Rabu, 14 Agustus 2013

Ketika Kakak Menjadi Cinta ( Part 3 )

aseekkk.hari ini pulanggB-). S: "kak?dipesawat boleh nanti aku duduk sama kakak?". I: "enggak.kakak sama kiki nanti". S: "loh knp kak? padahal aku mau sama kakak:(". I: "maaf shan gabisa". kak iqbaal pergi gitu aja. Kak Iqbaal kenapa deh?beda. A: "shan!nanti dipesawat duduk sama aku ya:D". S: "emm..di kayaknya gabisa.aku duduk sama bastian.". *aldi p.o.v* "emm..di kayaknya gabisa.aku duduk sama bastian.". Bastian?haruskah bastian?pacarnya shania kan gue!bukan bastian! A: "bastian?". S: "iya!bastian!". A: "kok bastian?". S: "yaa aku saranin sih lebih baik kamu duduk sama valsha". Tuhkan?!valsha lagi valsha lagi!. A: "kenapa valsha?". S: "yaa,valsha kan bisa jadi CALON PACAR kamu". Jleb. A: "kata siapa?". S: "yaa kata akulah". A: "jangan marah terus lah shan:(". S: "O!". A: "shan...maaflah:(".gue ngedeketin shania.gue peluk dia. S: "apaansih?!aldi lepas kek!". dia ngelepas pelukannya. Semarah itukah dia sama gue?;"").yaampun shan:'( *shania p.o.v* apa gue terlalu parah marah sama aldi? tapi wajar lah!kalo orang ngeliat pacarnya sama cewek lain!.sekarang aldi cuma natap gue.ada tatapan sedih dimatanya.kenapa dia?. S: "maafin aku di...". aldi diem. S: "maaf:(aku marah marah gajelas sama kamu". A: "maafin aku juga ya shan;')". Gue peluk aldi. Aldi bales meluk. KV: "ehemehem". A: "vania?!-__-". KV: "eheheh.__.sorry di._.". KN: "di!apa lo gak takut dimarahin sama anak sekelas? lo kan termasuk cowok idaman juga dikelas". A: "woles aja demi shania B-)". KV: "ciee, ih co cwit:3". S: "kak vania?-__-". KV: "apa shania?:-)". S: "enggak deh enggak.". A: "udah lah shan daripada kita ngomong duo mblo ini..mending kita pergi.". S: "hahahah:|". Gue sama Aldi kabur. *skip* kita udah ada di bandara.1jam lagi kita berangkat. I: "SHANIA!KAMU NANTI DUDUK SAMA KAKAK SAMA KIKI YA!". S: "kenapa kak?". I: "gapeduli apapun yang terjadi kamu duduk sama kakak sama kiki!". Kak Iqbaal kenapa?aneh.. S: "emm...maaf ya di...aku gak bisa duduk sama kamu nanti". A: "oke;)gapapa kok shan;)". *skipskipskip* dibandara kita udah dijemput sama keluarganya masing-masing.begitupun gue dan kak iqbaal.teh ody,bunda,dan ayah udah ada. sedangkan tante melina?gatau dimana.kata aldi tante melina ada urusan. Bun: "Di?ikut kita aja yuk?nginep dirumah kita:-)". A: "mm...apa gak ngerepotin tante?". Bun: "enggak kok.udahlah gapapa:-)yuk?". A: "hmm...okedeh,makasih ya tante sebelumnya:-)" *iqbaal p.o.v* apa-apaan nih?!bunda ngajak aldi nginep?dih?males banget gue.bisa bisa shania berduaan sama aldi mulu. I: "aku gak setuju!". TO: "loh kenapa le?bukannya kamu temenan baik sama aldi?". I: "itusih dulu......". Gue lirik aldi. Aldi kaget sama perkataan gue yang tadi. Ah bodoamat. *shania p.o.v* dimobil gue gamau bikin kak iqbaal tambah sewot.jadi ya, dijok tengah gue,aldi,kak iqbaal. sedangkan teh ody dijok belakang sendiri. Kak Aldi tidur dimobil.gue lirik kak iqbaal. Gue lirik kak iqbaal. Dia bengong dan ngeliat kekaca mobil. S: "kak?". I: "apa?". Kak Iqbaal masih lihat kearah jalanan. S: "kakak ada masalah apa sama aldi?". I: "gaada.". S: "serius kak". I: "beneran.udah ah kakak ngantuk.mau tidur.". S: "jangan ngalihin pembicaraan deh kak!". I: "kakak ngantuk shania!". S: "hh...terserah kakak lah!". gue diem. kak iqbaal kenapasih?;( *skip* yeay!home sweet home!(?). Pas nyampe gue langsung masuk kekamar. Ohya!taro boneka yang aldi kasih ditempat tidur;3heheh. fix.sekarang.gue.ngantuk.hehe;$.oke gue ganti baju dulu jadi baju santai.sebelum tidur cek iPhone sama BB dulu:|.eh ada bbm.dari?aldi. isinya. 'have a nice dream cantik;*'.kok?dia tau gue mau tidur?haha.ajaib.udahlah bodoamat.gue langsung tidurr~~~~~~ *skip* Pagiii;3.hehe.hari ini libur donggB-).gue keruang makan.udah ada teh ody,bunda,ayah,kak iqbaal,sama aldi.nah?-__-gue kebo dong ya?-_-. I: "eh kayanya ada yang baru bangun nih.". TO: "siapa baal?". I: "itu orangnya ada ditangga". Teh Ody ngeliat kegue.terus dia ketawa-_-apanya yang lucu coba?-____-. TO&I: "hahahahaha=))".lepas banget ketawanya-_-. Bun: "hus!iqbaal!teteh!gaboleh gitu sama shania!". TO: "ale duluan tuh bun!". I: "eh iyaiya maaf bun:(". Bun: "kok?minta maaf sama bunda?-_-sama shania lah-___-gimanasih-_-(?)". I: "shania.kakak minta maaf yaa:-3". S: "ih sok imut-__-iyaiya shania maafin-__-". I: "hah?sok imut?bukannya emang imut dari dulu?B-)". S: "pede.".aldi diem aja daritadi.mainin iphone mulu.sampe sampe gue dicuekin. Fine deh. Awas aja lo! (?). S: "di?". A: "hah?emm..apa?". S: "gak deh gajadi". Aldi diem. Dia kembali fokus lagi ke iphonenya. Bodo ah-_- gue laper mending makan yegak?daripada mikirin aldi. *skip* bosen;'). Ngapain ya? Emm...ohya! Ajak Aldi,Kak Iqbaal,sama Teh Ody jalan ajaB-). Gue bbm teh ody. "Tetehhh!!!!jalan yuk?". "Kak Iqbaal!!!jalan yuk?". "Aldi!!!!!!jalan yuk?". 1mnt.2mnt.3mnt.5mnt. Mereka gak bales juga. Pasti pada tidur deh-_- cucok banget-_-. "Maaf shan teteh gabisa:(ada acara sama eyin".krik. Teh Ody gabisa. "Maaf shan!kakak gabisa, bastian sama kiki ngajak jalan juga". Kak Iqbaal juga gakbisa-__-aldi?. "Shannn aku gabisaa,mama aku udah nyuruh aku balik kerumah.maaf yaa;'*.ohya titip salam sama bundamu yaa:)aku pulang dulu byee:*".yah-__-aldi udah pulang masa-_-.terus?teh ody sama kak iqbaal kan pergi.nah?ayah sama bunda katanya lagi pergi kereunian.sip deh sip.home alone banget. "ASSALAMUALAIKUMMM!!!!!SHANIAAAA!!!!". Wetseh-_-ganyelo banget dah-___-. Gue turun kebawah. Eh ada valsha. S: "valsha?". V: "iya shan:D hehe". S: "mau ngapain?". V: "main aja. Dirumah gue gaada orang.sepi". S: "emang lo doang.gue juga kali.". V: "oh.yaudah yok masuk;)". S: "hemm...iyaiya". Gue sama valsha masuk. Kita berdua langsung masuk kekamar gue. V: "design kamar lo baru?bagus". S: "iya hehe". Kok kayaknya ada yang ngeganjel ya?biasanya gue kalo ngomong sama valsha gapernah secuek itu. Valsha langsung. Tidur tempat tidur gue. Woy!tempat tidurnya baru aja gue rapihin!ish!*klik*dia nyalain AC sama TVnya. Ish!valsha hari ini nyebelin sumpah!baru aja gue matiin ac sama tv nya. Dan ternyata?dia gak nonton tv. Dia malah mainin iphonenya. S: "val?bisa sopan dikit gak?". V: "enggak haha.kenapa?". S: "gak.gapapa". V: "oh". Gue memutar bola mata. Argh. V: "ohya! gue pulang dulu ya!bye!". Valsha keluar kamar gue. Jadi?daritadi dia cuma numpang ngadem?(??)-_-dasar cewek gak modal!(?) *skip*. "Assalamualaikum".kali ini suaranya cowok. Pasti kak iqbaal!:D. Gue turun kebawah. Buka pintu. Dan bener aja!ada kak iqbaal!:D:D:D:D. I: "shania?kok kamu kaya bete gitu?". S: "enggak kok enggak.kak!temenin aku jalan jalan boleh enggak?:D". I: "tapi shan....kakak capek". S: "hah?emm...yaudah deh;')". I: "maaf ya:(". S: "oke,gapapa;')". *iqbaal p.o.v* ihh shania lucu ihh;3. Sumpah ya;'3. I: "hahah! kakak bercanda kali shan:p". Gue cubit pipinya shania yang tembem itu. S: "kakakkkk!!!sakit tauuu". Shania ngusap ngusap pipinya. Haha. I: "emm...jadi pergi gak nih?". S: "gajadi ah.males.". I: "bener nih?". S: "iya.". I: "alah!boong!udah buruan sana ganti baju!kakak tunggu disini!". Shania lari kekamarnya.haha. *skip mall* I: "mau apa?". S: "gatau.". I: "jangan ngambek mulu kek shan-_-". S: "...". I: "hey?udah ah ngambeknya:-)". Shania masih tetep diem. I: "hey?shania?aku serius nih". S: "aku dua rius!". I: "hush!udah yuk ah.". Gue narik tangan shania. S: "et et!!berhenti deh kak". Mata shania tertuju sama seseorang yang ada direstoran itu. *shania p.o.v* waktu kak iqbaal narik tangan gue. Gue ngeliat ada seseorang yang mirip aldi. Dia sama?!cewek?!iya!.;'),yaampun aldi:'). S: "kak? pulang aja yuk?". I: "hah?yaudah yuk". *skip sekolah* A: "pagii shania:3". S: "em..pagi di". Gue senyum terpaksa. A: "kamu kenapa? kok kayaknya ada yang beda?". S: "aku gak papa kok di;')". KRRIINGG!!!!!!!!!!oh bagus!bel itu menyelamatkan gue dari aldi! gue bebas dari pertanyaan pertanyaan anehnya itu!. A: "em..udah bel tuh?aku masuk dulu ya:)byee:)belajar yang rajin:p". Aldi nyium kening gue. S: "em..kamu juga di.". A: "okey, dadaa~". *skip pulang* "heyy shan!pulang bareng yuk!".errr...dia lagi dia lagi!. S: "maaf di gabisa". Gue langsung mempercepat langkah gue. A: "heyy!tunggu dulu dong". Aldi ngejar gue. Sekarang kita berdua sejajar. A: "kamu kenapasih?kok kaya ngejauh gitu sama aku?". S: "mm..ohya!cewek yang kemarin itu kemana ya?". A: "cewek yang mana?". S: "yang di mall itu.". Aldi kaget. A: "shan!dia itu........". S: "pacar baru kamu?!iyakan?!longlast aja!". A: "hey?dengerin aku dulu lah". S: "apa?!apa?!". A: "dia itu sebenernya…". S: "siapa?!". A: "kamunya diem dulu dong!kapan aku ngomongnya?". Aldi ngomong agak ngebentak. Gue diem. A: "dia itu...". "SHAN!pulang bareng kakak yuk!:D".kak iqbaal. S: "emm...boleh kak:-)". I: "yaudah yuk". S: "em..di.mungkin ngasih taunya kapan kapan aja ya.". *aldi p.o.v* ah!sial!iqbaal ganggu banget sumpah.shania salah paham!kenapa bisa kaya gini sih?!ah! *skip* gue bbm shania.ajak dia buat ketemuan ditaman deket rumahnya. "Shan nanti kamu ketaman ya:)". Gak lama dia bales bbm gue. "Ngapain sih?males ah.". "Shan please". "Errr..iyaiya.jam berapa?". "Sekitar jam 4 sore". "Oke.". Shania shania. Kenapa sih dia cemburuan banget. *skip* *shania p.o.v* udah jam setengah tiga. Em...ganti baju dulu deh. Gue pake croptee. Celana?celana pendek aja. Sepatu?flatshoes. Rambut?gerai aja.sip udah siapp;D. *taman* aldi mana?kok dia gaada. Ditaman cuma ada beberapa orang. Gue tungguin aja *skip* hm...udah 2 jam gue nungguin aldi disini. Tapi?dia gak dateng juga. DUUAARR!!!!!!!!. Gue kaget. Ada petir. Pertanda ini tuh udah mau hujan. Byurrr!!!!!dan bener aja;'). Hujan deras sekarang. Gue masih memilih untuk tetap menunggu aldi. Ahh!!!pusing banget. *skip* perlahan gue membuka mata. "Shan?udah bangun?". Siapa dia?. Suaranya mirip bastian. S: "bastian?". B: "iya,tadi aku liat kamu ada ditaman.aku liat kamu pingsan.jadi aku bawa kamu pulang aja:-)". S: "kamu bawa aku kesini naik apa?". B: "emm...tadi aku gendong kamu.hehe:D". S: "hah?!gendong?". Bastian ngangguk. B: "kenapa?gak percaya?". S: "percaya kok percaya hehe:D". Seketika gue inget aldi. Muka gue berubah menjadi datar. B: "kenapa shan?". S: "bas?kemaren waktu aldi ke mall lo ikut kan?". B: "iya gue ikut.kenapa?". S: "lo pergi sama siapa aja?". B: "emm...aldi,sama naura". S: "naura?siapa?". B: "sepupu gue sama aldi.". Jadi?-__-kemaren aldi pergi sama sepupunya dong?duh malu banget gue sama aldi-_-. B: "kenapa emangnya:|?". S: "enggak kok bas enggak;$". B: "ohahaha". *skip*   *sekolah* A: "shan?". S: "apa?:-)". A: "masih marah?". S: "enggak kok:)". A: "em...bagus deh:D aku mau kasih tau yang kemaren.". S: "aku udah tau di.". A: "darisiapa?kamu udah tau tentang naura?". Gue ngangguk. Aldi megang pundak gue. S: "maafin aku di". gue nunduk. A: "tenang aja:-)aku maafin kok:)". Aldi megang dagu gue. A: "jangan marah marah gajelas kaya kemaren lagi ya:'-)". S: "em iyaiya di;')". Aldi mendekatkan mukanya kemuka gue. Gue meremin mata. "UHUK UHUK!". kiki?-____-. S: "ih kiki apaansih;$". K: "ciee pacaran mulu.tau kok tau.". A: "iya gue tau kalo lo jones;;)". K: "tega lo di sama gue;(". A: "maap bang/.\". K: "apalo maap maap-_-". A: "eee...serem bro!:p". S: "hahah:|". *skip pulang* A: "hei shan!pulang bareng yuk?:D". S: "tapi di...aku mau ngerjain tugas kelompok sama bastian". A: "loh kok?em..yaudah deh.aku pulang dulu ya sayang.". Aldi cium dahi gue. Dia naik kemotornya dan hilang.(?). B: "shan?yuk!:D". S: "em..oke;)". Gue naik kemotornya bastian. B: "pegangan". S: "gak mau-_-bisa bisa aldi marah sama gue-_-". B: "jatoh bodo amat ya!". Bastian langsung ngendarain motornya dengan cepat. Otomatis gue peluk bastian. S: "modus lo bisa aja!". Bastian cuma ngelirik gue. B: "haha". *skip rumah* B: "mulai darimana dulu nih?". S: "ini aja dulu:D". B: "em oke;)". "Assalamualaikum". Siapatuh?:'O. S: "bas,gue buka pintu dulu ya". B: "yaudah sana!". S: "et?-_-ngusir?-_-". B: "iyaa;p.eh enggak deng hehe._.v". S: "-__-". Gue kedepan. Buka pintu. Eh ada kak iqbaal. S: "haaii kak!:D". I: "haii shan:)". S: "kak?". I: "apa?". S: "kok......kakak agak bau ya?:|". I: "ehehehe._.maap abis latihan basket tadi.". S: "ohh pantes....". I: "hehe.yaudah deh,kakak keatas dulu ya byee!". Kak Iqbaal masuk kekamarnya. Gue tutup pintunya. Terus gue balik lagi keruang tengah buat ngelanjutin tugasnya. *tok tok tok* elah-_- sape sih?!-_-baru juga gue duduk. Ah bodoamat-_-. Gue lanjutin ngerjain tugasnya. *aldi p.o.v* gue ngetok pintu rumahnya shania. Tapi gaada yang buka.hemm...masuk aja kali ya:|. Gue masuk keruang tengah. Tibatiba...............gue ngeliat shania sama...bastian?!tangannya shania ada dibawah tangannya bastian. apa-apaanih?!. A: "woy bas!". Bastian sama shania kaget. Mereka nengok bersamaan. Shania sama Bastian kaya ngumpetin tangannya. S: "al...al...aldi?". Shania kaya ketakutan gitu. B: "eh di!sumpah beneran gak sengaja!". A:"halaah!palingan lo boong kan?!". S:"di!kamu salah paham!". A:"salah paham apanya?!aku udah ngeliat semuanya!". *shania p.o.v* aldi marah coyy!!;(.dia salah paham!.aldi ngebentak gue terus.nyesek woy!;'(. S:"terserah kamu lah di!:"(".gue lari kekamar.nangis~. *aldi p.o.v* he?shania lari kekamarnya sambil nangis.yaampun aldi!lo itu bodoh banget sih?! B: "woy! Lo bisa gak gausah bikin shania nangis?". A: "lo gak usah ikut campur deh!". Bastian diem. Gue samperin shania kekamarnya. *tok tok tok* S: "siapa?". A: "a..a..aldi". S: "maaf di!lagi mau sendiri!". Shania agak teriak. A: "maaf shan...aku gak sengaja tadi". S: "udahlah di!". Gue nyerah. Gue turun. Pulang. *shania p.o.v* aldi udah pulang kan?yaudah bagus. Bastian?dia juga udah pulang. Sip dan dirumah gue bosen banget. *tok tok tok* Gue buka pintu. Kak iqbaal:|. S: "eh kak iqbaal?kenapa kak?". I: "hem..gapapa.bosen nih.ngapain gitu yuk?ajak teteh juga". S: "yaudah". Kita berdua nyamperin teteh. *TOK TOK TOK* kita gedor gedor pintu kamarnya teteh:|. TO: "aduh,apaan sih?ganggu orang lagi tidur aja!". S: "hehe maaf teh._.jalan yuk?bosen nih.". TO: "yaudah yuk,pada ganti baju dulu sana". *skip* gue udah ganti baju, pake baju lengan panjang.celana panjang.sepatu.rambut?pake bando putih.siapp!!:D. Gue turun. Dibawah udah ada teteh sama kak iqbaal. I: "ngapain aja?-_-lama banget". S: "hehe maaf kak._.". Bun: "teh?le?shan?mau kemana?nanti malem kita mau pergi kerumah temen bunda". Kita bertiga langsung ngelirik jam. Udah jam 6. Bun: "perginya nanti jam 7". Bunda balik lagi kekamar. TO: "yah-_-gajadi pergi dong". I: "iyaya haha:|". S: "bentar?kerumah temennya bunda?siapa?". TO: "gatau...". I: "1jam lagi nih.sekarang kita ngapain?". TO: "narsis dulu yuk!:D". S: "okee!!:D". Kita foto foto pake iphone nya teteh. Beberapa kali kita foto. 20lebih kali:|. Kita liatliat hasilnya Hahah alay banget ya:|. Bun: "ayo teh,le,shan kita berangkat". Kita nengok. Bunda sama ayah udah rapi:|. TO,I,S: "iya bun". Kita masuk mobil terus berangkat. *gini juga diceritain-________-*. Dimobil cuma ada suara radio yang ngebahas eyang subur doang-_-bosen-_-. Sip!akhirnya nyampe juga!bebas dari si eyang subur itu(??)haha:|.bunda ngetok pintu rumahnya.eh ada anak laki laki keluar.eh?dia itu…A…L…D…I…krik.masih kesel sama dia tentang yang tadi. Bun: "eh aldi:-) mamanya ada?". A: "ada kok tante:-)ada didalem sama papa juga:)". Bun: "ohh yaudah. Teteh,ale,shania main gih sama aldi". S: "hem...". I: "ale mau pergi bun, mau main kerumah kiki". S: "shania mau… pergi kerumah shafa bun.". Bun: "hush!gaboleh,kalian disini aja". Yaelah bundaaaa-_____-. S&I: "hhh...iyaiya.". Gue sama kak iqbaal masuk kedalem rumah aldi dengan langkah males malesan. T(ante)M(elina): "eh jeng rike!!!!!". Bunda sama mamanya aldi cipika cipiki:|. duh-_-emak emak rempong banget cyinnn~~. Gue cuma duduk diruang tamu bertigaan sama teteh sama kak iqbaal. Bun: "ale,teteh,shania makan malem dulu yuk". nah?ketemu aldi lagi dong.haphaphap(?). Gue,kak iqbaal,sama teh ody duduk diruang makan. eh-_-sebelah gue aldi masa;-;. Tibatiba aldi ngebisikin gue. A: "hey?kamu masih marah?". Gue diem. A: "maaf ya:( aku enggak sengaja". Aldi bisikin gue lagi. Gue tetep diemin aldi. A: "yaampun shan,maaf dong:(". S: "hh..iyaiya dimaafin.udah kan?". A: "hehe makasih pipi baksooo(?)". Aldi nyubit pipi gue. S: "isshh!!aldiii sakit!". Gue ngusap ngusap pipi gue kasar. A: "maaf deh:p abis kamu unyu banget sihh;3". S: "iyalah terserah kamu aja-_-". ?: "halooo tante melina,aldi,om maldini(?) Aku pulanggg!!!!!!!!!!!!". Nahloh?siapa tuh?. TM: "eh naura:-)". Oh itu yang namanya naura. Gak cantik cantik amat sih-_- cantikan juga gue(?). Naura duduk gitu disebelah aldi. A: "heyy!!gimana tadi?". N(aura): "apanya?".A: "ish-_-acaranya tadiii". N: "oh itu.gapapa.berjalan lancar". A: "ohh". S: "kak". Gue bisik-bisik ke kak iqbaal. I: "ya?". S: "aku males disini.". I: "kakak juga kali-__-". Bun: "em...teh,le,shan pulang yuk, udah malem ini:-)". Huh!akhirnyaaa~. TO,I,S: "iya bun..". Bun: "em…mel…pulang dulu ya;)". TM: "oh iyaiya kapan kapan main lagi ya jeng~(?)". Bun: "haha insyaallah ya;)". Gue,kak iqbaal,teh ody,bunda,sama ayah keluar dari rumahnya aldi. Baru gue mau masuk mobil eh tangan gue ditarik aldi-__-. Mau ngapain coba?. Tiba tiba aldi cium kedua pipi gue sama dahi gue. Gue bengong. A: "I love you shan!(:". Gue senyum. S: "I love you too di:)". A: "have a nice dream princess(:". S: "you too prince!". Apa gue memaafkan aldi?entahlah. Aldi meluk gue. Gue bales peluk. Teh Ody teriak dari dalem mobil. TO: "ehem.hey shan ayo!udah malem nih,pacarannya besok aja". Gue lepas pelukannya aldi. S: "em..hehe:$.yaudah bye aldi!". Gue masuk mobil. Dadah dadah ke aldi(??). *skip* hari ini liburrrr;3. Ngebo enak kali ya?yaudahlah~. *skip* "HEEYY KEBO!!!!!BANGUN!!!!!". Eh?siapasih?ganggu elah-_-. "Shaniaaaaa bangun dongggggg". sumpah ye!ini orang!. S: "ahhhh…masih ngantukk nanti aja bangunnyaa!!". Gue tarik selimut lagi. "Kalo kamu gamau bangun…aku cium loh.". S: "ahhh!!!". Gue tarik selimut lagi. Sekarang semua badan gue udah tertutup selimut. "muah!". Tibatiba gue ngerasa sesuatu yang terjadi di pipi gue....*lebay amat bahasanya-.-* gue bangun. Eh ada aldi. Jadi?daritadi dia yang gangguin gue tidur?. S: "aldiiiii!!!". Gue pukul pundaknya. A: "heyy?sakit tauuuu:(". Emang agak kenceng sih tadi mukulnya:|hahehahe. S: "eh?maaf ya aldi gantengg~". A: "hem-_-, oh ya!kamu pasti belum mandii!!ihhh bau ih bauuu;p". S: "ihhh aldiiiiiiii!!!!!!!!!:(". A: "haha bercanda sayang…mandi gih selesai mandi nanti jalan sama aku;D". S: "yaudahyaudah.kamu keluar dulu sana hushus!". Aldi keluar. *skipppp* selesai mandiiiB-). Hari ini pake dress selutut warna pink muda. Flatshoes pink muda. Sama flowercrown pink muda jugaa;3. Duh formal amat bajunya yak-_-. Haha-_- bodoamat lah. Gue keluar. Udah ada aldi yang nunggu daritadi. Hahah:|. A:"ish lama banget!-_-". Aldi ngomel ngomel. S:"ehehe...maaf di". A:"yaudahlah yuk!". Aldi narik tangan gue. S:"eh! eh! Mau kemana?! Jangan narik narik dong! Sakit tau!". A:"gausah banyak ngomong!udah ikutin aku aja". Gue diem *skip* dan...fix gue gatau ini dimana.kaya taman.eh?tapi emang taman deng-_-v. S:"aaa!!aldii!!!bagus bangett!!". A:"haha.aku sering kesini dulu.dulu ini tempat favorit aku". Gue ngerentangin tangan. yap!gue lagi menikmati udara disini. Ah!indah banget!;'D *bastian p.o.v* hupptt.bosen ya dirumah.ohya! Ajak shania jalan ajaB-) yegak?. Gue ketik nomor telefonnya shania dihandphone gue. "Hallo?ini shania?". "Iya bas?kenapa?". "Gue mau ngajak lo jalan,bisa gak?". "Emm...maaf bas gue lagi jalan sama aldi". Aldi lagi Aldi lagi! Ah! gue selalu kalah cepet sama Aldi. "Hey bas?kok diem?". "Eh gapapa shan.yaudah deh udah dulu ya bye!". Gue matiin telefonnya. Sip gue galau sekarang.dan gue berniat untuk ketaman yang biasa gue kunjungin kalo gue galau.haha-_-v. *skip taman* eeebzt-_- malah ada orang pacaran disini.garejeki banget lo bas-_-eh eh bentar?!kayaknya gue kenal...gue mendekat.gue ngumpet dibalik pohon. EH?!bener!itu mereka!shania sama aldi!ah!gue selalu kalah cepet sama aldi dalam hal apapun!gue ngacak ngacak rambut. "WOY!". Apalagi sih?siapa coba?-_- gue liat kebelakang ada iq.......baal.duh-__-. I:"ngapain lo bas?galau ya ngeliat shania sama aldi?:p". B:"apaansih lo baal!-_-ganggu sumpah!". I:"eh ampun bastian yang unyuu/m\". B:"IQBA...".belom selesai gue ngomong,mulut gue udah ditutup sama iqbaal-_-. I:"ih!-_-lo mau kita ketauan mata-matain shania sama aldi?!".gue geleng geleng. I:"nah makanya gausah teriak". Iqbaal lepasin tangannya dari mulut gue. B:"HAH!!!ENGEP BAAL ENGEP!GABISA NAPAS GUE!". I:"ah lo mah berisik...". "Eh?kak iqbaal?bastian?kalian ngapain disini?". Nahloh nahloh ketauan kan.ah elo bas!. B&I:"ehehe...anu...anu...". Kita garuk garuk kepala . S:"anu apa?". B:"shan!kayaknya gue harus pergi!bye!". Gue kabur. *shania p.o.v* masa ye...pas gue lagi ditaman sama aldi. ada bastian sama kak iqbaal masa:|kan aneh...terus waktu gue tanyain mereka kaya salting gitu. Mereka aneh!HAHA!:| *eh?._.v*. A:"shan?kamu kenapasih?kok daritadi bengong mulu?". Aldi membuyarkan lamunan gue. S:"hah?!eh..oh..gapapa kok di..hehe.". A:"pulang ajadeh yuk?aku rasa kamu capek". S:"yaudah yuk". *skip* udah sampeee~~~~~ A:"pulang langsung makan,eh ganti baju dulu deng abis itu baru makan terus langsung tidur!".yaampun aldii!!-_-. S:"iyaiya..". A:"yaudah aku pulang dulu ya bye!". Aldi cium dahi gue. Dia langsung pergi bersama motornya(??)-_-v. S:"Assalamualaikum. Shania pulang". TO:"kamu darimana ajasih?tadi tuh teteh nyariin kamu!". S:"eh..em..maaf teh..emang ada apa nyariin aku?". TO:"temenin teteh...nonton Toy Story 3 dikamar kamu. CD teteh udah rusak.hehe._.". S:"yaampun-_-dikirain apaan-_-". TO:"yaudah ayo!!!!".gue sama teteh langsung lari kekamar. Dan.. Jeng! Jeng! Kamar gue penuh dengan pernak-pernik lotso-_-. pasti deh..kamarnya kak iqbaal lagi penuh sama sibuzz sedangkan teteh pasti lagi penuh sama siwoody. Ya…setiap 6bln sekali kamar kita design nya selalu ganti.kadang minimalis dan kadang kaya gambar kartun kaya gini.TO:"aih…woodynyaa!!;3". Teteh heboh sendiri-_- *iqbaal p.o.v* gue baru pulang dari taman yang tadi.masa ya pas gue pulang teteh teriak teriak:|. sumber suaranya sih dari kamar shania...gue buka perlahan pintu kamarnya shania...BRAK!gue banting pintunya:|v. I:"AAA!!!!SHANIA!TETEH!NONTON TOY STORY 3 GAK NGAJAK-NGAJAK AKU!". Gue teriak.. Shania sama teteh cuma diem ngeliatin gue. gue duduk disebelah shania. S:"kak?tutup pintunya dulu..". I:"oh iyaiya..hehe". Gue berdiri,tutup pintunya terus duduk lagi *skip*. masa waktu kita nonton toystory3 kita ketiduran:|shania duduk terus kepalanya senderan dipundak gue sedangkan teteh?dikakinya shania.ternyata kita keluarga yang bahagia banget yekan;"3.gue lanjutin tidur aja kali ya?ngantuk hehe.. *shania p.o.v* "teteh..ale..nia". Duh kenapasih?kalo orang lagi tidur itu selalu dibangunin?;(. Bun:"hey..ayo ah kita kan mau jalan jalan". S:"kemana?". Bun:"rumahnya eyang subur!(??)Ya enggak lah..mau ke pim". S:"ahh..bundaaaaaaa malez(?)". Bun:"ayolahh temenin bundaa..". S:"hh..yaudah deh". Bun:"yaudah bangunin teteh sama kak iqbaal gih!". S:"iya bun". Bunda keluar. S:"teh?kak?bangun.".mereka enggak bangun-bangun. Oke..gue tarik nafas, meremin mata, dan... S:"KAK IQBAAL!!!!!TEH ODY!!!!BANGUNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!". I:"shania ganggu!". TO:"taunih!". S:"ish..disuruh bangun sama bunda!!". TO:"bilang nanti aja.". Teh ody tidur lagi. Ih bener-bener ya!-_-. S:"kata bunda mau pergi teteh sama kakak gamau ikut?yaudah.shania sih mau beli boneka lotso,buzz,sama woody.". I:"HAH?!BUZZ?!". TO:"WOODY?!". Mata mereka langsung membulat.S:"iya…sekalian mau nambahin koleksi.".I:"kalo gitu aku ikut!".TO:"teteh juga!".Mereka lgsg kekamarnya masing2 *skip* siapp!! Untuk kali ini cuma pake kaos warna tosca terus celana jeans.rambut?dikasih bandana toscaB-) S:"ayo bun!". Bun:"ayo gimana-_-teteh kamu sama kakak kamu aja belom turun-_-". He?!lama banget-_-.gak lama teh ody sama kak iqbaal turun kita langsung cus ke pim(?)~ *skip* Bun:"bunda kesana dulu ya;)". TO,I,S:"oke bun". Kita bertiga keliling keliling. I:"capek..". TO:"ke starbucks yuk?". S:"bolehlah bolehlah~". Sampe starbucks..update status twitter dulu dong B-) "at pim with @.iqbaale & @.auodyy". Gak lama ada mention dari kak iqbaal. "Heh kamu! :p @.shaniahnf". "Apa?;p @.iqbaale". "@.shaniahnf gapapa.". Gak gue bales lagi. I:"sombong gak dibales". S:"ehehehe". I:"ketawa lagi-__-". Bun:"Teteh,Ale,Nia,yuk pulang". TO,I,S:"iya bun..". *skip rumah*. "Bagus.pada pergi ayah gak diajak". Nahloh:| oh iya!tadi kita ninggalin ayah yang lagi tidur. Hahahahahahahaha(??). Cek iPhone dulu ah~ iphone sepi.bb?lebih sepi.okesip.tidur aja yegak?banyak banyak tidur tuh sehat.yaudahlah. *skipskipskip* pagiii!!! sekolah ya hari ini? fix males banget sekolah hari ini.pengen ngebooo u,u. I:"shan?udah siap?". S:"hah?!kak?belom hehe.__.". I:"ish!udah jam setengah tujuh ini!!!". S:"hah?!demiapa?!yaudah yaudah shania siap siap dulu!". Kak iqbaal keluar. Gue mandi bebek. Sisir rambut seadanya. Ambil tas. Turunnn. S:"ayo kak!". I:"hah?!cepet banget-_-yaudah yuk". *skip sekolah* A:"pagi:-)". S:"pagi di:)". A:"kok rambutnya agak berantakan.....". S:"iya di..tadi nyisirnya asal asalan.". A:"ih kamu tuh ya!;p". Aldi cubit pipi gue. S:"heyy!!sakit tauuu!". A:"ahahahah.maaf:p.aku masuk kelas dulu ya.udah mau bel.byee!;)". Aldi lari kekelasnya.gue?masuk kelas aja kaliya-_-v. Eh ada babas;3. Gue taro tas.eh?ada valsha juga-_-.apakabar tuh anak?baik baik aja..atau masih....nyolotin kaya waktu itu?. V:"hai shan!:)".tumben. S:"emmhh..hai val:-)". Gue bales dengan senyuman. V:"apakabar nih?baik baik ajakan hubungan lo sama aldi?". S:"alhamdulillah val..". V:"oh bagusdeh;D.ohya shan!gue punya gebetan baru loh;D gue baru aja berhasil ngelupain aldi!:D". Terus?gue harus koprol gitu?!*eh-_-*. Tapi ada bagusnya juga. Kalo dia udah ngelupain aldi?tandanya dia gak akan deket deket aldi lagiB-). S:"ohya?siapa val?".gue menjadi kepo. V:"lo deket sama orangnya.rambutnya kribo gitu.". Kribo?!bastian?!gue ngeliat kearah bastian. B:"apa?". Gue geleng geleng. Gue kembali memfokuskan mata kepada valsha. S:"emm?bastian?". Valsha senyam senyum.siapa sih elah?!penasaran gue-_-. V:"dia itu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar