyakinkan iqbaal. I:"iyaiya". Gue diem. Hening.... I:"aku suka saat kita hanya berdua seperti ini tanpa aldi maupun bastian.". Gue diem. I:"aku kangen saat masamasa kecil kita shan.penuh dengan kebahagiaan dan keceriaan". Gue masih tetep diem. I:"foto sama aku yuk!udah lama kita gak foto bareng:D". S:"em…yaudahyuk:)". Sekitar 10 kali gue foto sama iqbaal. Sekarang kita fokus ke iphone masing masing.gaklama tweet aldi muncul ditimeline twitter gue. "setelah beberapa tahun akhirnya kita ketemu lagi!:* wkwk{} @.aliciagabriella". ada fotonya juga!disitu,pipi aldi nempel sama pipi cewek itu.ah!itu siapa?;(. Gue reply tweet aldi yang itu. "@.AlvaroMaldini1 cieee.siapa sih?cocok kok.haha.". Aldi bales. "@.shaniahnf oh gaby? dia temen kecilku shan.positive thinking!;)". Gaby?OH!-_-. Gue bales lagi. "@.AlvaroMaldini1 o.". "@.shaniahnf jangan marah shan:( cuma temen kok.gak lebih". "@.AlvaroMaldini1 iyakok,ngerti.tapi gak usah sampe nempel pipi gitu.". "@.shaniahnf maaf…". Gue gak bales. badmood. huh!-_-. I:"kamu kenapa?kok manyun gitu?". S:"aku gak papa". I:"halah bohong~aku liat kamu sama aldi ditwitter tadi". S:"iqbaaaaall!kamu stalker!:p". I:"biarin sihhh:P". S:"aku bosen". I:"aku juga". S:"kita ngapain sekarang?". I:"gatauu~". S:"kamu mah apa apa gatau baal.". I:"-__-". Gue nyalain tv. I:"jangan diganti!ini film toy story!hahahahah.masih ada aja film ini". S:"aku kira film ini sudah gak ada lagi". I:"ini udah berapa tahun yang lalu ya?hahah". Bun:"le?pulang yuk?". I:"yaudah bun,shan,aku pulang dulu yaa;)". S:"oke:)". *skipskip* hari ini sekolah.hoaam.malesss-__-apalagi harus ketemu 'a-l-d-i' *skip sekolah*. Belom bel. bel masih sekitar setengah jam lagi.yaudah lah gue kekantin dulu.dan………</3 nyesel gue kekantin.ada aldi sama cewek yang ada difoto itu. Iya gaby. Iyuh banget. Gue lewat didepan meja mereka berdua. Mereka berdua gak ngerespon sama sekali. Awas aja di;". Gue duduk tepat disebrang mereka berdua. Gak lama bastian nyamperin gue. B:"hai shan!:D gak sama aldi?". S:"hah?!tuh liat aja.haha". Bastian ngeliat aldi sama gaby. B:"dia siapa?". S:"'katanya' temen kecilnya". B:"ohhh". *skip* pulangggg\m/. Dan yap! Hari ini gue gak ngomong sama aldi sepatah katapun. aldi pun begitu,dia selalu bersama gaby.huh!. "hallo shan:)". Gue liat orang yang manggil gue tadi. Aldi---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar