Sabtu, 19 Oktober 2013

Ketika Kakak Menjadi Cinta ( Part 9 )

Oh. Gue langsung pergi. Gue rasa aldi ngejar gue deh. "shan!tunggu!". Aldi pegang pergelangan tangan gue. Gue berenti jalan. A:"shan? kamu kenapa?" Gue buang muka.tapi aldi pegang kedua sisi pipi gue.dia buat mata gue buat natap mata dia.tatapan matanya tajam banget!. A:"kamu marah ya sama aku?". Gue diem. Suasana sekolah sepi. Guru guru udah pulang semua. Anak anak juga. Paling cuma satpam yang ada didepan pager sekolah. A:"shan?jawab...". Gue lepas kasar tangan aldi yang ada di pipi gue. Gue langsung lari. Pulang kerumah *skip* M:"shaann!!ada aldi tuh". Aldi?ngapain sih?tadi gue dilupain.sekarang dicaricari. S:"males ah ma.". Gue kunci pintu kamar. M:"shaniaaa!!kasian itu aldinya.ujanujanan kesini". Ihhh!!rese.ganggu.gue buka pintu kamar.ada aldi.basah sih emang. S:"buruan masuk.". Aldi masuk. Gue tutup lagi pintu kamarnya. S:"ngapain sih kesini?". A:"aku mau minta maaf ke kamu". S:"ya!aku maafin.udah kan?sana pulang.". A:"aku tau kamu gak ikhlas maafinnya". S:"terserah.". Aldi nunduk. S:"mau ngapain lagi sih?kamarku jadi basah tau gara gara kamu!udah sana kamu pulang!". Aldi diem. Ish. Rese banget tau gak. *aldi p.o.v* shania bener bener marah:( ini semua garagara gaby!iya dia!gue coba untuk memeluk dia (shania). Tapi dia malah menghindar. Sakit:')</3 *shania p.o.v* A:"maaf…". Kata Aldi. Suaranya lemes banget. Matanya juga kaya orang capek. A:"aku mohon,maafin aku:')". Aldi langsung pingsan. Aldi?!:'o. S:"aldi?aldi?bangun di!". Gue panik banget sumpah. S:"Ma!!!Mama!Aldi pingsan Ma!". Mama langsung nyamperin gue. M:"kok bisa gitu?". S:"gatau nih:"(". Mama sama gue coba ngangkat aldi ketempat tidur gue. Berat coy-.-. Mama keluar. Gue liatin aldi. Rambutnya basah. Mungkin karena dia hujan hujanan tadi. Dan mungkin tadi siang dia belum makan. Aldi:'. Gak lama ada yang ngelus tangan gue. Gue liat. Aldi udah sadar:'D. A:"sh..shan..ak..aku..minta..ma..af..ya..". S:"iyaa di:')". A:"makasih shan:'". Gue peluk aldi. S:"kamu belom makan ya?". A:"iyaa.hehe". S:"aldiii!pantesan kamu pingsan gini". A:"aku males makan shan". S:"aku suapin mau gak?". A:"nanti aja ah makannya". S:"oke.bener kan di?kamu sama gaby gaada apa apa?". Aldi ngangguk sambil senyum. S:"bener ya?yaudah deh". Aldi senyum.matanya makin sipit tjoy:3. S:"aku suapin makan ya?" A:"kamu kayanya semangat banget sih mau nyuapin aku:3heheh,terserah". S:"tunggu disini ya". Gue turun. Ambil makanan buat aldi. Terus balik lagi kekamar. S:"ayo di,aaa(?)". *skip* aldi udah selesai makan. A:"kenyaaaaaang(?)". S:"siapa dulu yang nyuapin?B-)". A:"pacarnya siapa dulu?;p". S:"heheh.__.". A:"ketawa lagi kamu:P". S:"hahahahah". A:"makin kenceng shan.". S:"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA(?)". A:"pacarnya siapa sih-_-gini amat(?)". S:"-____-". A:"bercanda shan:p.heheh:p". S:"iyaiya.taukok". A:"aku ganteng gak?B-)". Apabangetaldilangsungngomonggitu-_-. S:"ganteng kok:3". A:"kamu juga cantik,jadi kita..................jodoh:3 hahahahah._.". S:"aldi modus nih!hihi:p". A:"biarin dong:p". Gue nyalain tv yang ada dikamar.filmnya gaada yang seru.gue matiin aja lagi tvnya. A:"kok dimatiin?". S:"gaada yang seru". A:"loh kok gitu?:(". S:"aldi alay nih-___-". Gue lempar boneka shaun the sheep gue. A:"ihh shaniaaa!lucu nih bonekanya:3 buat aku boleh gak?". S:"enak aja............beli!