Senin, 12 Agustus 2013

Ketika Kakak Menjadi Cinta ( Part 1 )

"SHANIAAA". Teriak seseorang dari balik pintu kamar gue. Orang itu masuk kekamar gue. Dia kak Iqbaal. Ya kak Iqbaal. Oh ya kita belom kenalan. Nama gue Shania Hanifa, yaa kalian boleh panggil gue shania. Gue anak kedua dari dua bersaudara,kakak gue Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, gue biasa panggil dia kak Iqbaal. Gue kelas 7 di SMP *** sedangkan kakak gue kelas 8 di SMP yang sama. Udah cukup kali ya perkenalannya. S(hania): "apasih kak?". I(qbaal): "bangun woyy telat loh nanti". S: "hmm...iya deh iya". Gue bangkit dari tempat tidur gue. I: "kakak tunggu dibawah ya". S: "iyaiya". Gue langsung ambil handuk dan mandii~. Selesai mandi gue kebawah. Dibawah udah ada Ayah,Bunda dan Kak Iqbaal. I: "udah kah mandinya?". S: "udah kok udah". I: "yaudah sini duduk sebelah kakak". Gue duduk disebelah kak Iqbaal I: "nih sarapannya".  Kak Iqbaal ngasih gue piring yang ada dua lembar roti dengan selai stroberi. S: "makasih kak:)". Ay(ah): "ayo iqbaal,shania berangkat,nanti kalian telat loh".S&I: "iyaa yah". Gue dan kak Iqbaal masuk ke mobil *skip sekolah* I: "kakak masuk kelas duluan yaa:), belajar yang rajin jangan bandel bandel:p". Kak Iqbaal ngelus rambut gue. S: "siap kak:D, kakak juga yaa:p". I: "haha, yaudah duluan byee . Kak Iqbaal pergi. Menurut gue sih ya kak Iqbaal itu kakak yang paling ok banget deh! Udah baik,ganteng,kece,alim,berbehel lagi. Wuih! Kak Iqbaal juga termasuk dari 4 cowok terganteng disekolah ini. Gue masih ada dipinggir lapangan. Duduk dikursi warna putih. Tbtb ada yang ngagetin gue. ?: "HOYY!". S: "eh ampun mak ampun". ?: "Haha shan,shan lucu lo!". Valsha-_-. Valsha itu temen gue dari TK. Eh lebih tepatnya dia sahabat gue dari TK. S: "VALSHAAA!!!!". V(alsha): "ampun deh shan:p gak lagi lagi:p". S: "huh! Lo tuh ya!-_-".  V: "wkwkwk". KRIINGGGG!!!!!!. S: "eh udah bel tuh, masuk yuk". V: "yokk". Gue sama Valsha masuk kekelas. . ?: "Haaaiii". Baru masuk gue udah disamperin sama Bastian-.-. . Bastian itu temen sekelas gue sama Valsha. Dia juga termasuk 4 cowok terganteng disekolah ini. Ada juga satu lagi namanya Kiki dia juga masuk ke 4 cowok terganteng disekolah ini. V: "hai bas, tumben gak telat?:p". B(astian): "lagi kebetulan(?)". S: "hahaha". B: "kakak lo yang tersayang itu mana shan?". S: "ada dikelasnya". B: "ohh". S: "iyaa". *skip istirahat*. K(iki): "hoyy istirahat bareng yuk?:D". S: "ayoo:D". Gue,Valsha,Bastian&Kiki, pergi menuju kantin. Sesampainya dikantin. ?: "SHANIAAA!!!!!!". Gue nengok. Kak Iqbaal?!. Dia nyamperin gue. S: "kenapa kak?". I: "mau kakak kenalin gak sama temen kakak?". S: "boleh:)". I: "Di! Di! Sini Di!". Anak cowok yang kira kira seumuran sama kak Iqbaal itu dateng kerombongan kita. ?: "kenapa baal?". I: "sini katanya lo mau gue kenalin sama adek gue, nih orangnya". ?: "ohh ini, kenalin Aldi:)". Dia ngulurin tangannya. S: "shania:)". Gue raih tangannya dia. Sekarang kita berjabat tangan. Kak Aldi, lumayan kece lah:"D,ganteng juga, pipinya tembem:p, poninya panjang:D. I: "dia juga termasuk 4 cowok terganteng di sekolah ini shan". Oh jadi dia?hmmm... S: "ohh gitu kak". K: "oyy baal,di!". Kiki sama Bastian itu harusnya udah kelas 8, harusnya mereka sekelas sama kak iqbaal sama kak aldi, tapi mereka terlambat masuk sekolah:|. A(ldi): "apaan ki?". K: "gabung sama kita aja ayoo". I: "yaudah". Oh iya satu lagi, kak Iqbaal,kak Aldi,Kiki&Bastian itu punya boyband. Tapi yaa boyband yang baru terkenal disekolah aja. Nama boybandnya 'COBOY JUNIOR'. Gue,Valsha,&Coboyjr makan. K: "pada mau makan apa nih? Gue yang traktir dehhB-)". V: "tumben ki? Knp nih?". B: "masa lo lp sih?Hari ini kiki ultah woyy". S: "sekarang tanggal brp emg?:|". A: "empat januari:)". Behhh, senyumannya behhh~. S: "ohh,hahah._.". V: "gue mau Bakso ki!!!". I: "hmm...Bakmi deh kii!!". B: "mi goreng ki!". S&A: "Nasi goreng kii!!". Eh?loh kok?bisa barengan gitu?nahlohnahloh. V: "ehem ehem,cie barengann:p". S: "apaansih sha:$". *iqbaal p.o.v* hmm...panas disini. Kenapa agak gimana gitu ya pas valsha bilang 'ehem ehem cie barengann:p' ke shania&aldi. Masa iya sih gue cemburu?kan gamungkin yegak yegak?ah audah gatau gue-_-. *shania p.o.v* *skip pulang* pulang. gak bisa pulang bareng kak Iqbaal gara gara kak Iqbaal ada rapat osis T-T. Hmm...nunggu bus di halte, gadateng dateng lagi. ?: "pulangnya sendiri? Iqbaal mana?". Gue liat keatas. Ada kak Aldi. S: "kak iqbaal lagi ada rapat osis". A: "ohh, pulang bareng yuk?". S: "apa gak ngerepotin kak?". A: "enggak sama sekali:)". S: "hmm...yaudah deh:)". A: "aku gak bawa motor/mobil soalnya aku belom bisa nyetir keduanya hehe, aku cuma bawa sepeda". S: "sepeda?yaudah kak gapapa:)". A: "jangan panggil aku 'kak' dong, panggil aldi aja". S: "tapi kan kakak lebih tua dari aku". A: "selow shan:D". S: "gak mau ah:p maunya kak aldi aja:p". A: "yaudah deh terserah kamu aja:)". Hihi kak aldi anaknya seru ya:p. Gue naik kepijakan kaki yang ada diroda sepeda itu lohh~. Karena gaada tempat duduknya, ya terpaksa harus berdiri sih:"). A: "pegangan yaa:)". S: "iyaa". Gue pegang pundaknya kak aldi. Hihi<3. A: "heyy udah nyampe nih:)". S: "iyaa,makasih ya kak:)". A: "kapan-kapan aku anterin kamu pulang lagi ya:p". S: "hehe:D". A: "aku pulang dulu ya:)". S: "iya kak:)". Kak Aldi hilang diperempatan. Gue langsung masuk kekamar. Ganti baju. Pake baju couple. Sebenernya sih ini baju couple gue sama kak iqbaal. Gue tulisannya "my lovely brother". Sedangkan kak iqbaal "my lovely sister". Dibajunya ada anak panahnya gitu lah. Yaa kalian pasti bisa bayangin. Tibatiba bb gue bunyi. Check bbm. Friend Request dari Alvaro Chance. Siapa ya? Accept aja deh. Tibatiba dia bbm gue. ?: "haii shania:)". S: "siapa ya?". ?: "ini aku kak aldi:D". S: "ohh kak aldi:p". A: "iyaa:),lagi apa kamu?". S: "tiduran aja nungguin kak iqbaal:), kakak lagi apa?". A: "mikirin kamu:p haha enggak lah, lagi tiduran aja:)". S: "ohaha, kak aku makan dulu ya:)". A: "yaudah:)". Gue gak bales lagi. Turun kebawah, ada kak iqbaal lagi tiduran disofa yang ada diruang tengah. S: "muka kakak kenapa? Kok pucet?". I: "ha..hah?enggak ah". S: "jangan bohong deh kak". I: "beneran shan:)". Yakin kak Iqbaal boong nih. Masa iya muka pucet gitu dibilang gak papa-_-. I: "jangan terlalu mikirin kakak lah shan:)". S: "iyaiya". I: "yaudah kakak tidur dulu ya:)". S: "sipsip". Kak iqbaal masuk kekamarnya. ?: "SHANIA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!". S: "Teh Ody?! Aaaaaa!!!". Gue peluk teh ody. Eh iya, sebenernya gue bukan anak kedua dari dua bersaudara:| tapi anak ketiga dari tiga bersaudara. Nama kakak gue & kakaknya kak Iqbaal itu Fildza Hasnamudhia, yang biasa sering gue panggil teh ody. *Iqbaal p.o.v* apaandeh berisik banget-_- kaya ada suara shania sama... Teh Ody?! Coba kebawah deh. TO: "ALEEE!!!!!". I: "teteh?!:'O". Teh Ody peluk gue. Gue lepas pelukannya. I: "gimana teh disana?enak?". TO: "biasa aja enakan disini". S: "teteh teteh". TO: "apa shania?:)". S: "bawa oleh oleh gak?:3". Aduhhh Shania Shania:3 dia udah kelas 7 tapi masihhhh aja unyu:3. I: "aahh km lucu banget:3". Gue cubit pipi shania. S: "sakit kak-_-". I: "hehe maaf:p". TO: "shania…nih oleh2 buat kamu.ale nih buat kamu:p". S: "apanih?". TO: "kaoss:D". Gue buka plastiknya. Dibaju itu ada tulisan. 'Fildza Hasnamudhia.Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.Shania Hanifa'. S: "aahhh bagus teh makasih yaa:D". TO: "samasama shania:)". S: "heheh:$". *tok tok tok* I: "mmm...biar aku aja ya yang buka". S: "yaudah kak:-)". Gue buka pintu...ada...Aldi. I: "ngapain di?". A: "mau ngajak shania jalan baal hehe". I: "gabisa di"61. A: "kenapa baal?". I: "shania mau pergi sama gue sama Teh Ody". A: "ohh yaudah deh, gue titip salam ya buat dia". I: "iyaa". Aldi pergi. *shania p.o.v* S: "siapa kak?". Gue nanya ke kak Iqbaal. I: "hah?!enggak, cuma orang salah alamat". S: "ohh". *iqbaal p.o.v* kalo gue ngeliat shania sama aldi itu... </3. Masa iya sih gue suka sama adek gue sendiri? yaampun baal. Haha!. S: "kakk? heyy? bengong aja!". I: "hah?! enggak kok enggak hehe:|". *shania p.o.v* ya!inilah kak Iqbaal, terkadang suka dingin ke gue. Entah knp. S: "kak?". I: "ya?". S: "knp kakak suka dingin ke aku?". I: "hah?!enggak ah…". S: "tapi aku ngerasa kakak suka dingin ke aku". I: "kalo kakak bilang enggak ya enggak! Ngerti?".Kak Iqbaal?!:").Pertama kalinya dia bentak gue. S: "kak?!kakak jahat!".Gue lari kekamar. *iqbaal p.o.v* baal?!apa yang barusan lo perbuat? Aahhh! Bodoh! Gue kekamar shania. I: "ng...ng...shan". S: "...". I: "kakak minta maaf shan". S: "…". shania cuma diem.gue buka pintunya, gak dikunci. I: "shan?ayolah kakak minta maaf kakak gak sengaja". Gue tarik selimutnya shania. Shania diem. Kenapasih?gue liat. Dia tidur?tapi?masa iya sih tidur?jangan-jangan dia pingsan?ahh!. S: "kak?". Shania manggil gue dengan suara lemesnya. I: "apa shania?kamu kenapa?:')". S: "mm...gapapa kok:")". I: "bener nih ya gapapa?". Shania ngangguk. I: "maafin kakak ya:') kakak suka dingin kekamu:')". S: "hahah,udahlah kak, gapapa kok:)". I: "oh ya, kalo boleh tau, kamu lagi suka sama siapa shan?". S: "kok tiba tiba kakak nanya gitu?". I: "gapapa kakak cuma nanya aja". S: "tapi kakak janji ya gak bilang siapa siapa?". Gue ngangguk. S: "mmm...kak aldi". Gue kaget. Aldi?dia?aldi kan bener?:") hhh.... S: "kak?kok kakak bengong?". I: "mmm...gapapa kok;) kakak keluar dulu ya;)". S: "sippp". *shania p.o.v* led bb gue nyala. Check bbm. Ada bbm dari kak aldi:'D. A: "heiii?udah makan belumm?ly{}". Ly?apaitu?loveyou kah?:'D. S: "hai kak:) udah nih udah makan:) kakak udah makan?"A: "udah udah haha:D". S: "lagi apa kak?". A: "mikirin kamu:p kamu?". S: "bbm-an sama kakak aja nih:)". A: "ohh aku ada acara keluarga nih udah dulu ya bye:*". Aaaa!!!apakah sekarang gue udah dilangit kedelapan?!;'D. Gue loncat loncat gajelas(?). Bun(da): "Shaniaaa~ ayo makan:)". S: "iya bun iyaa". Gue turun kebawah. Udah ada Bunda,Ayah,TehOdy,Kak Iqbaal. I: "kamu ngapain ajaa? kok daritadi dipanggil gak denger?". S: "hehehe._.". Kak Iqbaal diem. *skip selesai makan* TO: "mmm...le,shan, jalan yuk?pim? udah lama gak ke pim nihh". S: "boleh tuh teh;D pake baju yang tadi ajaa:D". TO: "sipp;)". *skip* pim. Buakakakak(?)-_-v. Di pim cuma bertigaan jalan kaya anak ilang. Gatau mau ngapain-_-. ?: "SHANIA!!!!!!". Gue nengok ke arah suara itu. S: "kak aldi?". A: "iya hehe". *iqbaal p.o.v* elah-_-kenapa harus ketemu aldi coba?-_-.ribetsumpahmalesinbetmut. TO: "ciee uhuk:p". S: "apasih teh:p". I: "mmm...iqbaal pulang duluan boleh gak?males disini". S: "kak iqbaal mau pulang?kalo kak iqbaal pulang kita semua pulang". I: "gausahgausah.". S: "kak?kenapasih?". I: "kenapa apanya?". S: "gak deh gak". I: "yaudahlah iqbaal pulang dulu ya teh". S: "kak...". Shania narik tangan gue. I: "apalagi?".S: "aku ikut".TO: "shania ikut?yaudah teteh juga-_-".A: "mm...baal gue duluan ye".Gue diemin aldi. I: "yaudahlah yuk pulang". *skip rumah* *shania p.o.v* hoaaammm...duh ngantuk bangetss sumpah!-_-besok sekolah ya?duhduh malessss-_-. *skip* pagi.siapsiap sekolah dulu yaa;););).?: "SHANIAAA~~~". Gue turun. Ada Bunda. Kak Iqbaal gak sekolah apa?kok dia gak ada?-_-. S: "apa bun?". Bun: "ini ada yang mau jemput kamu. Katanya dia mau kesekolah bareng kamu". I: "eettt ettt...shania bareng aku ajaa~". Gue liat kedepan. Kak aldi?!wahwahwah.S: "kak?".I: "mmm…ya?".S: "besok aja ya berangkat barengnya,hari ini aku pergi sama kak Aldi dulu". I: "hhh...yaudahlah". *iqbaal p.o.v* hmm...aldi lagi aldi lagi...kapan guenya sih shan?ahhh!!!lagian lo juga sih baal!berharap sama adek lo sendiri!gila lo baal!gila!shania udah berangkat sama Aldi.hhh... TO: "belom berangkat le?". I: "belom teh". TO: "bareng teteh sini yuk?". I: "yaudah yuk". *shania p.o.v* S: "makasih ya kak:)". A: "samasama shania:)". ?: "UHUK UHUK!". S: "valshaa?-_-". A: "mmm...aku taro sepeda dulu ya shan,duluan:)". Kak Aldi pergi. V: "haai shan;)". S: "hai sha-_-". ?: "VALSHANIA!!!!!!!!!". Gue sama valsha nengok berbarengan. V: "ape?-_-". B: "gapapa manggil doang:|". S: "yehh lo bas ki-_-". K: "wakwakwakwakwakwak". S: "garing ki!". K: "makanan garing?kentang:D". V: "yehh elo ki makanan mulu yang dipikirin-________-". K: "hehehe:|". B: "oh iya!besok ada study tour selama 2 minggu". V: "study tour kemana?". B: "bali". S: "APAAA?????!!!!!!!". Semua orang ngeliatin gue. S: "eh heheh._.". V: "suara lo shan kegedean-_-". S: "beneran ke Bali bas?". B: "he'eh, tapi cuma 10 orang yang ikut, itu cuma anak2 terpilih". V: "siapa aja?". K: "ada dimading". S: "ohh yaudah gue sama valsha kemading dulu.bye duluan!". Gue sama valsha lari. Dimading ada tulisan '10 anak yang ikut study tour di Bali: 1. Alvaro Maldini S ( kelas 8 ). 2. Iqbaal Dhiafakhri R ( kelas 8 ). 3. Bastian Bintang S ( kelas 7 ). 4. Teuku Ryzki M ( kelas 7 ). 5. Shania Hanifa ( kelas 7 ). 6. Amanda Valsha P ( kelas 7 ). 7-10 blablabla'. S: "aaa!!!kita masuk shaa!!!". V: "iyaa:D". Gue sm valsha pelukan sambil loncat loncat. Karena diliatin orang kita berhenti.. :|. I: "kalian kenapa?". Kak Iqbaal nyamperin gue&valsha. S: "gapapa.kita cuma masuk ke 10 anak yang ikut study tour ke bali kok kak:|". I: "ohh". Kak iqbaal pergi. Tuhkan tuhkan dingin lagi kan.hufftt. Lanjutan pengumumannya 'Kita berangkat tanggal 21 Maret 2013. Barang barang yang diperlukan nanti akan diberitahukan oleh wali kelas masing masing'. 21 Maret?sekarang 20 Maret... 1hari lagi kah?:'D. KRINGGGG!!!!!......bel masuk. Gue&valsha masuk kekelas. I(bu)G(uru): "yap!untuk murid murid yang ikut study tour bisa pulang cepat karena harus merapikan barang barang yang dibutuhkan". Pulang?Cepet?ayeyy!. IG: "baik valsha,shania,kiki,bastian,shafa.ini kertas yang ada barang-barang yang kalian perlukan nanti diBali". Gue,valsha,kiki,bastian&shafa ambil kertasnya. Shafa itu temen sekelas gue. *skip pulang* home!. Langsung siap siap dong ya?;D.Sip ambil tas koper yang sedeng warna ungu+tas kecil gue;D.Masukin semua yang diperluin.baju2celana2barang 2semuanya gue masukin kekoper. Tapi iPhone,BB,iPod,iPad,earphone gue masukin di tas kecil. Dompet jugalah… *tok tok tok* S: "mmm…masuk". I: "udah beres beresnya?". S: "udah, kakak?". I: "udah, shan kamu gak usah bawa iPad deh.kakak aja yang bawa nanti kalo kamu mau pake pake aja". S: "ohh yaudah". Gue keluarin iPadnya . Gue beresin poni yang daritadi nutupin mata.S: "siappp!:D".I: "nanti disana jangan ribet ribet ya:p". S: "tenang kak:p". I: "izin dulu yuk sama bunda&ayah?". S: "yukk". *skip pagi*. Baliii I'm cominggg!!!!!;'D. gue udah siap.bahkan sangat siap!. Bun: "disana jangan bandel bandel ya. Iqbaal kamu jagain adekmu". Ay(ah): "shania kalo mau apaapa minta ke kak iqbaal aja". S&I: "siap bun!siap yah!". TO: "jangan lama lama ya disana;')teteh kangen;')". S: "tenang teh;)". *sekip sekolah* 10 anak yang ke bali udah pada kumpul. Rencananya sih kita naik pesawat *yaiyalah!-_-*. V: "shan!". S: "ape?". V: "nanti lo dipesawat duduk sama kak iqbaal sama kak aldi lohh;D". S: "hah?!bener?ciyus?wahahaha asikkk:D. lo duduk sama siapa?". V: "gue?sama kiki sama bastian-_-". S: "hahaha". IG: "ayo anak anak segera kumpul di bis, kita akan menuju bandara soekarno-hatta". Kita semua naik bis. *skip bandara* delay!!!!ah kmfrt-__-. Udah 2jam kita disini:''. kak iqbaal juga udah mulai bosen dia sekarang tidur di kaki gue.hfftt.?: "pemberitahuan...kepada penumpang yang akan menaiki pesawat *************** yang akan menuju Bali silahkan menaiki pesawat" teng neng nong neng(?). Kita semua naik pesawat. dipesawat?duduk nya bertiga bertiga.tapi ada satu murid yang duduk sama guru. Gue,kak Iqbaal,dan kak Aldi duduk dipaling depan:|. Dipesawat semua pada tidur. Lah gue? Main iphone-_-v. Fotoin kak aldi&kak iqbaal yang lagi tidur:|. Karena gue ngantuk ikut tidur aje kali yee;D;D. *aldi p.o.v* hoaamm...hhh...belom nyampe juga ya?-_-lama amat-_-. Eh shania tidur. Cantik tidurnya:'). Gue taro kepalanya dipundak gue. Hhh...masih ngantuk...tidur lagi ahh~~~ *skip* *iqbaal p.o.v* BALI!yeah! Liat kesamping..JLEBNYESNUSUKNEMBUSMATI...shania&aldi.shania tidur di pundaknya Aldi. Panaspanaspanas... S: "mmmhhh". I: "shania?heyy bangun". S: "hah?!apa?kita udah sampe?". I: "iyaa ayo ah bangun udah mau landing ini". S: "mmm...yaudah". Shania bangun. S: "kak...kak...". Shania nepuk pelan tangannya aldi. S: "kak bangunn". A: "hah?!iyaiyaiya". Aldi bangun.sipdehsip. *shania p.o.v* udah landing!:'D bali!;'). Kita semua masuk ke villa gitulah. Kita bersepuluh masuk kevilla itu. Jadi villanya ada 2 kamar tempat tidurnya ada 2 tapi yang double. Jadi kamar yang disebelah kanan itu cewek. Disebelah kiri itu cowok. Karena kita masih pada capek jadi yaa kita tidur lagi:|. Bagusnya lagi gue sama valsha itu satu tempat tidur. Sedangkan shafa,kak nabila&kak vania satu tempat tidur bertiga. Wakwakwak.... *skip* *iqbaal p.o.v* DIMANA KEADILAN?!masa ye gue tidur satu tempat tidur sama aldi?!kan gak banget!kiki bastian sama anak kelas tujuh itu!aahh-_-! *shania p.o.v* *tok tok tok* mmhhh...gue buka mata.liat sekeliling.masih pada tidur.... Yaudahlah gue aja yang bukan pintu. Ada kak aldi masaaa *,*. A: "hei shan?". S: "mmm...hai kak:)". A: "ke pantai kuta yuk?sambil ngeliat sunset.kita dikasih waktu jalanjalan didaerah pantai kuta". S: "boleh deh kak!:D". *skip pantai* S: "sunsetnya bagus banget ya kak!;D". A: "mmm...indah...tapi lebih indah bola mata kamu:p". S: "kak aldiii gombal:p". A: "aku serius loh ini:p". S: "iya deh..iya terserah kakak aja:p". A: "shan?". S: "mmm...ya?". Gue natap bola mata kak Aldi. Bola mata kita sekarang sejajar. A: "aku suka kamu dari awal iqbaal ngenalin kamu ke aku". Jadi?Kak aldi ngerasain rasa yang sama kaya gue?:'D. A: "mmm...kamu mau jadi pacar aku?". Gue kaget. Demiapa kak aldi nembak gue?!. S: "a…aku…gak…gak…bisa…kak". Gue nampangin muka sedih. Kak aldi nunduk. A: "mmm...yaudah kok gak papa:")". S: "a...aku...ga...gak…bi...bisa...nolak...kakak". A: "hah?!jadi?". S: "aku mau:)". A: "aaaaaaa!!!!makasih shaniaa:D:D". S: "sama sama kak:)". A: "aku boleh minta sesuatu gak?". S: "apa?". A: "jangan panggil aku dengan sebutan 'kak' ya". S: "mmm...yaudah deh...aldi". A: "naahh gitu aja:p". Hari udah mulai malam. A: "shan?pulang yuk?udah malem nih". S: "yaudah deh kak...eh aldi maksudnya...". A: "hahah". Gue sama aldi jalan ke villa. *kamar* dikamar cuma ada gue dan valsha.yang pertama harus tau itu valsha!bukan kak iqbaal.S: "val!".V: "mm…ya?".valsha masih mainin gagdetnya. S: "gue sama kak aldi...pacaran". V: "hah?!yang bener lo shan?cieee!!!longlast ya lo;D". S: "bener val.heheh makasih val;)". *skip* S: "kak iqbaaaall!!!!!!!!!!". Gue nyamperin kak iqbaal yang lagi nonton TV di ruang tengah villa. I: "apa shania?". S: "shania mau cerita boleh?". I: "boleh:)cerita aja sama kakak". S: "jadi...." *iqbaal p.o.v* S: "jadi....aku sama kak aldi udah pacaran, dia nembak aku kemarin di pantai kuta". NAHLOHNYESSAKITNUSUKNEMBUSJLEB!.sakit banget gila. Shania?Aldi?mereka pacaran?aaaaahhh!!!!coba dulu gue gak usah ngenalin aldi ke shania!pasti gak akan kaya gini!. I: "mmm...yaudah longlast yaa shan;')". S: "makasih kak:D oh iya kak, aku boleh minjem iPadnya?". I: "boleh, ambil aja ditas kakak". Dia ambil iPad gue yang ada ditas. *shania p.o.v* Gue masuk kamar. Main iPadnya kak iqbaal. Mainin temple runnya:D:D. Hmm...bosen juga. Eh buka skypenya kak iqbaal boleh kali yaa;p. Ada video call dari...teh ody! :D accept. S: "tetehhhh!!!!". TO: "loh kok shania?bukannya iqbaal?". S: "hehehe aku lagi minjem iPadnya kak iqbaal teh". TO: "ohh yaudah, iqbaal sekarang dimana?". S: "diluar". TO: "yaudah kamu ke kak iqbaal dulu". Gue lari ke kak iqbaal. I: "kenapa shan?". S: "nih". Gue kasih iPadnya ke kak Iqbaal. Kak iqbaal ngobrol-ngobrol sama teh ody. Zzzz...bosen woyyy W('A'w).keluar villa deh. Gue duduk diteras villa. ?: "belom tidur?". S: "belom di heheh". A: "apa gak ngantuk?". S: "enggak kok di:)". A: "boleh aku temenin?". S: "boleh kok!:D". A: "okeee". Aldi duduk dikursi yang ada disebelah gue. A: "besok kita berenang yuk?divilla ini ada kolam renangnya juga loh!". S: "mmm...boleh boleh!:)". Aduh mata gue mulai redup-redup.udah ngantuk aduhhh *skip* lohkok?kok gue ada dikamar villa?nahlohhh....yang tadi cuma mimpii....kak aldi gak nembak gue.........aduhhh shania shania terlalu berharap sih looo;'). V: "shan ayo!acara pertama, kita keliling pantai kuta!". S: "hah?!mmm...yaudah bentar tungguin gue". Gue bangun dan mandi. Selesai mandi. Gue ambil baju mustache gue. Pake jeans panjang. sip ambil sepatu. Siapppp!:D. V: "cantik banget lo shan". S: "wahaha makasih yang lebih;)". Gue keluar. Diruang tengah udah ngumpul 7 orang. Kok cowoknya cuma 4?bukannya 5? S: "bas kok cowoknya cuma 4?". B: "yang satu lagi pulang.katanya ada kecelakaan". S: "ohh". Gue duduk dimeja makan. A: "haii:)". Kak Aldi nyamperin gue. S: "mmm...hai kak:)". A: "kamu mimpi apa sih semalem?kok kayaknya kamu susah banget dibanguninnya:p". Nahloh?masa gue jawab gue mimpi pacaran sama dia semalem?kan gak mungkin-_-. S: "aku gak mimpi apa apa kok kak,haha". V: "UHUK!berduaan muluu~~~~~~~~". S: "apaansih val-_-". V: "apaajaboleee~". S: "zzz…zzz-_-". *iqbaal p.o.v* tibatiba bastian nyamperin gue. B: "Baaal!!!". I: "ape?". B: "gue mau cerita sama lo nih!". I: "apaan?". B: "mmm...jadi...gue suka sama shania baal:$". SHANIA?waktu itu aldi, sekarang bastian. Kapan selesainya?sekalian aja jajang suka sama shania!(?). I: "terus?". B: "lo mau bantuin gue kan baal?;$". I: "maaf bas kayaknya gue gak bisa". Gue masuk kekamar. Gue berniat gak usah ikut acara pertama dulu. *shania p.o.v* acara pertama dimulai. Kak Iqbaal mana ya?kok gak ada?gue samperin aja deh kekamarnya. *tok tok tok* gaada balesan.gue masuk aja.ada kak iqbaal lagi tiduran. gue tutup pintunya pelannnnn....(?). S: "mmm...kak?". I: "mmmhh...shania?ngapain?bukannya kamu ikut acara pertama?". S: "aku nyari kakak.abis kakak gaada diacara pertama itu.kakak kenapa gak ikut?". I: "cuma gak enak badan shan:)". S: "serius?kakak sakit?". I: "enggak kok enggak:')". S: "kak?". I: "yaa?". S: "kenapa akhir-akhir ini kakak berubah?". I: "karena kakak cemburu sama aldi&bastian *suara pelan*". S: "kenapa?". Gue gak denger suara kak iqbaal tadi. I: "ahh gak papa kok!". S: "mmm...ok". I: "shan?kalo kamu disuruh milih diantara kakak,aldi,dan bastian, kamu memilih siapa?". S: "ya kakak lah!". I: "kalo aldi/bastian?". S: "hah?!mmm…mungkin kak aldi". I: "ohh;'), shan sini deh…". Kak iqbaal nunjuk tempat disebelahnya. S: "apa?". I: "kalo...kalo misalkan dulu kita itu bukan adik-kakak, dan kakak nembak kamu.kamu nerima kakak gak?". S: "hah?!kayaknya sih nerima kak:p". I: "ciee hahah:p, kakak sayang kamu shan". S: "aku juga sayang kakak:D". Gue peluk kak iqbaal. Gue bagaikan anak umur 3tahun ya;'). S: "kak". I: "apa?". S: "kak aldi punya gebetan gak?". I: "mmm...dulu aldi suka sama valsha tapi gatau sekarang,kayaknya sih masih". VALSHA?hufftt.gaada harapan lah shan:').relain aldi buat valsha ajadeh;'). Ada orang yang masuk kekamar. Kak Aldi?:'O. A: "hai shan:)". S: "hmm...hai kak:), kak iqbaal aku keluar dulu ya:)". I: "yaudah". *aldi p.o.v* baru juga gue masuk eh shania keluar......zzzz-___-.eh shania kan cantik tau.oh ya gue mau cerita sedikit, dulu tuh gue suka sama valsha.tapi pas iqbaal ngenalin shania ke gue,gue jadi suka shania:').tapi terkadang shania suka dingin ke gue itu yang ngebuat gue susah ngedeketin dia.apalagi iqbaal.semenjak gue lumayan deket sama shania,dia jadi sinis ke gue *iqbaal p.o.v* A: "baal!". I: "ya?". A: "mmm...shania ada rasa ke gue gak?". Dih?!pede banget nanya gituan-_-. I: "hah?!kayaknya sih ada…".A: "ohh makasih baal;)".Huftt…capek ya.shania terlalu cantik sih sampe bisa buat babas&aldi suka sama dia:" *shania p.o.v* *skipskipskip* hari ketiga dibali...yeah!hmmhh...gue keluar villa.pemandangannya indah.bener deh.ciyus. K(ak)N(abila): "shan!". S: "apa kak?". KN: "dicariin aldi tuh didalem". S: "ok kak;)". Gue masuk kedalem villa. Ada Aldi. A: "shan!". S: "apa?". A: "mmm...jalanjalan sama aku yuk?". S: "boleh deh boleh, mau kemana?". A: "pantai kuta yuk!:-D". Pantai Kuta? Jangan jangan ini sama kaya mimpi gue semalem:')?semogaajadehaminamin. B: "heeii shan!". S: "eh bastian...kenapa?". B: "mau pergi sama gue gak?". S: "maaf bas, gue mau pergi sama kak aldi". B: "hah?!mmm..yaudah deh;')". A: "ayo shan!". Kak aldi narik tangan gue. Now! I'm and aldi at Kuta Beach! *duhh bahasa inggris ngawur-_-*. Angin dipantai kenceng banget sampe poni gue terbang(?).poninya kak aldi juga;') duhh kece yaa:'). A: "heeyy?kenapa ngeliatin aku kaya gitu amat?". S: "hah?!enggak kok enggak hehe:|".A: "kamu beda shan...".S: "beda apanya?".A: "kamu beda sama cewe cewe yang ada disekolah kita.".S: "maksud kakak?". A: "shan,jangan panggil aku kakak deh". S: "mm...yaudah deh aldi.". A: "kamu cewe yang paling spesial dihati aku saat ini...". DEG!. Kak Aldi?! Eh...Aldi?!. S: "...". A: "aku suka kamu". S: "ha...hah?!". Aldi?!dia suka gue?!valsha?ini masih menjadi tanda tanya. A: "mmm...ka...kamu...ma...mau...". S: "mau apa kak?". A: "ja...jadi...pa...". K(ak)V(ania): "DORRRRR!!!!!!!!!!!!!!!" *aldi p.o.v* duhhhh.vaniaaa???!!!diaa?!ganggu!baru gue mau nembak shania!ahhh!. S: "kak vania apasih-_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar