Jumat, 16 Agustus 2013

Ketika Kakak Menjadi Cinta ( Part 6 )

Jakartaaa!!!!:'D. hahahahahahahahahahahahahahahahaha(?). Gue sampe dirumah. Gue langsung tidur dikamar. Huftt. Capek yaaa......Eh aldi apa kabar? bbm;). "Hallo di?aku udah sampe jakarta lohh;'D". Gak lama dia bales. "Terus?aku harus ngapain?hahaha:p". "Ih.kamu jahat ih:(". "Memangg~". "ish.". "Jangan maraah:(". "bodo.". "Ihh shaniaa.kan aku cuma bercanda". Gue read aja. Males. "Shaniaaa...maaf dongg:(". "penbet?.". "Iyaaa!!!aku maauu:')". "Aku gak mau.". "Ihh shaniaa:(". dih bodoamat-_-gue gak bales. Mls. *skip* bisa bangun siang dong B-'). M:"SHANIAAAA!!!!!!!!!!!!!!turun nak.ada temanmu!!". Mama. Huffftt. S:"iya maa!!sebentar". Gue turun. Ada.......bastian?ngapain?dih. B:"hai shan:)". S:"ngapain kesini?.". B:"aku pengen ketemu kamu, hehe. kangen sih:p". S:"o.". B:"kamu marah sama aku?". S:"mikir aja sendiri!". Gue pergi ninggalin bastian. B:"tunggu!". Bastian pegang pergelangan tangan gue. S:"apalagi sih?!". B:"maaf.please maafin aku.aku gatau apa salah aku kekamu.tapi aku mohon maafin aku". S:"ish!lepas!lepas!". Gue berusaha ngelepasin tangan gue dari tangan bastian dan berhasil! Gue langsung pergi ninggalin bastian. Gue intip dia dari balik jendela yang ada dirumah. Dia masih disitu. Dia masih nungguin gue dengan tatapan sedihnya. Gak lama dia balik badan. Dan lama kelamaan punggungnya menghilang *skipskipskip* gue lagi ditaman bareng iqbaal. dia hari ini kece banget!. I:"shan.hari ini kamu cantik deh:p" S:"kamu juga ganteng baal;p" I:"aku boleh tanya sesuatu kekamu?" S:"boleh" I:"tapi aku mohon.kamu harus jujur ya". Gue ngangguk. I:"kamu............sayang aku/aldi/bastian?". pertanyaan itu lagi!gue benci sama pertanyaan itu!. S:"aku?sayang kalian". I:"pilih satu aja". S:"a..aku..pilih..al..kam..bas..ah!aku gatau!". I:"ayolah..". S:"kamu tetep maksa?yaudah.aku pilih aldi!" *iqbaal p.o.v* "kamu tetep maksa?yaudah.aku pilih aldi!". aih.jleb.sakit.bener kan.shania masih belom bisa move on dari aldi. shania selalu memilih aldi atau bastian.dia gak pernah memilih gue!mungkin,gue bukan orang yang spesial lagi dihatinya. I:"emm...oke". S:"maaf baal...". Dia peluk gue. Jarang dia meluk gue. Paling waktu kita masih adek-kakak aja. Siplah. Gue akan jaga jarak sama dia. Tinggal setahun lagi gue gak akan satu sekolah lagi sama dia. Biarin dia sama Aldi ataupun Bastian;') *skipskipskipskipskipskip* *shania p.o.v* hallo!hari ini saya kembali kesekolah!sekarang gue udah disekolah.lagi duduk dikursi putih yang ada dipinggir lapangan. Gak lama gue liat Iqbaal lagi jalan menuju kantin. S:"BAAL!!!!!!!!!". Dia gak nengok sedikitpun. Kenapasih?. Gue nyamperin dia. Sekarang kita sejajar S:"baal?kamu kenapasih?" I:"maaf.lagi buruburu". Iqbaal mempercepat langkahnya. Sedangkan gue cuma diam ditempat. "Iqbaal?kamu kenapa sih?apa salah aku kekamu?". Gue mengucapkan itu didalam hati. Dan gak sadar gue nangis. "Kenapa nangis?". Tibatiba aja ada yang ngusap pipi gue dari depan. Gue dongakin kepala. Ada Bastian:"") yaampun!padahal gue udah marah marah ke dia tapi dia masih tetep baik sama gue. Gue langsung peluk bastian. "Aku gak papa bas:')". "Masasih?". "iyaa:')". "kok kamu nangis?". Gue diem. KRIIINGGG!!!!!!!!!!!!!!! bel masuk. "Bas.udah bel.aku masuk dulu ya". Gue langsung lari. *skip* pulang. Ada Iqbaal lewat!:'D. Biasanya dia ngajak pulang bareng. Apa…gue aja ya yang ngajakin?yaudahlah. S:"baal!pulang bareng yuk?:D". I:"maaf.ada acara keluarga.". Iqbaal langsung pergi gitu aja. Sakit</3. Iqbaal beda!ini bukan Iqbaal yang dulu!:(. Gue memutuskan buat pulang sendiri. *skip* hari ini sekolah lagi. Gak ada semangat sedikitpun untuk sekolah. Masih kepikiran sama iqbaal. BRUK! Gue nabrak seseorang. ?:"eh eh maaf ya". S:"emm...iya gapapa kok:)". Gue masih nunduk. Gak lama gue dongakin kepala. Ternyata........gue nabrak iqbaal!:'D. Iqbaal kaget. I:"lo?!kalo jalan yang bener dong!". Nyess</3. Sakit banget! Mata gue udah berkaca kaca. I:"gue duluan". Dia pergi. Iqbaal.........dulu dia lembut. Kenapa sekarang dia kaya gini?! Dari dulu kita gak pernah pake bahasa lo-gue dari dulu selalu aku-kamu!. Dan sekarang..............semuanya berubah!hhh:'). Sakit rasanya. Hati gue kaya ditusuk 100000000000000000000000000 jarum! (?) *skip* gue masuk rumah eh ada bunda!:D. M:"shania?udah pulang?salam bunda dulu nih". Gue salam bunda. S:"sendirian bun kesini?". Bun:"enggak,tadi sama iqbaal,sekarang iqbaalnya lagi kekamar kecil". S:"ohh". Gue berniat buat masuk kamar. Pas banget gue ngelewatin kamar kecil. Iqbaal keluar. Gue kaget. Dia kasih tampang sinis ke gue. Gue diem dan langsung masuk kekamar. *iqbaal p.o.v* maafin aku shan:') aku harus ngelakuin ini demi kamu&aldi ataupun kamu&bastian:'). Bun:"le?samperin shania gih". I:"eh bun.maaf bun.ale ada belajar kelompok. ale pergi dulu ya, assalamualaikum". Gue pergi. Bun:"ale!gaboleh gitu!tetep disini!". Gue kembali duduk lagi. M:"shania..turun nak..ajak main iqbaal gih". S:"iyaiya". Gue jalan ketangga. Dan ditangga udah ada iqbaal. S:"ayo baal". Iqbaal nengok ke gue dia langsung ngasih tampang sinis(lagi) dan langsung masuk kekamar gue. Gue langsung nyamperin dia. I:"tumben kamar lo rapi.biasanya dari dulu lo berantakan banget". Dia langsung membanting dirinya dikasur gue. Gue diem. Iqbaal mainin iphonenya. Dia senyumsenyum sendiri. Apa dia gila?-_-. Hhhhh.. S:"baal.makan dulu yuk?". Iqbaal cuma ngelirik terus dia balik lagi main iphonenya. S:"baal,ayo". Sekarang gaada respon apapun dari iqbaal. S:"iqbaal ayo makan,nanti kamu sakit". Dia cuma senyum senyum ngeliat iphonenya. S:"baal-------". I:"lo bisa diem gak?!gausah ganggu gue!". Jleb. Air mata gue udah netes. Iqbaal langsung keluar dari kamar gue. Baal:''''''''''''''''''). *skipskipskipskipskip* 1tahun kemudian. Yap sekarang Iqbaal udah gak satu sekolah lagi sama gue;'). sekarang iqbaal udah SMA. Janji aldi yang akan balik ke indo juga belum jelas. Kemana dia sekarang?hhh. Dan sekarang kalian tau?gue pacaran sama bastian!;'). Sudah sekitar 11bulan kita pacaran yang tandanya bulan depan kita setahun!:'D. Iqbaal juga masih kaya dulu. Masih tetap memilih untuk menjauh dari gue. Teh Ody juga udah sukses, sekarang dia jadi dokter gigi internasional! Valsha sudah mulai merelakan gue&bastian,sekarang juga dia udah punya pacar. Entah siapa namanya. Dia gak pernah ngenalin ke gue. Kiki? Dia juga jadi anak terpintar disekolah. Dia juga sering ikut olimpiade;D. Gue seneng sama kehidupan gue sekarang. Tapi sampe saat ini gue masih bingung. Iqbaal kenapa?.....hhh.....biarin lah. galama iphone gue bunyi. Siapa? Aldi!!!!!!!!. "Halo shan?". "Iya di?". "Tahun depan aku balik ke indo!!!!!". "Iya?!wahhh!!!!!". "Em....aku kangen kamu deh.skype aja yuk?". "Yaudah~". Gue ambil macbookpro gue *azek pake macbookpro* dan gak lama aldi nge-call gue. Ebzt. Ganteng cuy:"D. "Heii;)". "Hai di:)". "Gimana?udah punya pacar belom nih?". "Emm.........ada,bastian;3". "Loh?iqbaal gimana?". "Iqbaal?ya gakpapa". "Ohh oke". *skip* setelah 2jam gue skype sama aldi akhirnya selesai juga.________. Gaklama ada bbm dari bastian. "Hallo princess!lagi apa?;D". "Mikirin kamu boleh?:p". "Boleh gak ya?boleh deh:D". "Kamu sendiri lagi apa?". "Lagi bbm-an sama kamu". "Udah makan?". "Udah kok:), kamu?". "Udah:)". "Aku mau pergi nih shan.udah dulu ya byee:*". Gue gak bales. Buka twitter. Eh tweet Iqbaal lewat di Timeline twitter gue. Katanya gini: "makasih atas semua ucapannyaa♥loveyouall;)". Ucapan apaan? Gue liat tanggal. 28 Desember 2015. Ada apa ya?gue coba nginget nginget lagi. Oh iya! Hari ini dia ulang tahun! Yang ke 16tahun! Gue bbm dia. "Happy Birthday Baal:) Wish You All The Best Yaaa;)♥". Gak dibales. Cuma diread</3. Hahah udahlah biarin aja:''''''''''''''''''''''''). Udah jam 13.00 nih. Ngantuk pula. Yaudahlah. Shania yang cantiq,imudd.loetchoe,koetyl ini tidur dulu yaapzz.byebyee;* *skip* selamat pagiii!!!!!!!hari ini sekolah. Bastian hari ini gak masuk. Sakit katanya. Yaudahlah. Gue kesekolah dianter sama mama. Dan pas jalan kesekolah gue ngelewatin SMA nya iqbaal:'). Hahah. *skip* "hoy shan!". Gue lagi duduk dikantin. Dan tibatiba kiki dateng. S:"eh ki, kenapa?". K:"gapapa.tumben sendiri, bastian mana?". S:"sakit, eh iya ki. Lo kan pinter tuh. Gue mau nanya pr fisika gue dong.__.ada satu soal yang gue gakbisa.bantuin ye.hahah" K:"coba liat" gue ambil buku pr fisika gue. Dia ambil bukunya. K:"oh ini!ini tuh caranya gini blablablablablabla". S:"oh oke makasihhhhh.lo pinter deh ki, emang.". K:"lo juga bisa sih shan.tinggal lo belajar yang rajin aja:p". S:"yaya-_-". Padahal kiki itu saingan gue dikelas. Dia selalu ranking 1 dan gue? Selalu ranking 2-___-. Dulu gue ranking satu karena sering diajarin sama tehody/iqbaal.jadi mereka bisa dibilang guru private gue dulu. hahah. K:"ohya shan.gimana lo sama iqbaal?". S:"ya dia masih gitu ki.masih menjauh dari gue". K:"kenapa?". S:"gatau.semenjak setahun yang lalu.dia kaya gitu.sering ngebentak gue". K:"emm…lo sabar aja ya shan.ohya gue keruang bu indah dulu ya". S:"yaudah". Kiki pergi *skip* pulanggg!!!!!!!gaada yang nganterin masa T^T. Mama lagi dikantor. Papa?lagi di hongkong. Mbak? Pulang kampung. Supir? Cuti dulu. Yaudahlah gue jalan kaki aja. Gak jauh dari sekolah gue ngeliat orang banyak. Gatau lagi ngeliat apaan. Karena gue penasaran gue nerobos masuk aja-_-v. Astagfirullah. Ada orang tabrakan woy:'O. Orang yang nabrak langsung lari. Orangnya itu pake baju sma. agak kurus tapi tinggi. Rambutnya persis mirip………iqbaal!. Gue coba mendekat ke orang itu. Taro kepalanya dipaha gue. Gue liat mukanya. Bener aja! Itu Iqbaal!:'O. Sudut bibirnya berdarah. Dan dahinya juga. S:"baal?!kamu kenapa?!". I:"s..sh..shani..shania". Orang orang pada pergi. Gila apa ya orangnya?orang lagi butuh pertolongan juga!demi apapun gue panik banget sumpah. Gue rangkul iqbaal. Tangannya yang satu ada dipundak gue. Gue pegang pinggangnya iqbaal. Gue bawa dia kerumah sakit terdekat. *skip rumahsakit* D(okter):"anda siapanya pasien ya?". S:"saya?saya adiknya..eh temannya dok". D:"tulang tangan,kaki, pasien sedikit retak…". Gue kaget. D:"…tapi tenang.lama kelamaan itu akan kembali seperti semula. Dia (Iqbaal) masih pingsan karena banyak darah yang keluar". S:"baik dok.saya boleh masuk kan?". D:"ya ya silahkan". Gue masuk kekamarnya iqbaal.gue harus hubungin siapa?! TehOdy!ya!gue bbm teteh. "Teh! Iqbaal kecelakaan teh! Dia dirumah sakit sekarang sama shania teh! Teteh dateng ke rs ******* aja ya teh!:')". Teh ody bales. "Tapi shan.....teteh lagi ada kelas. Bunda sama Ayah juga lagi dispore. Jadi teteh titip ale ke kamu aja ya". "Untuk biaya pengobatannya gimana dong teh?". "Bilang aja ke dokternya. Nanti keluarganya dateng kok dok". "Iya deh". Teteh gak bales lagi. Sekarang gue ngeliat ke iqbaal. Pegang tangannya dan cium tangannya. S:"baal?kenapasih kamu menjauh dari aku?:(". Gaada respon apapun. Hhh..percuma juga lah. Gue masih pake baju seragam. Agak risih sebenernya. Tapi? Masa gue ninggalin iqbaal sendirian? Apa sekalian gue ambil bajunya Iqbaal? Em..yaudahlah. Lagian juga dirumah sakit ini gaada baju yang warna biru itu(?). Gue cium dahinya iqbaal. S:"aku pergi sebentar ya baal.nanti aku balik lagi kok kesini". Gue keluar dari kamarnya iqbaal. *skip* saya kembali dirumah sakit. Sekarang gue pake baju couple gue sama iqbaal dulu:'). Hahah. Gue bawa 2 baju. Biar gausah bolak balik kerumah lagi. Gue juga mampir kerumah iqbaal tadi. Ambil 3 baju punya dia. Hahah. Gue liat jam. Udah jam 18.30. Udah malem ya ternyata. Gue bbm kiki. Izin besok gak masuk sekolah. Gaklama ada bbm masuk. Dari teh ody. "Oh ya shan. Semua pembayaran rumah sakit udah teteh bayar ya. Kalo mau beli apaapa ambil aja uang yang ada dibawah bantal ale.tadi teteh udah jenguk ale pas kamu pulang.kata bunda&ayah kamu aja yang rawat ale.soalnya teteh mau pergi kejogja". "Okee teh;)". Gue liat Iqbaal. S:"kamu kapan bangun sih baal?". Gak lama tangannya iqbaal gerak. S:"Iqbaal?!". I:"s..shan..". S:"kamu tunggu disini!aku panggil dokter dulu!". Gue lari keluar. Panggil dokter. Gue disuruh keluar sebentar. Dan gak lama dokter keluar. S:"bagaimana keadaan iqbaal dok?". D:"dia memang sudah sadar.tapi belum bisa dinyatakan pulih.jadi dia harus tetap rawat inap disini selama sekitar 3 hari". S:"baik dok.saya boleh masuk kekamar pasien kan?". D:"silahkan" Dokter itu pergi. Gue masuk kamar inap iqbaal. Muka iqbaal masih sinis ke gue. I:"ngapain lo nolongin gue tadi?" Gue diem. Sakit loh rasanya kalo iqbaal ngomong 'lo-gue' ke gue. I:"okeoke…aku minta maaf". setelah setahun, akhirnya dia ngomong 'aku' lagi!:'). I:"kenapa kamu mau nolongin aku?padahal aku udah jahat sama kamu". S:"kejahatan gak boleh dibalas dengan kejahatan". Pas gue ngomong gitu iqbaal diem. I:"maaf". Iqbaal nunduk. S:"hahah.udahlah baal.gapapa kok;)". I:"aku cuma pengen kamu bahagia sama aldi/bastian bukan sama aku". S:"bahkan didekatmu saja aku sudah bahagia". I:"emm...bagaimana kamu dengan bastian?" S:"aku?dengan bastian?baik. kamu?apa kamu sudah memiliki pacar?". I:"belum.aku masih belum bisa move on dari kamu.". S:"cieeee:p haha.caramu untuk menjauhiku tandanya tidak berhasil dong ya?:p". I:"yaa-_-". S:"yasudah.kamu makan dulu yuk?aku suapin mau?". Seketika gue inget bastian. Dia kan juga sakit! I:"gak usah deh.kenapa kamu gak sama bastian?". S:"bastian?dia lagi sakit". I:"loh?!terus kenapa kamu malah rawat aku?kamu rawat bastian aja gih!aku gak papa kok sendirian disini:)". S:"tapi baal------". I:"aku gak papa shan lagian aku udah sma. udah gede:p". S:"hhh..yaudahlah.aku kerumah bastian dulu ya:) nanti kalo udah selesai ngerawat bastian.aku balik lagi kesini:)". I:"yaudah gih sana!". Gue peluk iqbaal. Iqbaal kaget. iqbaal langsung bales pelukan gue. S:"aku pergi dulu ya:) assalamualaikum". I:"walaikumsalam". *skippppppp* gue udah dirumah bastian. udah didalem kamarnya malah. gue liat dia. lemes banget kayaknya. rambut kribonya menutup matanya. hhh...dalam keadaan sakit kaya gini aja dia udah ganteng banget:'). Gak lama iphone gue bunyi. Ada telefon dari mama. S:"hallo?assalamualaikum?kenapa ma?". M:"walaikumsalam.itu katanya aldi udah ada dirumah nak.dia cariin kamu kok gaada.soalnya mama&papanya gak ikut kejakarta.jadi dia dirumah sendiri". Seketika gue diem. Gue disuruh kerumah?sedangkan malem ini aja gue mau ngerawat iqbaal yang ada dirumah sakit!sekarang?gue mau rawat bastian!kenapa bisa barengan gini sih?gue harus milih siapa?hhh.....;(. M:"shan?". S:"i..iya..m..ma". M:"yaudah.mama masih sibuk nih.assalamualaikum". S:"walaikumsalam". Gak lama ada yang megang tangan gue.siapa?janganjangan setan lagi?!:'O. Pas gue liat………bastian-__- B:"sejak kapan kamu disini sayang?". S:"baru:-)". B:"mau ngapain kesini sayanggg~?". S:"kamu sakit kan?yaaa aku mau ngejagain kamuuu:)". B:"ciee bebebnya babas cocwit:3". S:"apasih bastian-_-". B:"apa ya?apa aja boleh deh buat shania mah;3". Bastian colek dagu gue. Dia ini sakit tapi masih tetep ya-_-. Tetep tengil-____-V. S:"bas.udah deh-_-.kamu udah makan?". B:"belom...males". S:"kamu tuhhhh!!!!ayo ah makan!aku suapin sini ya?". B:"terserah kamu". Gue ambil bubur. Gue suapin bastian. S:"abisss!!yee bastian pinterrr!:p". Gue cubit pipi bastian. B:"shan-_-sakit". Bastian ngusap ngusap pipinya kasar. S:"abis aku gemes:p". B:"-_-udah jam 9 malem.kamu gak pulang?". S:"yakin kamu aku tinggal?". B:"yakin kok:)". S:"yaudah,aku pulang dulu:-) get well soon dear:*". Gue cium dahi bastian terus keluar dari kamarnya. Sekarang otw rs. Aldi gimana ya?kasian juga sih sebenernya. Pas gue sampe dirumah sakit, dokternya bilang. Kalo ternyata iqbaal udah boleh pulang. padahal tadi dia bilang 3hari lagi yekan-_-hahah.yaudahlah. S:"baal?kamu nginep dirumahku aja ya?lagian kan dirumahmu gaada orang". I:"yaudah deh". S:"itung itung nemenin aku:p papa ku pergi.mamaku besok mau pergi keluar negeri juga.hahah". I:"yee-_-" *skipskip* gue udah dirumah. Gue udah ketemu aldi tadi. Iqbaal tidur dikamar tamu. Aldi tidur dikamar kosong itu. Gue tidur dikamar gue. Iqbaal&Aldi bbm gue barengan. Dia suruh gue buat kekamarnya. Sumpah. Gue capek banget daritadi. Jadi gue tolak aja-__-v. *skip* pagiii!gue keluar.udah ada aldi yang lagi makan. Iqbaal kemana?. S:"di?iqbaal mana?". A:"belom bangun shan". S:"yaampun-_-". Gue tarik kursi. Sekarang gue duduk berhadapan sama aldi dimeja makan. S:"ohya. Nanti kamu sekolah dimana di?". A:"mungkin ditempat iqbaal sekolah sekarang". S:"ohh.nanti kalo kamu satu sekolah sama iqbaal,jangan berantem ya!:p". A:"gak bisa kayaknya......". S:"aldi..." A:"eh iyaiya-_-" S:"hahahah:p" Gak lama bb gue bunyi. Telefon dari bastian! "Hallo?kok kamu gak masuk sekolah?" "Heheh._.". "Kenapa?-_-". "Ada aldi dirumah. Terus iqbaal juga nginep dirumah". "Ohh". Tuhkan;( bastian jadi sinis gitu:(:(:(:(. Yakin dia marah;(. "Guru udah dateng shan.aku belajar dulu ya". Bastian matiin telfonnya. A:"telfon dari siapa?". S:"bastian". A:"ohh". Aldi pergi keatas. Hhh......bastian. Yaudahlah, wajar. Pasti dia cemburu. Besok gue harus minta maaf! dengan apapun caranya! *azekkk B-)* *skip* Hari ini sekolah!aldi kesekolah bareng iqbaal. Gue alone-_-. Sekarang udah disekolah nih. Mau nyari bastian dulu ah~. Baru beberapa langkah gue jalan. Gue ngeliat bastian ada ditaman sekolah. Lagi nunduk. Kenapa? Gue samperin dia. S:"heyy bas....". Bastian noleh. B:"shania?ngapain?". S:"yaaa....aku cuma pengen nyamperin kamu aja.emang kenapa?gaboleh?;p". B:"boleh...". S:"kamu...kemaren kenapa?". B:"aku?kemaren?gak papa kok-_-". S:"tapi..kamu kaya marah ke aku:(". B:"aku enggak marah kok sayang~". Bastian ngelus rambut gue. S:"huh!aku kira kamu marah!". Gue manyunin bibir. B:"jelek ah kamu!:p". S:"gitu ya?fine!". B:"bercanda shaniaaa!!". Dua cubit pipi gue. S:"ya..ya..-_-". *KRIIINGG* S:"bas?bel tuh.masuk yuk". B:"ayo:)". Bastian pegang tangan gue. Kita jalan kekelas. *skip* B:"pulang bareng yuk?". S:"tapi.........aku pulang bareng aldi.gimanadong?". B:"hah?yaudah gapapa". S:"hahah!bercanda kok bercanda!ayooo:D". B:"ha-ha.yaudah yuk". *skipskipskip* rumah. Udah ada Aldi. Hupet. Dirumah sama Aldi doang-.-. Mama masih diHK bray;(. Krikkrik banget. Aldi lebih suka diem sekarang.kenapasih?aneh.padahal dulu tuh dia rame banget.penasaran.samperin dia kekamarnya ahh~~~gue ketok pintu kamarnya aldi. Gak ada jawaban. Gue ketok lebih keras. "WOLES WOY.BENTAR!!!!". Wush-_-kenceng amat bray. Gue diem. Gak lama aldi ngebuka pintunya. A:"shania?-_-ngapain?". S:"heheh.__.cuma mau main aja kok._.". A:"yaampuunn-___-aku masih ngantuk shan..". S:"yaudah deh.aku kekamarku dulu ya....". A:"tunggu!". Aldi pegang pergelangan tangan gue. Gue ngeliat ketangan gue sebentar. Terus gue ngeliat aldi. S:"kenapa?". A:"kamu disini aja sama aku.temenin aku.aku bosen dikamar sendirian:(" Aldi mukanya melas banget!. S:"tapi kan.….....ah yaudahlah". Senyumnya aldi mulai mengembang. A:"ayooo!!". Aldi narik gue kekamarnya. S:"yaampun aldi-_-ini kamar atau kapal pecah hah?-_-". A:"eheheh.aku males rapihin kamar._.". S:"ihh-_-anak cowok gitu ya.berantakan!". A:"aku emang berantakan tapi kamu tetep suka kan sama aku?:p". S:"enggak ah.aku suka bastian sekarang~wlee:p". A:"oh gitu?ok fine!". Aldi buang muka dari gue. S:"heh!muka jangan dibuang buang!". A:"galucu.". S:"aku emang gak ngelawak.". A:"oh.". S:"kenapasih di?kok marah gitu?". A:"kamu!kamu yang ngebuat aku marah gini!". Aldi ngebentak gue. Gue nunduk. A:"ma..maaf.salah aku kok.aku gak berhak cemburu gitu.aku siapa kamu?bukan siapa siapa kan?:')". S:"di?". A:"udahlah shan:')". S:"di..a..aku..gak------". A:"shan,aku minta kamu keluar dulu ya.aku mau sendiri.". Gue masih diem. Gue peluk aldi. Aldi gak bales meluk. S:"maaf di:(". Gue lepas pelukannya dan keluar dari kamar aldi. *skipskipskip* yap!hari ini tetep kaya kemaren.dirumah cuma berdua sama aldi.hem..dan kayaknya aldi juga masih tetep sinis. S:"di?". Gue memecahkan suasana yang hening dimeja makan. A:"apa?". S:"masih marah?". A:"menurutmu?". Gue ngangkat kedua pundak gue. A:"hmm...". S:"apa kamu cemburu?". A:"ya!aku cemburu!karena aku masih sayang kamu!". S:"a..aldi?". A:"iya!rasa sayangku kekamu itu gak berubah dari dulu!". Gue diem. S:"maaf:(". A:"hhh….ini salahku kok.untuk apa aku menyayangi orang yang sudah memiliki pacar?:').akunya juga sih.terlalu bodoh.". Gue nunduk. A:"udah yuk ah.ayo aku anterin kesekolah kamu". Aldi narik tangan gue. Gue cuma diem. *skip* sampai sekolahhh\m/. Gue lagi duduk dikelas. Dan dikelas cuma ada gue&bastian. Gak lama bastian nyamperin gue. B:"hai cantik;;)". S:"hai bas(:". Fake smile. Entah kenapa masih kepikiran sama omongan aldi. "hhh....ini salahku kok.untuk apa aku menyayangi orang yang sudah memiliki pacar?:').akunya juga sih.terlalu bodoh.". B:"kamu kenapa? kok lesu gitu?". S:"hah?enggak kok enggak!". B:"hahah.jujur lah shan sama aku(: jangan ada yang ditutup tutupin". S:"bener deh bas.". B:"yaudahlah.aku kekantin dulu ya shan:-)". S:"yaudah.bye:)". Sekarang tinggal gue sendiri dikelas. Hening. Hahah. Gak lama kiki masuk kekelas. S:"oi ki!". K:"eh lo.kenapa?". S:"gapapa._.temenin gue disini ye". K:"yah.gue pengen kekantin.....". S:"emm..yaudah gue ikut". Gue ngikutin kiki dibelakang. Pas sampe kantin gue liat bastian. Iya bastian. Bastian sama valsha. Mereka lagi suap suapan. Gue samperin mereka. Gue ketawa didepan meja bastian&valsha. S:"HAHAHAHAHAH.jadi kamu gini ya bas dibelakang aku. HAHAHAHAHAHA". B:"shania?!enggak shan!ini gak seperti yang kamu liat.". S:"jelas jelas aku ngeliat bas!aku ngeliat!". K:"gila ya lo bas.". B:"enggak shan.enggak.aku cuma---------". S:"cuma apa?!cuma suapin valsha?hah?!lo juga ya val!gak bosen bosennya ngambil orang yang gue suka!kenapasih lo kaya gitu?dulu aldi.sekarang bastian!apa nanti lo juga bakal ambil iqbaal dari gue?!hah?!". B:"valsha gak salah!aku yang salah!". S:"ohya?yey! pacarnya valsha belain valsha.yeeyy!". B:"kamu kenapasih shan?!" . S:"aku kenapa?kamu yang kenapa!". K:"parah lo bas.". S:"lo val!gue gak mau jadi sahabat lo lagi!dan anggap kita gak pernah kenal!". Valsha nunduk. Sok alim!. S:"dan lo bas!". B:"lo?". S:"iya!". *bastian p.o.v* gue sama shania bertengkar hebat. Shania liat semuanya. Semua tentang gue dan valsha. S:"lo berubah bas!emang lo kira gue gak tau?banyak kan foto lo berduaan sama valsha!iya kan?!". Gue diem. S:"bas!gue minta kita-------". B:"oke!aku minta maaf!". V:"emm…maaf.gue gak bermaksud bikin kalian gini.maaf.gue pergi duluan.permisi". Valsha pergi. K:"gue juga pergi ya.daah~". Kiki juga pergi. Tinggal gue&shania. B:"aku emang salah!iya shan aku salah!". S:"gue capek denger permintaan maaf lo, gue pengen kita putus!". Gila! Sakit</3. B:"enggak!aku gak mau!". S:"terus?gue peduli gitu?ha-ha.". B:"shan,please.kita bisa bicarain baik baik kan?". S:"gak!". B:"aku sakit kamu gituin shan!kamu bentak!kamu kira aku apa?!hah?!". Gue ikut emosi. S:"aku juga sakit kali bas!ngeliat pacarnya sendiri lagi suapsuapan sama cewek lain!sakitan mana aku sama kamu bas?! siapa yang lebih sakit?!hah?!". Mata shania berkaca kaca. Gue mau peluk dia. Tapi dia mundur. S:"stop bas!jangan sentuh aku!kita udah gak ada hubungan lagi!:'(". B:"enggak shan!please.kasih aku kesempatan sekali lagi shan:(". S:"aku udah terlanjur kecewa sama kamu bas;"(". B:"bisa gak kamu ngehargain aku sedikit shan?:( aku sayang kamu!". Shania diem. B:"apa harus aku ulang?iya?! Bastian Sayang Shania!". Gue teriak. S:"aldi&iqbaal juga menyayangiku!". B:"jadi?kamu lebih memilih mereka?". Gue nunduk. S:"bukan itu yang aku maksud!" Shania langsung meluk gue. S:"maaf" Dia nangis lagi B:"kamu mau kan?kasih kesempatan untukku?" Shania ngangguk. B:"yes!makasih shania:')" Gue bales pelukan shania. S:"tapi kamu janji ya?gak ngulangin lagi?" Gue ngangguk dengan cepat*shania p.o.v* sebenernya gue udah capek sama hubungan ini, tapi.....bastian minta kesempatan.yaudahlah.siapa tau dia bisa lebih baik. Gak lama bel masuk bunyi. S:"bas?masuk yuk?". B:"yuk:-)". Bastian pegang tangan gue *skipppppppppppppppskippppppppppppppp* kejadian yang sama terulang kembali.akhirnya bastian sama valsha.ya.mereka kembali bermesra-mesraan.selalu!sakit!</3. berulang kali gue diginiin!. S:"bas?". Bastian noleh. Dia kaget. S:"kamu tau kan?". B:"shan…shania?". S:"iya.ini aku.kamu tau kan?:-) ya, mulai sekarang kita resmi putus bas:')". B:"shan---". S:"maaf bas:') thanks buat 1 setengah tahunnya!dan..". Gue lirik valsha. "..longlast kalian;')". B:"shan?". Gue pergi. Jalan dilorong. Nundukin kepala. Hhh:') cerita cinta gue gak pernah bener ya:"). Netes lagi;'). Gue duduk dikursi yang ada dipinggir lorong sekolah. Gak lama hujan turun. Bel pulang dibunyiin. Pulang cepat hari ini. Katanya karena guru guru ada rapat. Hahah. Yaudahlah. Gue tetep duduk. Walaupun masih hujan. Gak lama gue liat bastian&valsha. Bastian taro jaketnya dikepala valsha. Yaa maksudnya itu biar valsha gak kehujanan. Gue aja sama bastian gak pernah ngelakuin itu. Gak sadar gue nangis lagi:''). "Kenapa nangis?". Gue dongakin kepala. Iqbaal:'). S:"gak apa, kok kamu belum pulang?". I:"yaa,karena hujan.kamu sendiri kenapa belum pulang?" S:"aku?pengen disini aja.ohya ngapain kamu kesini?" I:"aku kangen kamu:p hahah". S:"ciee:p". Gak lama iqbaal lepasin jaket yang dia pake. Dia taro jaketnya diatas kepala gue:3. Dia persis ngelakuin apa yang bastian lakuin ke valsha!:'). S:"baal?turunin deh mending.daripada kamu sakit". I:"gak papa lah,daripada kamu yang sakit?". S:"daripada kamu yang sakit?". I:"aku?aku gak papa:D". S:"aku juga gak papa:p". I:"yeh kamu mah!:p". Hujannya mulai reda. S:"baal?". I:"ya?". S:"a..aku..pu..putus..sama..bastian..". I:"hah?!kok bisa?". S:"liat itu". Gue nunjuk bastian yang lagi ngerangkul valsha. I:"ih!dia jahat banget!kalo aku jadi dia nih ya.aku pasti gak akan sia-siain kamu!kamu sama valsha kan cantikkan kamu!". S:"hahah.mm..baal?udah reda tuh hujannya.pulang yuk?". I:"ayo:), hari ini kamu bisa nginep dirumahku gak?aku sendirian dirumah". S:"maaf.aku gak bisa ninggalin aldi gitu aja dirumah:(". I:"ohh:) yaudah deh.aku aja yang nginep dirumahmu ya?". Gue ngangguk. I:"yaudah yuk pulang". Iqbaal pegang tangan gue. Kita sampe diparkiran.gue&Iqbaal naik kemotornya iqbaal.dan cus kerumah gue(?) *skip*

1 komentar:

  1. LuckyClub Casino site ᐈ Find Lucky Club Casino Games & Slots
    LuckyClub Casino is an online casino owned by Digimedia. It was launched in 2017 and luckyclub has been operating since 2016. It is part of Digimedia.

    BalasHapus