*kok kaya iklan kartu as play mania-__-*". A:"huh!padahal aku suka banget sama boneka ini,kamu pelit:p". S:"jadi ceritanya aldi shaunatic nih?(??)". A:"iyaaa!hahahahahaha(??)". S:"aldi...kalem plis..". A:"eheheheh maap.___.". S:"gak aku maafin ah(?)". A:"aku cium nih......". Gue diem. Gaklama aldi cium pipi gue. S:"ihh aldiiii!:p". A:"heheh:p.seneng tuhh~". S:"ih aldi:$". A:"heheheh". Gaklama hpnya aldi bunyi gitu. Dia angkat. Terus ngomong sama orang yang nelfon itu *yaiyalah!-_-*. A:"shan.kayaknya aku harus pulang nih.aku pulang dulu ya:) byee:*". Aldi cium kening gue. S:"yaudah.hatihati ya:)". A:"iyaa". *skippp* Hari ini sekolaaaaah\m/ semangat banget gue. Entah kenapa,wkwk. Ohya,mungkin karena hari ini pulang cepet:3 hehe. *skip sekolah* Sampe sekolah langsung disamperin sama aldi:3. A:"haaii shan:)". S:"haai di:)". A:"em..aku kekantin dulu ya shan". S:"yaudah:)". Aldi pergi. Gak lama gue liat iqbaal. Lagi ngobrol sama cewek gitu. Siapa sih?. Gue samperin iqbaal.cewek itu pergi. S:"haai baal:)". I:"eh shania,haaai:D". S:"emmm...tadi itu siapa baal?". I:"yang mana?". S:"cewek yang ngobrol sama kamu tadi". I:"oh itu.dia nadia". S:"nadia?siapa?". I:"calonku,hehe". Calon?!:'o calon apa?:'. S:"calon?calon apa?". I:"calon pendamping hidupku.hehe:)". Aih:'iqbaal?:"). I:"bunda juga udah ngerestuin hubungan aku sama dia". Baal:""). I:"aku sama dia dijodohin". Hah?!</3. Iqbaal:') akhirnya dia dapet pengganti gue:') selamat baal;'). Aku tetap mencintaimu disini:""). Gak sadar gue netes. Shaan!. Kenapa lo nangis sih?lo siapa?!:" lo bukan siapa siapanya iqbaal shan!:'(. I:"shan?kok nangis?". S:"hah?!enggak kok:"hehe:")". Gue senyum. Dan itupun senyum k-e-p-a-k-s-a. Gue ngapus air mata. I:"hahahahahahahahaha=)) aku bercanda shan!nadia itu cuma temen kok". Hah?-_-. S:"baal,gak lucu.". Gue langsung ninggalin iqbaal. Huh! Kalo tau gitu ngapain gue nangis? Penting amat. Iqbaal makin lama makin rese ih. *bruk* S:"eh maaf maaf...". Gue langsung nengok keorang yang gue tabrak tadi. Ternyata bastian. B:"shania?". S:"bastian?heheh". B:"kamu tuh,kalo jalan hatihati dong!:p". Bastian mencet idung gue. S:"hehe". B:"aku kesana dulu deh ya". Gue ngangguk. Bastian pergi. Gue jalan kekantin. Ngeliat aldi dan.......gaby lagi.terlalu mesra.hehe. Gue pergi dari kantin *skip* Sekarang udah dirumah. Hhh....entah kenapa,rasanya ingin menghentikan hubungan ini. Capek:""). Gue coba telefon aldi. "halo shan?". "halo di". "kenapa malem malem gini telefon aku?kangen yaa?:p". "hah?enggak kok,hehe". "terus kenapa?:3". gak tega sebenernya ngomong ini ke dia.tapi mau gimana lagi?cinta gak bisa dipaksa:"").mungkin kalau dia memang benar cinta sejatiku,dia akan datang pada waktu yang tepat,nanti.entah kapan:"). "shan?kok diem?". "di..". "apa shan?". "aku mau kita putus....". "loh?kenapa shan?". "mungkin kita emang udah gak ditakdirin bersama di:")". "tapi shan,aku gak mau.aku masih sayang kamu.aku gak mau kita putus shan..". "maaf di:"). Gue putusin sambungan telefonnya.huh:"").ingin rasanya gue pergi dari hidup gue yang sekarang.terlalu capek.iya capek. capek untuk memilih:".ingin rasanya jauh jauh dari mereka bertiga dan mencari kehidupan baru.ya,mungkin gue harus menjauh dari mereka. M:"shaniaa". S:"apa maa?". Mama masuk kekamar gue. M:"kita kerumah aldi ya,sekarang". S:"loh?". M:"ganti baju sekarang.". S:"hh..iyaiya". Gaenak banget:| baru aja mutusin aldi,langsung ketemuan. Hih!-_-. Gue pake kaos item. Terus pake celana pendek putih. Pake flatshoes putihitem. Gue kek mau keacaranya deddy corbuzier ajayak. Hitam putih. Wkwk:|. M:"shaan!ayoo!". S:"iya ma.sebentar". Gue turun kebawah. M:"ayo". S:"iyaa-_-". *skip* gue sama mama udah didepan pintu rumahnya aldi. Gak lama ada yang buka pintunya. Aldi. A:"eh tante..ayo masuk". Mama masuk duluan. Aldi gak nawarin gue masuk gitu?;-; tegaaaa!T-T. A:"shan.aku mau ngomong sama kamu". Duhduh..semoga dia gak marah deh.. S:"em..i..iya..". A:"disitu aja ya:)". Aldi nunjuk kursi yang ada ditaman kecil rumahnya. Dia senyum*,*. Gue duduk. Dia juga duduk. A:"emm..shan?". S:"y..ya?". A:"kok gugup gitu sih?santai aja:)". S:"iyadeh..". A:"apa alasan kamu mutusin aku shan?". Jawab apa gue?!;-; oke.tetep tenang. S:"aku cuma mau kamu sama gaby.....". A:"aku?sama gaby?aku gak ada apa apa sama dia shan!". S:":)". A:"shan...please:"balikkan sama aku ya?". S:"a..aku..gatau..di...". A:"aku mohon:")". Gue langsung meluk aldi. A:"aku sama gaby cuma temen shan.aku bisa jauhin dia demi kamu!". S:"janji?". Aldi ngangguk. A:"jadi?". S:"ya,aku mau:)". Aldi lepas pelukkan gue. A:"serius?:'D". Gue ngangguk. A:"aku janji,gak akan buat kamu cemburu lagi!:'D". Gue senyum. MA:"di,shan,masuk yuk:) makan dulu:)". A:"iyaa ma". Mamanya Aldi masuk. A:"shan.masuk dulu yuk?:)". Gue ngangguk *skip* S:"di,aku pulang dulu ya:)". A:"iyaaa,semoga hubungan kita sekarang mulus mulus aja ya shan:)". S:"aminn:) hehe". Aldi cium kening gue. Gue senyum. M:"shan,ayo". S:"iya ma,di aku pulang ya:)". A:"okeee:D". *skiippp* rumaaah\m/._. Telefon iqbaal aahhh~. "baal?". "apa?". "aku...balikkan sama aldi loh!:D". *iqbaal p.o.v* "aku...balikkan sama aldi loh!:D". Jleb………putusnya aja gue gak tau.udah balikkan aja. "ciee.longlast.". "hahaha,makasih iqbaal:D". Shan……seneng banget sih kayaknya:") aku akan terus mencoba bahagia jika kamu bahagia shan. Walaupun hati ini perih rasanya;". "baal?". "emm ya?". "kok diem?". "gapapa.udahan dulu ya.mau tidur hehe.". "yaudah,byee:)". Gue matiin sambungan telefonnya. Matiin bb,iphone. Perut udah bunyi bunyi. Dari tadi pagi gue emang belom makan apa-apa.huh.bodo ah:" *skip* selamat pagi.yap,gue makin drop.dan gue gak masuk sekolah hari ini.badan panas tinggi,kepala pusing,dan gue menggigil.great!;". *skip* *shania p.o.v* A:"shaaaannn!!". S:"apaaaa?". A:"merem deh..". Gue meremin mata. Tibatiba aldi cium pipi gue. S:"yeee modus!:p". A:"hahahaha:p biarin dongg.kamu udah makan?". Gue menggeleng. A:"kantin yuk?". S:"gapunya duit...". A:"halah.nanti aku bayarin". S:"hehe,makasih ya di:p". A:"ternyata pacarku gak modal ya-_-". S:"tegaa!-_-". A:"tapi tetep cinta kok:3 <3". S:"cieee:3 wkwk". A:"kamu..makannya belepotan!". Aldi ambil nasi yang ada disudut bibir gue. S:"hehe:$". A:"pacarku gak boleh gitu!:p". S:"iyadeh.." . A:"ayo ah.udah kan makannya?". Gue ngangguk. A:"aku anterin sampe kelas ya?". S:"iyaa:)". Gue sama aldi jalan kekelas gue. A:"belajar yang rajin,oke?". S:"sipp!". A:"aku kekelas dulu ya". S:"iyaaa". Aldi pergi. Gue masuk kekelas. Belajaaaaaarrr! *skip* Pulaaaangg!ehya,dari tadi gue gak ngeliat iqbaal deh. Kemana ya dia?hmm..telfon dulu deh. "halo baal?". "shan?kenapa?". "kamu kok gak masuk sekolah?". "aku?emm..gapapa kok.hehe". "serius?". "iyaa". "boleh aku kerumah kamu hari ini?". "hah?jangan shan jangan.. aku…aku lagi diluar kota,iya,hehe,jadi beberapa hari kedepan aku gak sekolah…". "emm…yaudah deh.udahan dulu ya baal,assalamualaikum". "walaikumsalam". Gue matiin sambungan telfonnya. Iqbaal aneh!. "shaan?". S:"em..di?kenapa?". A:"pulang bareng yuk?:D". S:"boleh deh:)". A:"yaudah yuk;D". Aldi jalan. Gue ngikutin aldi jalan dibelakangnya. Aldi nyalain motornya daaann...jalan! *skip* S:"makasih ya di;)". A:"sippp!:D aku pulang dulu ya;)". S:"iyaa:)". Aldi pergi. Gue masuk kedalem rumah. M:"shan!kerumah sakit ya!sekarang!". S:"emang siapa yang sakit ma?". M:"iqbaal!dia masuk rumah sakit". Loh?padahal kata dia tadi,dia lagi diluar kota. S:"sakit apa?". M:"tipes!". S:"emm..oke,shania ganti baju dulu ya". M:"iya,cepetan!". Mama ribet amat keknya-_- *skip* syudah dirumah sakiittt~. Mama ketok pintu kamar gitu'-'. Keluarlah…bunda. Bun:"eh,mama shania,shania.ayo masuk:)". M:"iyaa bun,ayo shan.masuk". Entah kenapa mama ikut ikutan manggil bunda dengan sebutan 'bun'-_-. S:"i..iyaa". Gue masuk. Ada iqbaal yang lagi tiduran ditempat tidur rs gitu.. Gue langsung nyamperin iqbaal. S:"baal,kamu sakit kok gak bilang sama aku sih? tadi kamu bohong kan sama aku?kamu bilang kalo kamu lagi diluar kota.padahal kamu lagi sakit!". Iqbaal cuma senyum. S:"baal...jangan jadi tertutup gini lah sama aku..". I:"aku cuma gak mau kamu repot shan..". S:"aku selalu siap buat ngejagain kamu kalo lagi sakit.bahkan 24jam!". Iqbaal senyum. I:"gimana kamu sama aldi?". S:"baik kok". Iqbaal ngangguk ngangguk. Bun:"shan?bunda boleh minta tolong?". S:"apa bun?". Bun:"besok kan libur,bisa enggak kalo kamu ngejagain iqbaal satu malam saja? malam ini bunda berhalangan untuk menjaga iqbaal.teh ody juga.ayah lagi diluar kota.mama kamu sudah mengizinkan kok:)". Gue ngelirik iqbaal. Iqbaal senyum mamerin behel. S:"yaudah bun:D". M:"yaudah shan,mama pulang duluan ya;)". Gue ngangguk. Bun:"kalo gitu,bunda pergi dulu ya shan:)". S:"siap bun:)". Bunda sama Mama pergi. Tinggal gue sama iqbaal. S:"kamu mau buah?". I:"enggak ah". S:"loh kenapa?orang sakit harus banyak banyak makan buah.biar cepet sembuh". I:"aku ingin sakit saja terus". S:"loh kok gitu baal?gak boleh gitu ah!". I:"kalo aku sakit,kamu peduli sama aku shan". S:"aku peduli kamu setiap saat baal saat kamu sakit,ataupun sehat". I:"tapi aku tak pernah merasakan itu". S:"baal..". Gue pegang tangannya iqbaal. S:"maaf jika aku lebih memilih aldi darimu.........". I:"aku sudah tau itu.sejak dulu.aku yakin,pasti kamu memilih aldi". Gue nunduk. I:"tapi aku selalu mencoba untuk bahagia ketika melihatmu bersama aldi!:)". Iqbaal:""""). I:"aku akan mencoba bahagia,jika kamu bahagia bersama aldi:). Aku lebih rela kamu bahagia dengan aldi.daripada aku melihat kamu menangis karena aku". Air mata ini akhirnya jatuh juga. Tak bisa kutahan rasanya;"). I:"hey?mengapa kamu menangis?". Iqbaal ngangkat dagu gue. S:"aku?tak apa:") hanya terharu mendengar kata katamu tadi:")". Gue hapus air mata gue. Lalu tersenyum. S:"sungguh beruntung wanita yang menjadi jodohmu nanti iqbaal!". I:"haha. Tapi aku tidak seberuntung aldi". S:"kenapa?". I:"aku tak bisa mendapatkan wanita lain secantik,sebaik,setegar kamu". S:"jangan buat aku menangis lagi dengan kata katamu itu!:'D". I:"hahahah:P Aku mohon jangan menangis didepanku. Tak tega rasanya melihat kamu menangis shania..". S:"lebay ihh!:'p". I:"aku gak lebay.itu serius tauu!aku ingin kamu selalu tersenyum shania...". Gue senyum. I:"jika kamu bersama aldi nanti.aku mohon jangan lupakan aku..jika kamu butuh aku.aku akan selalu ada untukmu:')". Gue kembali tersenyum. I:"rasa sayangku kekamu,tak akan pernah hilang.sampai kapanpun itu". Gue diem. S:"baal.sudah malam.lebih baik kamu tidur:).cerita sama akunya besok aja ya:-)". I:"iyadeh". Iqbaal meremin matanya. Gue tidur sambil duduk. Pake kursi. Disebelah ranjang tempat tidurnya iqbaal. *skipppp* morningg!!. I:"pagi cantik!;)". Gue kucek kucek mata. S:"hmm...pagi iqbaal". I:"gimana?mimpi indah?;p". S:"hah?gaada.gak mimpi:p wkwk". I:"huh.padahal aku mimpiin kamu:p". S:"cieeee:P hahahahah". I:"ketawa lagi-_-". S:"biarin sih.wlee:p". I:"udah ah-_-aku laper..". S:"makan bubur ya?". Iqbaal geleng geleng. I:"boseeeen.selama di rs aku makan bubur terus". S:"kamu mau makan apa?". I:"apakek gitu jangan bubur". S:"udah sih makan bubur aja dulu". I:"eng-gak.". S:"iqbaal.kamu tuh harus banyak makan.biar kamu cepet sembuh". Iqbaal geleng geleng. S:"huh.yaudah.biarin aja.nanti kamu dirumah sakit terus!". I:"kok doain aku kaya gitu?". S:"abis,kamunya gak mau makan". I:"ya,gak gitu juga". S:"makanya.kamu makan.yayayaya?". I:"males ih.-.". S:"baal........iqbaal ganteng deh....". I:"itumah emang udah dari duluB-)". S:"iyalah,terserah kamu.ayo ah makan.". I:"aku gak mau shania..". S:"terserah kamu deh". "huh.iyaiya.". Yess!!(?) Gue berhasil(?)Huahahaha(?). S:"aku suapin ya?". I:"terserah kamu". Gue suapin iqbaal sampe makanannya abis. Gue mainin ipad gue. Main temple run;|. I:"shan.aku bosen.". S:"terus?". I:"temenin jalan kek gitu.yayaya?". S:"eng-gak.". I:"aku bosen disini shannn..". S:"kalo aku gak mau temenin kamu jalan gimana?". I:"yaudah.aku jalan sendiri.". S:"et et.kamu ih.bandel banget sih". I:"biarin.". Iqbaal mau turun gitu dari tempat tidurnya. S:"baal....jangan nekat ih.". Gue deketin iqbaal. Pegang pundaknya iqbaal. Yaa..semacam kaya ngerangkul gitu. I:"makanya,temenin aku jalan.ya?:3". S:"kamu makan dulu tapi....". I:"yaudah deh-_-". S:"yeeyy.iqbaal pinterr!:p". Gue nepuk nepuk kepalanya iqbaal. Terus tepuk tangan. I:"gak gitu juga shaniaaa-,-". S:"mueheheheheheh:3". I:"ayo ah temenin aku jalan jalan.tadi kan kamu janji sama aku". S:"aku males sebenernya.tapi,ayodeh:)". I:"tapi…aku susah buat jalan". S:"jadi gimana?masa aku harus gendong kamu?gak mungkin-_-pake kursi roda aja ya?". I:"hemm...aku gak mau pake kursi roda sebenernya.tapi yaudahlah.". Gue ambil kursi roda. Bantuin iqbaal buat duduk dikursi rodanya. I:"makasih cantik:p". S:"samasama;)". Gue keluar dari kamar rsnya iqbaal. Kelilingkeliling rumah sakit. Terus gue duduk dikursi taman yang ada ditaman rs(?). S:"aku capek…". I:"yaudah,kamu istirahat aja dulu:)". Iqbaal geser sendiri kursi rodanya. Jadi disebelah gue gitu. S:"balik kekamar yuk?". I:"aku masih mau disini shan". S:"yaudah deh:)". I:"kamu yakin bisa bahagia sama aldi?". Gue diem. Gue harus jawab apa?!. S:"aku...aku…aku gatau…". Gue nunduk. Iqbaal ngangkat dagu gue. I:"kok kamu gatau?:-)". Gue mengangkat kedua bahu gue. Iqbaal nganggukngangguk. I:"kamu capek ya?balik kekamar aja deh yuk?". Gue senyum terus ngangguk. Gue berdiri. Dorong kursi rodanya iqbaal sampe kekamar. Sampe dikamar, gue langsung bantuin iqbaal tidur ditempat tidurnya. S:"gws ganteng!:p". I:"makasih cantik:p mueheheh:p". S:"kamu istirahat gih.biar cepet sembuh!:-)". I:"ciee,perhatian banget sih:p". S:"buruan tidur!-___-". I:"iyaiya:p". *skip* S:"baal.aku pulang dulu boleh gak?". I:"enggak.nanti aku gaada temen..". S:"nanti aku balik lagi deh..". I:"eng-gak!". S:"yaudah-_-". I:"shan..". S:"ya?". I:"kalo misalkan penyakitku makin parah...gimana?". S:"hush!jangan ngomong yang enggak enggak deh baal-_-". I:"serius..". S:"yakin mau dijawab?". Iqbaal ngangguk. S:"aku bakal jagain kamu terus,berdoa sama allah biar kamu bisa sembuh..". I:"kalo misalnya kamu jagain aku terus,aldi gimana?". Iqbaal pertanyaannya mulai aneh aneh deh!. S:"demi kamu,aku bisa putusin aldi.." *iqbaal p.o.v* "…demi kamu,aku bisa putusin aldi…". Dia…dia rela mutusin aldi demi gue?!:') *shania p.o.v* S:"emm…sekarang kamu makan dulu ya?". I:"yaudah deh". S:"tumben cepet:p". I:"abisnya aku laper:p huehehehe". S:"yee..dasar!:p". Gue suapin iqbaal. Udah setengah mangkok. *toktoktok* S&I:"masuk aja!". Gue sama Iqbaal langsung tatap tatapan. I:"ciee barengan:p". Gue pukul pelan lengannya iqbaal. Gak lama masuklah..bastian,kiki,aldi.... K:"oy baal.sakit apa lo?". I:"tipes.". B:"gws yaak!;)". I:"makasih bas:)". Gue nyamperin aldi. S:"hai di:-)". A:"hai shan;-).dari kemaren kamu disini?". S:"iyaa..". Takut aldi marah..;(. S:"kamu marah?". A:"enggak lah!:)". *skip* A:"shan,aku pulang dulu ya:-)". S:"yaudah,hatihati ya;-)". A:"sipp!:)". Aldi pergi. B:"gue juga pulang deh ya.udah sore.ki,yuk.". K:"yaudah deh.pulang dulu ye shan,baal". S&I:"sipp;)". K:"ehem.cie barengan;p". B:"hush!nanti aldi marah bro!:p". S:"heeey!-_-". B:"huahahahaha.pulang yok ki.wkwk:p". K:"ayok ah.kaboooorrr!". Bastian sama Kiki keluar. S:"apa banget sih mereka-_-". I:"hahaha". S:"jangan ketawaaaa-___-". I:"iyadeh.aku laper lagi shan..". S:"sebelum kamu tidur.tadi kamu udah makaann!!". I:"tapi laper lagi..". S:"dasar-_-". *skippp* iqbaal udah keluar dari rs:'D. Bun:"makasih ya shan,selama iqbaal di rs,kamu udah jagain iqbaal:)". S:"samasama bun:)". *aldi p.o.v* selama iqbaal dirs.gue gak pernah ketemu shania lagi setelah gue jenguk iqbaal beberapa hari lalu. Kangen deh gue sama shania. Bbm deh. A:"shan,kangen deh.ketemuan yuk:D". S:"emm..maaf di..aku gakbisa..aku lagi dirumah iqbaal..". A:"rumah iqbaal?". S:"iyaa..maaf ya di..". Iqbaal?selalu iqbaal. Kapan akunya shan?kenapa kamu selalu sama iqbaal?kenapa?;". Gak lama ada telfon masuk. Dari shania. "hallo di?". "iya shan?kenapa?". "maaf ya aku gabisa jalan sama kamu sekarang..". "iya,gapapa". "serius nih?". "iya gapapa kok shan". "yaudah deh.udahan dulu ya:) love you:)". gue gak jawab.dia matiin sambungan telefonnya. Gue berbaring diatas kasur gue. Natap langitlangit kamar. Mikirin hubungan gue sama shania. Hhhh......</3 *skip* hari ini sekolah. Gue dateng kesekolah lebih awal. Karena gue itu males banget sama yang namanya 't-e-r-l-a-m-b-a-t'. Abis,kalo misalnya telat hukumannya berat banget. Sip. Gue jalan kekantin. Eh ada shania sama iqbaal. Lagi ketawa ketawa. Gue liatin mereka dari jauh. Sepertinya kamu sangat bahagia shan..hhh:'). "aldi!". Gue nengok. Shania. S:"ngapain disitu?gabung sini…". "ALDIII!!!!". Gue nengok kesumber suara. Gaby. "aldi!sini aja sama aku!". Gue langsung ngeliat shania. Shania ngelirik gaby kesel gitu. Gak lama gaby nyamperin gue. Terus dia megangmegang tangan gue gitu. Gue berusaha lepasin tangan dia dari tangan gue. G:"di,sama aku aja yuk...plisss:3". Shania sebel gitu..dia purapura sibuk sama iqbaal. Maaf shan... A:"emm..yaudah deh:)". Gaby langsung narik tangan gue. *shania p.o.v* aldi......dia lebih milih bareng gaby daripada sama gue:" apa dia gak inget janjinya sama gue?:"(. I:"heey shania?". Iqbaal pegang pipi gue. I:"kok kamu nangis shan?". Gue natap iqbaal. S:"em..hah?enggak kok enggak". Gue ngusap air mata gue. Terus senyum. I:"kamu bohong................". S:"serius!:')". I:"pasti karena aldi kan?". S:"enggak kok:"". I:"jangan bohong:)". S:"beneran...". I:"aku tau isi hati kamu yang sebenarnya kok shan,aku tau kalo kamu juga gak mau kasih tau itu ke aku:-)". Gue diem. S:"lanjut makan aja deh yuk:')". I:"yaudah deh yuk;)". *skip* pulaaangg^^.iqbaal gak bisa nganterin pulang.katanya dia harus ke rumah sakit buat check up. Yaudahlah. Gak lama gue liat aldi. Pulang bareng dia aja kali ya? yaa walaupun masih sakit sih.haha:'). "aldii!!". Panggil gue. Aldi nengok. Dia senyum terus nyamperin gue. Tibatiba gaby dateng. Tepat didepan aldi. G:"aldiiiii!!pulang bareng aku aja yuk;;)". Gab............:'). Aldi kayak gabisa nolak gitu. Aldi ngeliat gue. Tatapan matanya kaya merasa bersalah banget. Aku ngerti kamu kok di:'). Gue senyum ke aldi terus ngangguk. Aldi bales senyum. A:"yaudah yuk gab". Aldi sama gaby ngelewatin gue. Aldi bisikkin gue. "I'm sorry...". Gue senyum. G:"aldi ayoo!". Aldi sama gaby pergi. Gue pulang sendiri. Sabar shan:') *skip* soreee!lagi dikamar nih.cek bb dulu deh.ada bbm dari aldi. A:"shaaaaaaan!maaf banget ya tadi gak bisa istirahat sama pulang bareng:( gaby ribet banget tuh tadi.kalo bukan karena aku takut dimarahin mamanya aku gak mau istirahat sama pulang bareng sama dia.maaf ya shan...". S:"heey!bbmnya panjang banget.apa gak pegel ngetiknya?haha gak papa kok di:-)". A:"demi kamu apasih yang enggak.heheh:p". S:"mulai gombaaaaaaaaal!:p". A:"aku beneran tau:p wkwkwk". S:"yaya terserah kamu:p". Masih deliv. Belom diread. Cek ru dulu deh. Eh ada iqbaal.... "astagfirullah:") :&". Dia kenapa?....bbm deh…. S:"baal?". I:"apa?". S:"kamu kenapa?sakit?". I:"enggak". S:"kok pm kamu begitu?". I:"cuma mau masang emot itu aja.hehehe". S:"kamu bohong ya?". I:"enggaak!". S:"bener nih?". I:"iyalah-_-ngapain aku bohong sama kamu". S:"yaudah deh". Iqbaal cuma read bbm gue. Ada bbm masuk. Dari aldi!. Ohiya,tadi kan gue lagi bbm-an sama aldi. Aduh…gue buka bbm-nya. 'heheh:p,lagi apa shan?'. 'hey'. 'PING!!!'. 'shan?'. 'PING!!!'. 'PING!!!'. Gue bales. S:"eh aldi,maaf di baru bales.hehe._.". A:"abis darimana ajasih?-_-". S:"toilet.hahaha". Cie shania bohong sama aldi cie..:'). A:"ohh.kamu lagi apa?". S:"aku?lagi bbm-an sama kamulah!-_-.kamu?". A:"lagi mikirin kamu:3". S:"aldi emotnya sok imut ih!(?)". A:"sok imut?aku gak sok imut.tapi emang imut.huahahahahaha". S:"jangan tertawa!-_-gaada yang lucu..". A:"iyadeh.emm..udah malem kamu gak tidur?". S:"hoaam(?)". A:"yee-_-tidur gih.nice dream cantik!;)". S:"hehe.too ya:-)". Aldi cuma read. *skip* goodpagi!;D hari ini libur yey!kemana ya,bosen dirumah. M:"shaaan!kerumah iqbaal yukk!". Gue turun kebawah. S:"ayo mah,aku ganti baju dulu ya!:D". Semangat banget gue. Hihi!:3 *skip*at iqbaal's home:3. M:"assalamualaikum". Keluarlah…bunda…B:"walaikumsalam". Bun:"eh mama shania...shania,ayo masuk:)". Gue sama mama masuk. S:"bun.iqbaal mana ya?". Bun:"ada dikamar tuh shan.samperin aja:-)". S:"sip bun". Gue kekamarnya iqbaal. S:"baal?". I:"masuk aja". Gue masuk kekamarnya iqbaal. Dia kaya lagi kesusahan gitu. S:"baal?kamu mau ngapain?". Gue langsung nyamperin iqbaal. I:"emm...tolong ambilin aku minum disitu dong shan...". Gue ambilin minuman yang ada dimeja. S:"kamu kalo gakbisa kenapa gak minta tolong sih?kalo nanti gelasnya pecah gimana?". Iqbaal berhenti minum. I:"abis gaada orang.". S:"bunda kamu?". I:"dibawah.". S:"teteh?ayah?". I:"teteh dikost-an.ayah lagi diluar kota". Gue ngangguk ngangguk. S:"kamu sakit baal?". I:"cuma gaenak badan doang shan". S:"yakin?". Iqbaal ngangguk. I:"ya palingan ini sisa penyakit yang kemaren.hahaha" *iqbaal p.o.v* hhh....sekarang, yang cuma tau hal ini cuma gue,bunda,ayah dan teteh.awalnya gue ingin kasih tau itu ke shania.tapi gue ragu. Takut dia shock atau yang lainnya. Jadi lebih baik gue pendam dulu hal ini. Jangan ada yang tau tentang hal ini kecuali gue,bunda,ayah,teteh. S:"ih iqbaallll!!ayodong kasih tau aku..aku udah kepo banget nihh!!:(". I:"hmm..mau banget?:p". S:"iyaa!". I:"aku sayang kamu!huahahahaha". Maaf aku harus berbohong sama kamu shan:') mungkin suatu saat nanti,kamu pasti akan mengetahuinya:'). *shania p.o.v* kayaknya ada yang iqbaal tutupin nih.. S:"cieee:p wkwk". *skip* *aldi p.o.v* gue lagi tiduran dikamar.entah memikirkan apa. Tibatiba aja gue langsung kepikiran hubungan gue sama shania. Gue yakin. Shania pasti akan bahagia jika ia bersama iqbaal.. Berulang kali gue melihat dia bersama iqbaal sedang bermesra mesraan. Tapi....apa gue tega memutuskannya begitu saja?hhh... "aldiii!!!ada shania tuhh!". Gue turun kebawah. S:"hai di:-)". Senyumannya manis sekali:') senyuman yang tak pernah berubah dari awal gue kenal sama dia. "di?kok bengong?hey?". Dia melambai lambaikan tangannya didepan muka gue. A:"hah?aku gak bengong…". S:"halah!-_-". A:"ketaman belakang yuk!". Gue langsung narik tangan dia,ketaman belakang. Gue sama dia duduk dikursi yang ada ditaman. A:"shan?". Dia mengangkat satu alisnya yang menandakan 'apa'. A:"kamu yakin mencintaiku dengan tulus?". S:"iyalah!". A:"bolehkah aku bertanya satu hal?". S:"boleh aja:-)". A:"aku mohon kamu harus jawab jujur". S:"iyaa,tenang aja,emang mau nanya apaan sih?". A:"kamu---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar