Kamis, 15 Agustus 2013

Ketika Kakak Menjadi Cinta ( Part 4 )

...em...malu gue ngomongnya hehe;$". Elah valsha lebay-__-. S:"elah val.buru tinggal bilang doang.". V:"emm iyaiya".valsha senyam senyum sendiri lagi. Ini anak gila apaya?-_-gatau apa gue udah penasaran banget?-_-. V:"em..dia itu..em..b..bastian:3". DEG! Kok?gue nyesek sih?shan!lo kan udah punya aldi.aduh.nyesek banget woyy;'). S:"b..ba..bas...tian?". Valsha ngangguk ngangguk. Tapi?rasa sakit itu makin besar;'(. KRIIINGGG!!!!! Bel masuk. Valsha langsung pindah ketempat duduknya. *skip* B:"hai shan:-) istirahat bareng yuk?;)". S:"maaf bas.mau istirahat sama aldi aja.". B:"plis shan.sekali aja;(". S:"gabisa bas.mending sama valsha aja.". B:"gue maunya elo.". deg!shan?masa sih lo suka bastian?gimana sama aldi?ah!gue bingung sama semua ini! S:"maaf bas tetep gabisa.". Gue pergi. tapi babas narik tangan gue. S:"ih!lepas gak?!". Bastian diem dan ngelepasin tangannya. Gue lari ketaman belakang. Ngegalau enak kali ya;'). Ambil ipod. Pasang earphone-nya. Volume full!. Eee ke-play lagu terjebak nostalgia.makin galau ajadeh-______-. Gue ngikutin nyanyi. S:"telah lama ku tahu engkau punya rasa untukku kini saat dia tak kembali kau nyatakan cintamu namun aku takkan pernah bisa, ku tak kan pernah merasa rasakan cinta yang kau beri ku terjebak di ruang nostalgia.blablabla". Gue meremin mata. Gue rasa daritadi ada orang yang merhatiin gue. Gue buka mata. Dan bener aja, ada aldi disitu. Gue langsung ngebuka earphone-nya. S:"eh?aldi?udah lama disini?". A:"belom lama.". S:"kamu ngapain?". A:"ngeliatin bidadari yang lagi galau....". S:"em..hehe". A:"galauin siapa sih?galauin bastian yaa?". Eealdikokbisatau?. S:"hah?!idih enggak kok!siapa yang bilang?". A:"aku....". S:"aku galauin kamu:p". boong. A:"kenapa?-_-". S:"gapapa.emang gaboleh?;p". A:"boleh kok boleh.". S:"yaudin". Garinggaring. B:"shaniaaa!!!!". S:"eh bas?kenapa?". B:"aku mau ngomong sama kamu!!". *aldi p.o.v* aku?kamu?bastian apa apaan nih?!gak lucu gak lucu!. A:"et et..gaboleh!". B:"yaelah di..bentar doang". A:"sekali enggak ya enggak!". *bastian p.o.v* aldi serem gila.. B:"hh..yaudahlah." *shania p.o.v* gue cuma diem.ngeliatin aldi sama bastian. KRIINGG!!!!bel masuk. Ah!bel itu menyelamatkan gue! *skip* Pulang. B:"shan?pulang bareng gue yuk!:D". A:"eh?apa apaan?!pulang sama aku aja yuk shan!:)". S:"enggak enggak!aku pulang sama kak iqbaal aja!". Gue pergi ninggalin mereka. Pas banget kak iqbaal lewat!:'D. S:"KAK!". I:"shania?kenapa?". S:"aku pulang bareng ya?". I:"yaudah yuk:-)". Gue sama kak iqbaal menuju parkiran. "SHAN! TUNGGU!!". Siapa?gue liat kebelakang ada bastian&aldi.hh..males. S:"apalagi sih?!". A:"pulang bareng aku aja ayok!". B:"sama gue aja shan!". S:"ish!aku pulang sama kak iqbaal!udah!". Gue sama kak iqbaal langsung naik motornya kak iqbaal dan pulangggg~~. *skip rumah* ada 2bbm.dari?bastian sama aldi-__-duhh mereka ganggu! Yang dari aldi isinya gini. "haii shaniaa:-) udah makan?:-)". Kalo dari bastian. "Haloo shania:D lagi ngapain?". Gue bales darisiapa dulu?bastian dulu deh..eh?tapi kan pacar gue aldi.yaudin gue bales aldi dulu. "Hai di:) udah kok udah,kamu udah makan?".. "Udah kok:)". Duh?ngantuk nih...tidur enak kali ya.tapi?bbmnya bastian belom dibales.ah bodoamat lah yaa~~~~~~~~ *skipskipskipskipskip* Pagii duniaaa;3. Hem...hari ini sekolah. Males banget!;(. Sudahlah! Tak apa. Siap siap buat sekolah. *skip sekolah* udah ada babas sama valsha bercanda bercanda dikelas. Duh?masa cuma kita bertiga sih dikelas? Gue lirik jam yang ada disudut kelas. Baru jam 06.00?! Ehgila-__-masuk sekolah aja jam 7.kmprt banget-.-. Udah suasana disini panas ngeliat valsha sama bastian.duh.ketaman belakang ajadeh. Masaiya gue ngegalau lagi.gamungkin banget yekan.tapi suasana mendukung banget buat ngegalau.ah udahlah.gue pergi kekantin. Ada babas&valsha lagi lagi dan lagi!bosen gue ngeliat muka mereka terus!. Gaklama babas nyapa gue. B:"hai shan!:D". S:"hai bas.". B:"jutek banget haha". Babas terlalu bahagia banget kayaknya. S:"masa?haha.". Gaklama aldi dateng. A:"shaniaaaaaaa!!!!". S:"aldiiiii:D". A:"hai kamuuu". S:"hai juga kamuu;3". KRIING!!!.demi.ini.bel.ganggu.banget.baru juga gue ketemu aldi-..-. *skip* hahhh!!akhirnya pulang juga! gila!dikelas tadi babas sama valsha mulu.males banget yekan. A:"shaniaaa!!". S:"eh?aldi?kenapa?". A:"pulang bareng aku yuk?:D". S:"emm..yaudah deh". duh..kangen pulang bareng pacar..;p. *skip* A:"SAMPEE!!". S:"hahah-_-lebay kamu di.". A:"hehe._.biarin lah:p". S:"yaya terserah kamu.mau masuk dulu?". A:"boleh:)".gue sama Aldi masuk kerumah. S:"mau minum apa di?". A:"gausah.aku cuma mau ngomong sesuatu sama kamu".S:"mm…apa?".A:"ka…kamu…su…suka…bastian?".nahloh?!jawab apa gue?!mati lo shan mati lo!. S:"eum..".gue diem.masih tetep diem. A:"hei?kok diem?ayo jawab!kamu suka kan sama bastian?". S:"ma..maaf..di!". Gue lari kekamar. dan?nangis.gue gamau aldi tau tentang perasaan gue ke bastian;').kalo aldi tau?bisa kacau semuanya! A:"shan...buka dong..". S:"ma..ma..masuk..a..aja...d..di". Aldi masuk. A:"hey?maaf ya aku gak bermaksud buat kamu nangis". Aldi duduk disebelah gue. dia?ngusap air mata gue. A:"aku tau kok kamu suka sama bastian.aku ngerti:)". Aldi?!dia baik banget!;'). S:"ja..jadi?ki...kita...ma...masih...pa...pacaran...k...kan?". A:"engga.". Jadi?!kita putus?;(. A:"haha muka panik banget:p enggak lah kita masih pacaran kok:)". S:"ih!aldiii!!aku udah panik banget tau!makasih ya udah mau ngertiin aku:)". Gue meluk aldi. Aldi bales meluk. A:"samasama:)". *iqbaal p.o.v* shania lagi ngapain ya?:3 kangen.haha. samperin ahh~. Gue kekamarnya shania.gue buka pintunya. ada aldi juga.jlebnyes.ah!gajadi ketemu shania!seketika badmood! *bastian p.o.v* fix-gue-kangen-shania.gue mau kerumah dia ahh:D *shania home* aha!(?)gue ngetok pintu daritadi gaada yang buka.masuk ajadeh.gue buka pintu kamarnya shania sedikit. EH?shania?aldi?mereka lagi bercanda bercandaan.duh beruntung banget ya aldi;') kapan ya gue bisa seberuntung aldi?.aldi cium dahinya shania dan kaya mau siap siap pulang. aldi keluar kamarnya shania.gue?ngumpet dibalik meja.aldi udah pulang. shania balik lagi kekamarnya *tok tok tok* gue ketok pintu kamarnya shania.shania keluar. S:"babas?ngapain?". B:"mau main sama lo.". S:"maaf bas.gakbisa". Shania mau masuk kekamarnya tapi gue tarik tangannya.sekarang?muka kita berjarak 5cm. shania meremin matanya. *shania p.o.v* gila nih bastian?!dia mau ngapain?!bibir kita makin dekat. Gak! Gak! Ini gak boleh terjadi!. S:"bas!stop!". B:"hah?!em…kenapa?". S:"gak bas gak! Aku masih punya aldi bas!aku gamau aldi kecewa!dia udah terlalu baik sama aku bas!". B:"shan!maaf aku gatau kalo kamu gasuka aku ngelakuin itu kekamu". S:"hh..yaudahlah bas.gapapa.lupain aja.". Bastian cuma diem. S:"mau masuk?". Bastian ngangguk-ngangguk.apa dia marah?dia diem aja daritadi.sekarang kita berdua udah ada dikamar. S:"bas?kamu marah sama aku?". B:"enggak.". S:"serius bas..". B:"iya." S:"bener ya?yaudah". Bastian diem.duhh gaenak banget sumpah. B:"aku sayang kamu.". deg!kenapa tiba tiba bastian ngomong gitu?gue seneng.tapi aldi?enggak enggak gak boleh! S:"kamu sayang valsha?". B:"enggak!aku sayang kamu!aku akan nunggu kamu!". S:"jadi?kamu doain aku putus sama aldi?-_-". B:"enggak!bukan gitu!eum..gimana ya..yagitudeh!".S:"gitu gimana?".B:"yagitu.hehe._.".S:"yaya terserah kamu-_-". B:"hahaha".Seneng liat bastian ketawa lepas kaya gitu… :'D. B:"kamu sayang aku?".mmps!jawab apa coba? S:"maaf bas..". B:"aku tau sebenernya kamu sayang aku..tapi kamu bohong". S:"aku sayang kamu cuma sebatas teman bas!gak pernah lebih!".yap gue bohong lagi. B:"hh..yaudahlah terserah kamu". Bas!maaf,ini demi gue sama aldi:"). Gue pegang tangannya bastian. S:"maaf aku gabisa menyayangi kamu seperti aku menyayangi aldi:')". B:"gapapa aku ngerti:")". Gue peluk bastian. S:"makasih udah mau ngertiin aku:")". Bastian bales meluk.B:"ya!samasama:)".S:"main yuk?!". B:"kemana?". S:"sency mau?". B:"boleh boleh:)". S:"yaudah aku siapsiap dulu.kamu keluar dulu sana!". B:"yang cantik ya!haha:p". Bastian keluar *skip* pake kaos warna coklat muda.terus pake cardigan lagi warna coklat tua.sama pake celana warna coklat tua. sepatunya vans warna coklat juga:3.rambut?gue kuncir sisa aja.siappp!!:D. Gue keluar. B:"cantik ya pacarnya alvaro maldini siregar" . S:"haha,bastian bisa aja.yaudah yuk:)". *skip sency* S:"kita ngapain?". B:"es krim?". S:"mauuuuu!!!!!!!!!!!!". *skip (lagi)*. S:"tft bas!makasih!". B:"samasama:) yaudah aku pulang dulu!bye:)". Bastian pulang.gue masuk kerumah.eh ada kak iqbaal lagi minum. dia lagi berdiri. S:"kakakkk!!!". Gue peluk kak iqbaal dari belakang.hehe:$. I:"shaniaaa!!". S:"ehehehe...maaf kak._.". I:"yaya aku maafin.main kekamar kakak yuk?". S:"ngapain?". I:"narsis yuk?udah lama gak foto foto bareng kamu:p". S:"haha.yaudah yuk". Kita foto foto pake iphonenya kak iqbaal.beberapa dari fotonya juga di upload kak iqbaal ke instagramnya. *skip* S:"kak aku ngantuk aku kekamar dulu ya bye!". I:"yaudah:)have a nice dream shan!". S:"you too kak!:)". Gue masuk kekamar gue dan…tidurrrr!!!! *skip pagi* MORNING WORLD\m/. hmm..sekolah ya?ohya!sekolah!mati gue.telat telat telat. Gue mandi bebek. Terus gak sarapan. Langsung masuk mobil. Dann!!jalan!. *skip* hai.gue udah di sekolah.dan untungnya!pintu gerbang belom ditutup.gue lirik jam yang ada disudut sudut sekolah. HAAAHHH?!baru jam setengah tujuh?-__-jam dikamar gue kecepatan!ah-__-mana gue belom sarapan pula.mau kekantin males banget rasanya. yaudahlah ketaman belakang aja. Ambil ipod,earphone.eh keplay lagu vierratale - semua tentangmu. Ini lagu buat gue galau abis! *skip* KRIING!!! Setengah jam itu cepet banget ya!yaudah gue masuk kekelas. *skip* pljrn bhs.indo.sumpah bosen banget…laper pula…duh…pusing…*valsha p.o.v* bruk!apaantuh?!gue ngelirik. Shania?!dia pingsan! V:"bu!shania pingsan bu!". Bastian sama Kiki langsung ngeliat ke gue. IG:"yaudah!bastian,kiki!bawa shania ke uks!". Bastian,Kiki gendong shania. Bastian gendong shania dibagian depan.kiki?dia cuma nemenin bastian sambil makan keripik kentangnya-______-. *shania p.o.v* S:"mmmhhh...a..aku..di..dimana?". ?:"kamu di UKS shan...". Samar samar gue dengerin suara...aldi. S:"aldi...". A:"apa?". S:"em..enggak..enggak". Aldi ngangkat sebelah alisnya. Terus dia ngangguk ngangguk. S:"aldi?kamu beneran sayang sama aku?". A:"yaiyalah!-_-". S:"kalo misalnya kita....putus gimana?". A:"gak mungkin lah shan!". S:"eumm..okeoke". A:"kenapa kamu nanya kaya gitu?". S:"yaa..aku cuma mau tanya aja.". A:"apa..kamu udah bosen sama aku?". S:"enggak di!enggak!aku masih sayang kamu kok!sayang banget malah!". Aldi senyum. S:"aldi?". A:"apa?:)". S:"kamu gak belajar?". A:"aku udah minta izin guru kok:)". S:"aku gak ganggu kamu belajar kan?". A:"enggak!enggak sama sekali:)". A:"pasti tadi pagi kamu belum makan kan?". S:"i…iya…hehe…". A:"kamuuu!!makan dulu ya?aku beliin bubur dikantin?". S:"gausah di gausah!". A:"udahlah!aku gamau kamu makin sakit sayang:)". Aldi ngelus ngelus rambut gue. S:"yaudah deh". Aldi pergi ke kantin. Gue sendiri. Tibatiba... "SHANIA?!kamu gak papa kan?kok bisa sih?kamu kenapaaa??". Kak iqbaal....... S:"yaampun kaak-_-woles aja kali.aku gakpapa kok". I:"sorrysorry aku panik banget soalnya". S:"iyaiya". I:"yaudah kalo kamu gak kenapa-kenapa.aku masuk kelas lagi ya bye!". Kak iqbaal pergi. Gak lama aldi balik sambil bawa sesuatu. A:"nih buburnya:D aku suapin ya?:p". S:"makasih.terserah kamulah hehe:$". A:"halah-_-malumalu kamu;p". Aldi nyuapin gue sampe suapan terakhir. A:"gimana?enak kan?". S:"enak di:9". A:"awas loh kalo kamu gak sarapan lagi!". S:"i..iya". A:"yaudah.aku kekelas dulu ya:-)". S:"et et". Gue tahan aldi yang mau pergi. A:"kenapa?". S:"aku ikut ya?aku gamau disini.gaenak.aku mau masuk kelas aja". A:"yakin?". Gue ngangguk ngangguk. A:"yaudah yuk:-)". Gue bangkit dari tempat tidur. Gue masih rada lemes. Alhasil gue jatoh. Tapi aldi nahan gue:3. Sekarang kita tatap-tatapan. Aldi senyum. Gue senyum. S:"em..di?". Aldi masih natap gue. S:"di?". A:"hah?eh yuk.aku anterin kamu masuk kelas ya". S:"yaudah yuk". Aldi rangkul gue sekarang:3. Sekarang gue sama aldi udah ada didepan kelas gue. A:"belajar yang rajin ya:p jangan nakal!:p". S:"ih!kamu kira aku anak kecil?-__-". A:"heheh:p". S:"yaudah aku masuk dulu ya bye!:)". Gue masuk kekelas. Gue langsung duduk dikursi gue. Gue liat valsha&bastian lagi berduaan dimejanya bastian.gue cuma ngeliatin mereka.gak lama... "hoy shan!gimana udah enakan?". S:"udah ki.hehe:)". K:"shan!gue mau nanya sesuatu deh sama lo". S:"apa?". K:"lo suka gak sih sama iqbaal?". S:"apaansih ki-_-masa gue suka sama kakak gue sendiri". K:"ohiyaya hehe._.". S:"kalo gue boleh tau ki...kak iqbaal sering ngomong apa ke lo?". K:"dia bilang kalo dia....". "woy ki!sini!". Tibatiba aja babas manggil dia.ganggu lo!-_-.valsha masih ada ditempat bastian.galama shafa ada disebelah gue. Sh:"hai shan!:D". S:"eh shaf:-)". Sh:"tadi lo kenapa?". S:"gapapa.cuma pusing garagara enggak makan kok:)". Sh:"oh yaudah.gws deh ya:-)". S:"makasih:)" *skip pulang* A:"shan?pulang bareng aku yuk?". I:"sama aku aja shan!". B:"aku ajaa!!". matilo-___-milih siapa coba?.-. S:"aku pulang sama valsha/shafa ajadeh...". I,A,B:"sama aku ajaa!!!!!!!". elah-_______-. S:"ehiyaiya woles woles......aku pulang sama...............kak iqbaal ajadeh.biar sekalian:)". I:"asikkk!!!ayo shan!". Muka aldi sama bastian bete gitu. Duh gaenak sumpah....... *skip* sampe rumah kepala pusing banget!gatau. I:"shan?kamu gak papa?pucet loh muka kamu...". S:"enggak kak enggak.gapapa kok". Gue senyum. I:"yakin nih?yaudah kamu istirahat aja gih:)". S:"iya.makasih kak". Gue masuk kekamar. Ngaca. Pucet banget yaa:'). Halah udahlah… *tok tok tok* siapa ya?gue buka pintunya. Ada Bunda. Bun:"shania?kata iqbaal kamu sakit?kenapa?". S:"enggak bun..cuma pusing biasa kok". Bun:"apa kita kedokter aja shan?". Dokter?oh tidak!. S:"enggak usah bun:)shania gak papa kok:)". Bun:"bunda khawatir shania". S:"percaya sama shania deh bun:)shania gakpapa kok:)". Bun:"iyaiya...yaudah bunda keluar dulu:)". Bunda keluar.duh makin pusing.tidur~. Gaklama... "Shania?teteh denger kamu sakit?". S:"hah?teteh?enggak kok teh:')biasa aja.cuma pusing biasa". TO:"yaudah,teteh temenin tidur ya?:)". S:"yaudah!:D". Udah lama gak tidur sama teteh:'D *skipskipskip* bangun bangun gue ngeliat teteh sama kak iqbaal tidur. gue ninggalin teteh sama kak iqbaal yang masih tidur. gue turun kebawah eh ada bunda :3. Bun: "eh Shania, udah bangun?". S: "udah bun". Bun:"masih pusing?". S:"sedikit bun". Bun:"check up aja yuk?". S:"ah bun!gaperlu check up lahhh". Bun:"bunda takut Shania kenapanapa..". S:"shania gak apa apa kok bun:)". Bun:"tapikan biar bunda bisa lebih tenang..". S:"hh..iyadeh iya.yaudah aku ganti baju dulu ya bun". Gue masuk kekamar. KakIqbaal sama TehOdy udah gaada dikamar masa-__-. Yaudahlah *skip!* hari ini pake kaos putih didouble cardigan pink. Celana selutut warna putih. Flatshoes pink. Terus rambut dikuncir dua. Unyu banget kan gueeee:3. I:"mau kemana?". S:"check up..". I:"aku boleh ikut?". S:"ikut aja:)". TO:"he?!mau kemanaa?!teteh ikut teteh ikutt!!". S:"ikut aja teh:-)". *skip!* tadi,pas didalem mobil perasaan gue takut.Entah kenapa.Mikir.Gue punya penyakit apa?Apa penyakitnya parah?:'O.Gaklama dokter balik lagi. Dok:"shania...tidak apa apa:) dia hanya kurang istirahat:-)". Bun:"Alhamdulillah...". Gaklama setelah bunda berbincang bincang dengan dokternya, kita pulang. S:"tuh kan bun!shania bilang apa, shania gapapa kokk;D". Bun:"yaya,tapi kalo gini bunda udah lega tauu:p". S:"huh-_-". Pas nyampe rumah ada ibu ibu gitu..siapasih?gue gak kenal sama sekali.... Bunda keluar dari mobil. Kita bertiga juga ikut keluar karena penasaran. Bun:"maaf..ibu siapa ya?". Tanya bunda ke ibu itu. Ibu itu noleh ke bunda. Bun:"bu lisa?!". Bunda kayak panik gitu.Kenapa ya? BuLisa itu siapa?… B(u)L(isa):"iya:-)". Bun:"yaudah lis ayo masuk aja".Bunda ngajak ibu itu masuk. Kita udah ada diruang tamu sekarang. BL:"jadi gini...maksud kedatangan saya kesini mau bawa anak saya pulang:-)alhamdulillah sekarang saya percaya saya bisa menghidupinya sekarang.terimakasih bu rike sudah mau merawatnya selama 13tahun ini:)". Anak ibu itu?siapa?gue lirik teh ody. Gak mungkin!. Kak iqbaal?apalagi!. Sakittttttt banget rasanya.;') Pantesan ya:') golongan darah gue itu beda sendiri diantara bunda,ayah,teh ody&kak iqbaal;').Ah!positive thinking shan!:'). Bun:"hah?!". Bunda kaget. Bunda ngeliat kita bertiga satu persatu. Dan tatapannya berhenti di gue. BL:"ayo shania..". NAHLOH...bener kan;') yaampuun..jadi?selama ini gue cuma anak angkatnya bunda&ayah?jadi?kak iqbaal dan teh ody itu bukan kakak kandung gue?kenapa?kenapa ini terjadi sama gue?gue udah telanjur sayang banget sama kak iqbaal&teh ody!gue gabisa ninggalin mereka!tapi gue juga pengen ngerasain disayang sama keluarga kandung gue:'). BL:"…kemas barang barang kamu sayang:).kita akan pulang sekarang:)" . S:"I..iya..m..ma". Gue lari kekamar. Sakit loh;'). Gue bawa semua barang gue. Walaupun gue tau...semua itu dibayar pake uang bunda;') Gak lama kemudian kak iqbaal&teh ody masuk kekamar gue. Mereka ngeliatin gue. Mata mereka sudah berkaca kaca. Sekarang…mereka peluk gue. S:"ma..makasih..kak..teh..udah mau nemenin aku selama 13tahun ini:')". TO:"shaniaa!:(jangan pergiii!!". S:"maaf teh:')". Gue pergi ninggalin mereka. Sedih banget rasanya:""". Gue turun. Bawa 2koper gede. 1tas ransel. 1tas kecil gue. S:"bun..makasih udah mau rawat shania ya:')bunda baik banget sama shania:")walaupun shania itu bukan anak kandung bunda:")". Bun:"samasama shania:""""")". Bunda peluk gue. Erat banget;'). Gue bales pelukan bunda. Mama cuma ngeliat dari belakang. Dia senyum. M(ama):"rumah kita gak jauh darisini kok shan:)nanti kamu tetep sekolah disekolah kamu:)". S:"bener?!". M:"iya:)". Sekarang gue udah ada didepan rumah. Gakuat rasanya untuk ninggalin rumah ini:""). *skip!* hari pertama dirumah mama. nyaman. senyaman sama bunda:"). kring kring. Bunyi sepeda! Siapa ya?gue liat kedepan. Ada kak iqbaal!!:'D. I:"hai!berangkat sekolah bareng yuk?!:D". S:"hah?!ayooo!!!:Daku ambil tas dulu ya bentar:D". I:"sipp!!". *skip sekolah* I:"kamu udah sarapan?". S:"udah:)kakak?". I:"belum nih gak mood sarapan.gaada kamu sih dirumah:(". S:"hahahaha:"D lama lama juga terbiasa gaada aku kok kak:")". I:"hmm..temenin aku kekantin yuk?aku mau sarapan".S:"yaudah yuk:)". Sampe dikantin kita langsung cari kursi yg kosong. Kak Iqbaal pesen makanan&minumannya. I:"kakak boleh minta satu permintaan?". S:"apa?". I:"boleh enggak panggil aku 'Iqbaal' jadi gausah pake 'kak' lagi...". S:"tapi kan...". I:"please shan...". Muka kak iqbaal melas banget-___-. S:"emm..i..iya..kak..eh..iqbaal..". Gabiasa rasanyaa T-T gaenakk!!. I:"lama lama terbiasa kok shan:)". Iqbaal kaya bisa baca pikiran gue ya-__-. S:"yaya". Gak lama pesanan iqbaal dateng. Dia melahap makanannya dengan sangat cepat!. S:"cepet banget-____-". I:"hahaha biarin donggg:p". S:"yaudah,aku masuk kekelas dulu ya kak..eh..baal..". I:"iyaa:-)". Iqbaal ngacak ngacak rambut gue. Terus dia cium kening gue. Omaygat. Inget baal inget...kita bukan adek-kakak lagiii:""). S:"duluan baal:)". I:"yaa:D". Gue jalan di lorong menuju kelas. Pas dijalan ketemu aldi. A:"kamu kemana aja? daritadi aku nungguin kamu taugak-_-". S:"maaf di maaf..aku abis nemenin iqbaal makan tadi dikantin". A:"iqbaal?manggilnya iqbaal? biasanya manggilnya kak iqbaal....". S:"dia bukan kakak aku lagi sekarang..". A:"maksud kamu?". S:"ternyata...dia itu bukan kakak kandungku di.mama ku nitipin*dikira barang kali-_-* aku ke bunda.karena waktu itu mama krisis ekonomi..". A:"ja..jadi?". S:"yagitu". A:"jadi rumah kamu pindah?". S:"iya.cuma beda dua rumah kekanan dari rumah iqbaal kok.deket kan?B-)". A:"okedehh;D". S:"yaudah,aku masuk kelas dulu ya di.bye!:*". Gue cium pipi kanannya aldi. Eh...gaada yang liat kan?.__.semoga gaada deh-_-v. Gue lari kekelas. Ada valsha sama bastian lagi bercandaan gitu. Sakit rasanya. V:"hai shan!". S:"hai val.". B:"kamu kenapa shan?". S:"kenapa apanya?aku gapapa". V:"lo gapernah ngomong aku-kamu ke gue bas!lo jahatt!:(". Apaansih valsha-_-. B:"dih bodoamat...". V:"lo jahat!:(". B:"dih sukasuka gue.". Gue ninggalin mereka yang masih berantem. Taro tas terus duduk disebelah kiki. K:"kenapa lo?". S:"kenapasih pada nanya gue kenapa?emang gue kenapasih?gue beda?". K:"yaa..lo gak kaya biasanya..". S:"gue gak papa kok.gue gak merasa ada yang beda dari diri gue.". K:"yaya.terserah lo aja.". KRRIIINGGG!!!!!!!!. Gue pindah duduk ketempat gue lagi *skip* "Haaii pulang bareng yuk?". Gue liat kebelakang. Bastian. S:"yaudah yuk:)". V:"eh bas!pulang bareng gue ajaaa!". B:"dih.lo siapa?". V:"gue?calon pacar lo;;)". B:"apaansih?lo gila?". V:"enggak..". B:"ah ayo shan!daripada kita ngeladenin orang gila ini mending kita pergi!". Bastian narik gue. Pas udah nyampe diparkiran... B:"mau langsung pulang?apa jalan dulu?". "Eh!shania!mau kemana?". Siapatuh? Gue nengok kebelakang. Ada aldi. B:"pinjem bentar di..lo kan udah sering ngajak shania jalan.gantian dongg". A:"yaya.jangan diapa-apain loh bas!". B:"tenangB-)". S:"yaudah.aku pergi dulu ya di:-)". A:"iyaaa:D". *skip* bastian ngajak gue ke..oh taman depan rumah. B:"shan?". S:"iya?". B:"aku...suka kamu..". S:"te..terus?". B:"yaa..aku pengen kamu peka aja gitu". S:"aku udah peka". B:"aku pengen kaya aldi;')bisa disayang kamu:")". S:"kamu juga termasuk orang yang aku sayang kok:)". B:"tapi...rasa sayangmu ke aku itu berbeda dengan rasa sayangmu ke aldi". S:"ya memang benar.tapi..kamu termasuk orang spesial dihatiku..". Gue meluk bastian. Bastian kaget. S:"aku sering cemburu melihatmu dengan valsha". B:"kenapa cemburu?". S:"karena aku tau valsha suka denganmu". Gue lepas pelukannya. B:"tapi kamu tau?hatiku hanya untukmu:p". S:"yee gombal-_-". B:"aku sayang kamu shania...". S:"tapi bas? bagaimana dengan aldi?dia juga menyayangiku,sama seperti kamu".B:"ya.aku tau itu".S:"bas?sepertinya aku harus pulang.mama nyariin aku". B:"oke.see you again princess:*". Bastian cium dahi gue. Ahh!!:'D. *skip* M:"kamu kemana aja?pulangnya kok lama?". S:"tadi main dulu ma sama temen.maaf gabilang mama dulu". M:"iyaa.gapapa kok:) kamu ganti baju dulu sana.nanti turun buat makan siang ya:)". S:"sipp!:)" *skip* ada 2bbm.siapa?oh.bastian&aldi.gue buka dari aldi dulu. "haii sayang.ketemuan yuk?ditaman depan rumah kamu.jam 19.00 yaa;)". Gue bales. "Sipp:)". Gue lirik jam. Ah masih jam 5. Sekarang gue buka yang dari bastian . "haii princess:* lagi apa kamu?". gue bales. "lagi tiduran aja:).kamu?". "nonton tv:D emm princess nanti bisa ketemuan gak? jam 7?". Entah sejak kapan bastian manggil gue dengan kata 'princess' haduh, bastian bastian-_-. Gue liat jam lagi. Udah jam 6. Mandi dulu deh. "maaf bas.gabisa:(". "loh?kenapaa?:(". "aldi ngajak aku ketaman.jam segitu:(". "yahh.okedeh.aku makan dulu ya princess.bye!:*" *skip* hari ini pake dress selutut warna putih. ditambah flatshoes warna putih dengan pita didepan sepatunya(?). rambut diurai aja. Siap!. Gue turun. Eh ada mama sama papa. P:"kamu mau kemana shania?". S:"em…mau ketaman bentar pa.". M:"jangan pulang malemmalem yaa;)". S:"siapp ma:D". Gue keluar. Nunggu. Udah 20 menit gue disini. Dan aldi belum datang juga. A:"heyy!!sorry lama". S:"em..gak apa.kenapa?". A:"jadi...a..aku..mau pindah ke singapore shan…". S:"terus?". A:"aku mutusin buat…ngakhirin hubungan kita…". S:"hah?!kamu serius di?;(". A:"iya.maaf shan:(". Gue diem. Nangis. Aldi meluk gue. A:"I'm sorry shan.besok aku pergi.aku harap kamu bisa dapat yang lebih baik dari aku:')". Aldi ninggalin gue. Sedangkan gue?gue masih memilih untuk tetap disini. Dan gaklama hujan turun. Great! Gue gak merasakan ada air lagi dikepala gue. Padahal diluar masih hujan. Aneh haha. Gue angkat kedua kaki gue. Gue peluk kedua kaki gue. Gue nunduk. Dan?nangis~. "hey?ngapain disini?hujannya deras banget loh". Gue dongakin kepala. Ada iqbaal. Dia bawa payung. S:"emm..baal?". Gue buru buru hapus air mata gue. I:"kamu kenapa?". S:"enggak:")". Tibatiba iqbaal meluk gue. I:"pasti kamu ada masalah kan?jujur ajadeh sama aku..". S:"hem..iyaiya..aku..putus sama aldi..". I:"loh?!kok bisa?". S:"ya…bisalah.".I:"kenapa?".S:"aldi mau pindah kesingapur baal;')".I:"terus?".S:"kata dia,dia gak bisa ngelanjutin hubungan kita ini;")" *iqbaal p.o.v* aldi?shania?putus?oh bagus!suatu kesempatan emas buat gue!harapan gue dari dulu…dari waktu gue masih adik-kakak sm shania. Yap! Gue akan pdkt ke dia(?). Perlahan-lahan. Suatu saat nanti akan gue jedor dia(??). Tapi baal...bastian?dia masih jadi saingan gue. Saingan sesama pecinta shania(?). I:"sabar ya shan:)". Gue ngelus rambut dia. S:"makasih baal:')". *shania p.o.v* iqbaal.dia baik bgt!. S:"maaf baal...gara gara aku baju kamu jadi basah". I:"ah!gak papa kok! woles aja shan!;)". S:"udah malem gini kamu gak pulang?". I:"kamu aja belum pulang.yasudah.aku tungguin kamu". S:"baal?kamu pulang aja gih.aku masih mau disini". I:"nanti kamu sakit shania..". S:"aku gak papa kok baal..". I:"hh..yaudahlah.aku pulang dulu ya:)". Iqbaal pergi ninggalin gue.lama lama punggung iqbaal menghilang. Masih hujan deras disini. Ahh pusing! Gue nyerah! Gue kalah sama air hujan itu!. Gue lari kerumah. M:"shania?kok basah?ujan ujanan ya?. S:"iya ma.hehe". M:"kamu langsung ganti baju ya.terus tidur.udah malem. S:"iya ma:)". Gue naik keatas. Ganti baju jadi baju tidur. ambil iphone. buka twitter. gue ngetweet. "terimakasih atas segalanya:')". gaklama ada mention dari…bastian. "@.shaniahnf kenapa shan?". "@.bastiansteel dm aja ya;')". Gue dm bastian. Ya tentang gue putus sama aldi. "hah?!kok bisa?yaampun shan.yang sabar ya". "bisalah bas:').makasih:')". Bastian gabales bales. Mungkin dia udah tidur. Udah malem sih. Haha. Yaudahlah gue juga ngantuk. Tidurrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!! *skip* hari ini gue gak masuk sekolah. Demam Unyu Unyu coy!;(. Eh Demam Tinggi deng-____-v

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar