Kamis, 15 Agustus 2013

Ketika Kakak Menjadi Cinta ( Part 5 )

Katanya nanti valsha,bastian,iqbaal,kiki. Mau jenguk gue. Aldi?mungkin dia persiapan pergi kali;'). *skip* "yaampun shaniaa!!kan aku udah bilang!kamu bandel sih!sakit kan!". Iqbaal-__-.yap sekarang iqbaal,bastian,kiki&valsha udah ada dirumah gue. V:"lo kenapasih shan?main ujan sih!". K:"lo sih shan!kaya anak kecil aja main ujan ujanan-___-". Kok pada nyalahin gue sih?-_-. B:"princess kenapa?:(". I:"princess princess pala lo peang". B:"dih?bodoamat". I:"calon gue itu!". Iqbaal?!dia?ah!. B:"apaan lo?gue!". Disaat aldi dulu. Gue bingung pilih aldi/bastian.sekarang aldi gaada. Gue bingung milih iqbaal/bastian. Gue cinta mereka bertiga;( dan gue, juga bingung harus memilih siapa diantara mereka bertiga!. I:"kamu diem aja shan?". S:"hah?!eh..gapapa hehe..kenapa?". K:"shan, kayanya gue harus pulang nih. Mama nyariin gue. bye!gws shania bebebnya aldi,bastian,iqbaal!". S:"yaudah.makasih ki-_-". V:"gue pulang juga deh shan.gws yak;)". S:"makasih val!:)". Sekarang tinggal gue,iqbaal&bastian diruangan ini. B&I:"shan.kayaknya aku juga harus pulang". S:"ciee barengann:p". Mereka tatap tatapan jijik. Haha. I:"ih-_-amit amit shan.mending sama kamu:p". B:"punya gue!". I:"gue!". B:"gue!". S:"hus hus! udah udah.punya berdua sana deh-__-". I:"makasih:3". B:"gila lo baal". I:"mazalah buat loe?koetyl!(?)". B:"o". I:"shan aku pulang dulu ya.daah;)". Iqbaal pergi. B:"aku juga ya princess;D". Bastian keluar dari kamar gue. Kembali sendiri lagi. *skip* "shania?kamu sakit?kenapa?semoga cepat sembuh sayang". Siapatuh?. Gue buka mata Ada ALDI woy! Aldi!!!:'D. S:"Aldi?!". A:"iya.kenapa?". S:"kamu tau dari mana aku sakit?". A:"feeling aku.". S:"kok bisa gitu?". A:"ya bisalah!". S:"kapan kamu pergi?". A:"besok siang". S:"berapa lama kamu disana?". A:"aku cuma nyelesain smp disana doang kok shan". S:"jadi?1tahun doang dong?:'D". A:"iyaa:D". S:"serius?". A:"iyaa.kamu kenapasih?kok bisa sakit?". S:"cuma main ujan kok". A:"kamu bandel ah!ngapain sih main ujan?hah?!". Aldi marah:(. S:"ya..yamaaf di..". A:"kamu tuh...". Gue nunduk. Aldi ngangkat dagu gue. A:"maaf.". Gue ngangguk. A:"aku harus pulang.maaf gabisa nemenin kamu.hari ini hari terakhir kita ketemu:')". S:"di..". Gue peluk aldi. A:"aku sayang kamu shan:)". Aldi bales pelukan gue. S:"take care:')". A:"terimakasih:) aku pulang dulu ya:-)". Aldi keluar dari kamar gue. hm. *skipskipskipskip* gakerasa udah 6bulan aldi di singapore. Hubungan gue sama bastian&iqbaal semakin dekat.haha. I:"haii:)". S:"eh iqbaal.haai:)". I:"aku denger.katanya bastian pacaran sama valsha ya?". S:"aku gatau tentang itu". Sakit!</3. Gue kembali dengerin alunan musik yang berbunyi diipod gue. I:"aku tau kamu cemburu.". S:"siapa bilang?!enggak kok!". I:"jangan bohong jujur aja kali.ahahahah". S:"ih!-_-". I:"eh maaf maaf.jangan marah cantik:3". S:"apaansih baal-_-". I:"hehe". S:"berhenti ketawa plis". Iqbaal berhenti ketawa. S:"maaf.". I:"ya". S:"kamu marah?". I:"enggak-___-". S:"bener ya?yaudah". Iqbaal diem. Tibatiba dia megang tangan gue.apa apaan nih?. I:"kamu tau kan?kalo aku sayang kamu?". Gue ngangguk. I:"aku punya perasaan ini dari sejak kita masih adik kakak.dan sekarang aku mau ngungkapin perasaan itu". hah?!dari sejak kita adik kakak?udah lama banget dong?. I:"shan kamu mau jadi...". "Shaniaaaa!!!!!". Gue nengok. Ada valsha. V:"lo tau gak?gue pacaran loh sama bastian:3". S:"terus?". V:"ya…gakpapa sih.haha". Ish-_-cewek aneh. *iqbaal p.o.v* kmprt!kmprt!kmprtttt!!!!! ah!tadi hampir nembak shania kan tuh. elah-_-valsha ganggu.ihh-_______- *shania p.o.v* S:"baal?tadi mau ngomong apa?lanjutin aja:)". I:"eh..oh..gajadi deh.hehe". S:"loh?kenapa?". I:"yaa..gapapa". Iqbaal gugup gitu-_-. Sebenernya tadi dia mau ngomong apasih?-___-. Penasaran.... KRINGGG!!!!!! I:"shan.udah bel tuh.masuk yuk?". S:"emm..iyaiya yuk". *skip* dikelas gue duduknya gak sama valsha lagi masa-__-.valsha pindah ketempat bastian.nah gue?sama kiki. Tapi..bagusih. bisa curhat sama dia. gitu gitu dia bijak loh. bisa ngasih saran. K:"shania..bebebnya aldi&iqbaal...". S:"apa?". K:"bastian udah punya bebeb baru lagi:( dia gak setia sama gue shan:(:(:(". S:"ih-_-lo aneh ki.sumpah.". K:"iyaya?heheh maaf-_-v". S:"-_-". *skip* liburannnn~~ahaha gakerasa udah mau kelas 8 aja ya gue. Kirakira mama mau ngajak gue kemana ya?hmm.. M:"shaniaaa". Gue turun. S:"apa ma?". M:"hari minggu mama mau ngajak kamu kesingapore. Ketemu temen smp mama dulu. Sekalian liburan". Singapore?hmm... S:"berapa lama disana?". M:"2minggu". S:"oh oke..shania kekamar dulu ya ma;)". Gue kekamar. Hari ini hari sabtu. Besok dong?-__-. Siplah. Siapsiap. *skip* fix-gue-bosen-dirumah.siapapun aja gue jalan donggg T^T. "shaniaa!!ada iqbaal tuh dibawahh!!". S:"hah?iyaiya sebentar". Gue turun. Dan bener aja. Ada iqbaal. S:"eh baal.kenapa?". I:"jalan yuk?aku bosen dirumah-_- teteh pergi sama kak derien,aku ditinggal-_-". S:"haha.kasiann~:p". I:"-_-.ayo mau kemana?". S:"ancol?dufan?". I:"hmm..ayoo;D". S:"yaudah.bentar ya.ganti baju dulu". *skipskip* I:"main histeria berani gak?:p". S:"berani berani ajasih!ayoo!". Gue sama iqbaal naik wahana histeria. Gila-_-lo lo lo semua harus nyoba naik wahana ini. Pasti. Jantung lo semua copot seketika(?)-_-v. Hahah. I:"seru ya-_-haha". S:"iya!banget!haha;))". I:"main...halilintar yuk?". S:"ayo aja aku mah:p". *skip* udah mau malem aja udah sekitar jam setengah enam kurang. I:"shan?udah mau malem nih.pulang yuk?". S:"emm..yuk.". *skip* I:"liburan kamu mau kemana shan?". Kata Iqbaal memecahkan suasana didalam mobil. P(ak)S(upir):"eh den..ini shania kan?". I:"iya pak.hehe". S:"aku?mau ke singapore.kamu?". I:"dirumah ajanih u,u". S:"emm…haha yang sabar:p". I:"-_-". S:"baal udah nyampe nih.makasih ya.tft!;)". I:"yaa;)samasama;)". *skipskip*  hallo!shania sudah siap mau ke singapore nih.haha.mama papa juga udah siap.gue penasaran sama anaknya temen smp mama itu. siapa tau ganteng;3.eh apaansih-_-kalo gue disingapore kan gue bisa ketemu aldi.duh gue jadi kangen dia…*skip* wohooo!!!singapore bray! terakhir kesini dulu sama bunda,teh ody,iqbaal sama ayah.hahah:'). Kita naik taksi buat ke apart temen mama itu.dari bandara ke apart temen mama itu gak terlalu jauh. Jadi ya gak terlalu memakan waktu lama. *skip* *ting tong* mama pencet belnya. gak lama ada ibu ibu yang seumuran mama keluar. Mama sama tante itu cipika cipiki:|.gak lama tante itu ngajak kita masuk.ohiya di apart ini ada 4 kamar. karena kita ditawarin nginep disini ya kita terima:p. 1kamar untuk tante dan om temen mama itu. 1kamar lagi buat anaknya. 1kamar untuk mama sama papa. 1kamar lagi buat gue. Karena mungkin mama sama tante itu terlalu berisik, anaknya tante itu keluar. Baru bangun tidur kayaknya. Rambutnya masih acak acakan. Mukanya gak terlalu jelas. Tapi yang pasti dari belakang aja dia udah keliatan kece banget!. T(emen)Mama:"aldi.ini temen mama waktu mama smp:)". ALDI?!mm..apa dia aldi?aldi mantan gue dulu.iya alvaro maldini siregar. Ah gamungkin lah. Nama aldi banyak kali. Dia salam ke mama. Terus langsung masuk kekamarnya lagi. TM:"aldi.ajak shania main gih" *aldi p.o.v* temen mama yang dari indo dateng. Duh mama sama temennya ganggu banget-_-berisik gila.orang lagi tidur juga. huft. M:"aldi.ajak shania main gih". SHANIA?!shania mana nih?shania hanifa atau.....shania blabla-_-.shania mantan gue dulu bukannih?tadi sih gue gak ngeliat mukanya terlalu jelas.masih ngantuk soalnya-_-v. A:"hah?iyaiya ma sebentar". Gue rapihin rambut gue. Terus keluar. Dan bener aja. Itu shania. Iya shania hanifa. Dia lagi duduk disebelah mamanya. Manis banget gewla:'3 . Gue langsung tarik tangannya. Kita udah masuk kekamar gue. S:"aldi?". A:"shania?:'3". S:"aku gak nyangka bisa ketemu kamu lagi di!:')". Shania langsung peluk gue:'O. A:"aku juga:'D". S:"kamu kalo bangun tidur ganteng ya<3". A:"aku mah ganteng setiap saat kali shan:p". S:"yaya whatever-_-". A:"kamu makin cantik ajasih;$". Gue colek dagu dia.ehehe. S:"aldi!apaansih:p". A:"hehe.gimana kamu sama bastian?". S:"aku dan bastian?ya temen aja.lagian bastian kan juga pacaran sama valsha". A:"loh kamu gimana dong?". S:"aku gimana?ya enggak gimana gimana lah". A:"emm…oke.aku masih ngantuk nih shan". S:"yaudah tidurlah-_-". A:"tungguin ya?:3". S:"maksudnya?". A:"tungguin aku tidur.kamu duduk disebelah ranjang tidur aku aja;)". S:"emm..yaudah yaudah". *shania p.o.v* aldi tidur. Gue ngeliatin dia. mukanya tetap sama!tetap ganteng;3. he--_-- gue ikutan ngantuk masa._.yaudahlah tidur aja *skip* "shania?jalan yuk?". Aldi. S:"kemana?". A:"ke surga yuk?:")". S:"ih-_-aldi apa apaansih-_-". A:"hahaha.aku bingung mau kemana:|ke indo aja yuk?". S:"kejauhan di-_-". A:"ohiyaya.hehe._.". S:"kok kamu jadi aneh gini sih?-_-". A:"gatau:|ehiya.ciecie yang mau jadi anak kelas 8 ciecie". S:"cie aldi cie mau kelas 9 ciecie-_-". M:"shania.aldi.ayo makan". S&A:"iyaiya". Kita berdua keluar. A:"tante.aku sama shania makanya dibalkon ajaya". M:"yaudah:-)". Kita ke balkon. A:"shan". S:"apa?". A:"suapin aku dong:3". S:"aldi kaya anak kecil banget deh-_-iyaiya". Gue suapin aldi. S:"terakhir.aaaaa.pesawat datangg(?)". A:"enak shan:-3". S:"-__-enak dikamu gaenak diaku-_-". A:"hehe..masuk kamarku lagi yuk?". S:"em…di?aku ngantuk:(besok aja ya mainnya:)". A:"okesip;)have a nice dream princess;)".Princess…dulu…itu panggilan bastian buat gue;') mungkin sekarang?itu buat valsha;'). *skip* goodmorning spore\m/. kangen iqbaal deh. bbm ah~. "haii<3 aku kangen kamuu:(". Gaklama dia bales. "haii shaniaa<3 aku juga kangen kamuu:( gimana disana?". "enakk!!kamu tau?ternyata anak temen mamaku itu aldi!:D" *iqbaal p.o.v* "enakk!!kamu tau?ternyata anak temen mamaku itu aldi!:D". hh...aldi lagi aldi lagi. Kapan gue nya sih shan? gue juga pengen kali kaya aldi:'). Gue read aja,males balesnya kalo udah bersangkutan sama aldi. "heyy baal?kok cuma diread?:(". "iqbaal?". "kenapasih?". "Berisik tau gak?!udah sih gausah bbm lagi.". Gatau kenapa tibatiba gue emosi. *shania p.o.v* "Berisik tau gak?!udah sih gausah bbm lagi." Aih Sakit</3. Iqbaal kenapa?kok tiba tiba marah?:(. Gue pasang pm. "I'm sorry:(" . Gaklama ada bbm dari.........aldi. "kamu kenapa?". "em..enggak kok,gapapa;')". "bener nih?". "iyaa:')". "yaudah.". Gue read aja. Iqbaal kenapasih?:(. gue coba bbm,wa,telfon,dm,sms,line,wechat,kakaotalk,apakek semuanya-_-.gadibales/gadiangkat juga:(.yaallah;(. Apasih salah gue sampe iqbaal marah gitu?OHYA!pasti dia marah karena tadi gue bawabawa nama aldi.*akhirnya shania peka.* duh oon sih lo shan-_-v. *iqbaal p.o.v* Bun:"le,nanti kita ke spore ya.2minggu.ayah ada kerjaan disana.sekalian kamu liburan juga.". Spore?.... I:"nanti tinggalnya dimana?". Bun:"di apart". I:"okesip bun;)". Gue cek bb. 45misscall. 35sms. 20bbm. cek iphone 15wa,10line,30dm. Dan kalian tau?dikirim dari orang yang sama.ya shania.dia yang ngirim semua itu.kasihan juga sih sebenernya.tapi ya mau gimana lagi. Ngomong ngomong kespore nih. Gue rada males ke spore, gara gara shania. Aduh iqbaal.lo terlalu sensitif. Cuma gara gara shania ngomong kata 'aldi' gue jadi marah besar kaya gini. Kan kasian shania. Fix. Gue harus minta maaf ke dia. Tapi jam segini?dia udah tidur kali.orang udah jam 9.dia kan kebo.hahaha.daripada gue galau gajelas mending gue curhat kebangkiki.walaupun disekolah dia adek kelas gue.tapi umurnya tuaan dia-_-.diluar sekolah gue manggil dia bangkiki.kalo disekolah ya kiki.soalnya pasti aneh kan kalo diliat sama orang. 'ih.masa kakak kelas manggil abang ke adek kelas'. Gila-_-. Gue bbm bangkiki. "Oy bang!". "Nape?". "Curhat boleh gak?". "Curhat aja". "Jadi gini,blablablablabla". Gue ceritain semuanya. "Ya abis lo-_-sensitif banget.masa cuma shania bilang gitu doang lo marah". Iya juga sih. "Terus gue harus ngapain?kalo minta maaf dibbm kan gak seru(?)". "Kalo masalah itu sih terserah lo aja~ gue tidur dulu yaaaa~". Yah-_-gue rebahan dikasur yang empuk ini. Kirakira harus ngapain ya?biar romantis dikit gituloh:3sekalian mau dijedar jedor.kan kemaren gajadi.garagara sivalsha-__-.yaudin. Tapi........................gue gak yakin kalo dia bakal nerima gue. karena dia cinta banget sama aldi.bukan sama gue.gue meremin mata.kegambar muka shania dengan jelas.matanya yang bulat.hitam. Hidungnya yang mancung. Bibirnya yang merah. Ah!dia terlalu cantik;'). *shania p.o.v* hari ketiga dispore. Duh.masih kepikiran iqbaal. Hemm...sekilas terbayang muka iqbaal&aldi.mereka berdua.gue mencintai mereka:')bahkan bastian.gue belum merelakan bastian dengan valsha. Siapa yang harus gue pilih?siapa?:(. Gue gak mau aldi ataupun iqbaal kecewa:(. A:"shaniaaaaa~". S:"mm..apa di??". A:"siniii!!". S:"iyaa sebentarr!!!!". Gue keluar. Ada Aldi lagi masak. Dia bisa masak?haha. A:"sini deh.kita coba bikin kue:p". S:"kamu bisa masak?". A:"sedikit.hahahahahahahahahaahahhahahahahahahaahahahahahahahahahhahaahhaahhaahaaha". S:"stop aldi-____-". A:"emm.oke sorry sorry.___.". Srett..aldi ngolesin tepung dipipi gue. S:"ihhh aldiiii!!!!!". A:"eheheheh:p". S:"sini kamu sini!". Gue mendekat ke aldi. Tapi gue malah kepleset dan....jatuh dipelukan aldi. Mata kita saling tatap tatapan.tatapan matanya aldi tajam banget...........duh............. A:"kamu tuh kalo jalan hati hati dong!jatuh kan!". Aldi pencet hidung gue. S:"aku kan gatau kalo aku bakal kepleset-_-". A:"haha..yaudah yuk lanjut lagi masaknya". *skip* *iqbaal p.o.v* spore\m/ gue udah di lobby apartnya.gaklama gue ngeliat sosok yang gue kenal banget. Itu shania?sama aldi?oh.bodo ah. *shania p.o.v* gue lagi jalan jalan keliling apart sama aldi. tadi aldi izin mau ketoilet bentar.pas dilobby gue liat ada cowok.pake topi.em..siapa ya?kayaknya gue kenal deh...gue tepuk pundak orang itu.orang itu nengok.dia......iqbaal?!:'O. S:"iqbaal?". (?):"maaf salah orang". Orang itu pergi. Gak gak . Bukan salah orang. Itu bener iqbaal. Dia masih marah?:(. Gue yakin kok dia iqbaal. Gue pegang pergelangan tangan orang itu. (?):"siapa sih?saya tidak mengenal anda!". Jleb. Sakit rasanya:'). S:"enggak!aku yakin!kamu itu iqbaal!". (?):"bukan!". S:"maaf baal..". Gue pergi ninggalin orang itu. *bruk* gue nabrak orang. S:"eh maaf maaf". Gue nunduk. ?:"emm..shania kan?". Gue langsung liat orang itu. Teh Ody?kalo ada teh ody disini..itu bener iqbaal:'). S:"teteh?iya teh:')". TO:"udah ketemu ale?". S:"belum teh.". Gue bohong. TO:"oh yaudah.nginep diapart ini juga shan?". S:"iyaa teh,kebetulan ada temen mama yang tinggal disini". TO:"ohh..kalo kita numpang ditempat saudara". S:"oh oke". TO:"kamu kamar nomor berapa?". S:"123.teteh?". TO:"124.wahh kita sebelahann!!!:D". Sebelahan?hemm oke:'). TO:"oh ya teteh kesana dulu ya shan:)". S:"okee". *skip* keluarganya iqbaal masuk kekamarnya keluarganya aldi. yap!diruang ini sekarang ada mama,papa,gue,mama aldi,papa aldi,aldi,bunda,ayah,teh ody,dan..iqbaal. mama,bunda&mamanya aldi ngobrol diruang keluarga.kalo papa,ayah,papanya aldi ngobrol dibalkon.nah anak kecil?lagi dikamarnya aldi diem dieman doang.apalagi iqbaal.daritadi dia cuma mainin iphonenya. A:"emm..aku kedepan dulu ya.mau makan.". Aldi keluar. Gaklama kemudian... TO:"teteh kekamar mandi dulu ya..". Dikamar aldi tinggal gue dan iqbaal sekarang.hening.masih takut sama iqbaal><. S:"baal?aku keluar dulu ya…".Gue ninggalin iqbaal. I:"tunggu…".Gue noleh. S:"apa?". I:"aku minta maaf…".Gue senyum. S:"ya…gak apa kok:)". I:"kamu jangan pergi.kamu disini aja sama aku". S:"mm..oke". Gue yang tadinya udah berdiri.duduk lagi disebelah iqbaal. Hening lagi. I:"shan?kok kamu diem aja?". S:"em..gapapa kok.". I:"maaf ya.aku terlalu sensitif:(". S:"hahaha.gapapa kali baal". I:"aku sensitif mendengar kata aldi". A:"haloooo!!!". Aldi peka banget yekan-_-baru dipanggil namanya langsung dateng-_-. S&I:"haai di....".  A:"emm..gue ganggu kalian pacaran ya?". S:"pacaran?enggak kok...". A:"oh.gue kira kalian pacaran haha". I:"apaansih lo di..haha". A:"em..maaf.bukan bermaksud gue ngusir.tapi gue ngantuk.jadi gue mau tidur.hehe". Gue sama iqbaal saling tatap tatapan. S:"yaudah.have a nice dream:)". A:"thank you". Gue sama iqbaal keluar. Dan kebetulan teh ody,bunda,ayah udah siap siap pulang. Bun:"ale ayo pulang:-)". I:"iya bun iya". Iqbaal nyamperin gue. Dan dia langsung meluk gue. I:"I love you:)". Dia ngelepas pelukannya. I:"aku pulang dulu ya bye:)". S:"I love you too baal:)bye:)". Dodol banget gak sih?cuma sebelahan pake byebye an segala-__-haqhaq. Iqbl,Bunda,TehOdy,Ayah keluar dari ruangan apart keluarganya aldi.Aldi gimana ya?gue gk yakin dia benerbener tidur.gue masuk kekamarnya. dia tidur.tapi kayaknya agak aneh.mukanya pucat.gue jalan ke arah ranjangnya.pegang dahinya dan bener aja.dia demam:'O. Pas banget dimeja belajarnya aldi ada sapu tangan. Gue ambil air+mangkok plastik didapur. Terus balik lagi kekamar aldi. Meres airnya dan taro didahinya. Dia menggigil. S:"aldi kenapasih?:(". Yang gue bingung kenapa Aldi sakitnya tibatiba coba?hhh:'). Fix. Gue akan ngerawat aldi sampe sembuh. Gue gamau mama/papanya aldi repot. Emm..ngantuk juga nih.yaudahlah. gue pegang tangan aldi terus tidur sambil duduk. *skip* gue bangun. Aldi belom bangun. Gue ambil sapu tangan yang ada dikening aldi. Pegang keningnya lagi. Alhamdulillah panasnya turun!:'D. Gue cium keningnya aldi. S:"gws boy!:')". Gue keluar kamar aldi. M(ama)A(ldi):"shania?gimana aldi?udah sehat?". Mamanya aldi tau?:'o. S:"udah agak mendingan sih tante:)". MA:"yaudah deh makasih ya udah mau ngerawat aldi:)". S:"samasama tante:) emm..aku kekamar dulu ya tan:)". MA:"yaudah". Gue masuk kekamar. Ambil bb. ehgila....berapa bbm yang masuk nih?banyak banget.. "maaf baal baru bales.kemaren aku gatau kalo kamu bbm aku". Duh..semoga iqbaal gak marah deh. "abis darimana aja kamu?". Alhamdulillah Iqbaal bales:'D. masa gue jawab abis ngerawat aldi gitu?gak mungkin deh. bisa bisa iqbaal marah lagi garagara dia denger kata 'aldi'. "aku?tidur.hehe:p". "kamu kebo ya..". "berapa kali kamu bilang aku kebo iqbaal? W('a'w)". "sering sih kayaknya:p". "kamu jahat:(". "maaf dong shania:( kan cuma bercanda..". "mau banget dimaafin?". "mau:3". "iya deh iya,dimaafin;)".gak lama ada yang manggil gue. "shaniaaa".gue keluar kamar. S:"eh tante,kenapa?". MA:"aldi manggil kamu tuh:)". S:"oh oke tante:)". Gue ambil bb. Izin dulu sama iqbaal.tapi bilangnya sih mau makan:|. Gue masuk kamarnya aldi. S:"kenapa di?". Gue jalan keranjang tempat tidurnya aldi. Duduk ditempat tidurnya aldi. A:"mm..shan?". S:"apa?". A:"eh gak deh gajadi". S:"-___-". A:"kamu..yang ngerawat aku semalem?". S:"iya.heheh:p". A:"cieeeeeeeeeeee:p". S:"ih aldi cie cie:$ masih bagus mau dirawat di._.v". A:"kamu sebenernya ngerawat aku ikhlas gak sih?-_-". S:"ikhlas sih....". A:"gimanasih kamu-___-aneh.hahaha". S:"Aldiiii!!!!". Gue kelitikin aldi dibagian pinggang. A:"Shania udah. HAHAHAHAHA.Shaniaaaa!HAHAHAHAHAHA". S:"gamau wleee:p". A:"shaniaaaa!!HAHAHAHA". Gue berhenti. A:"kamu tuh ya!sini!". Aldi ngedeketin gue dan...dia langsung meluk gue.erat banget taugak.gabisa nafas gue-____-. A:"pembalasan buat kamu!". S:"pembalasannya cuma dipeluk?". A:"mau dikelitikin kaya aku emangnya?". S:"enggak deh enggak.makasih:)". Aldi masih peluk gue.tapisih enggak seerat tadi pelukannya.gue bales peluk ajalah.daripada dia nangis. *loh?-___-* *s-k-i-p*udah seminggu aja yak gue dispore. kangen indo sih sebenernya.kangen bas.......ehaha.gajadi. Ambil bb. Eh ada bbm. Dari? Bastian. Tumbenn~~. "Hallo!aku udah putus sama valsha loh shan!". Terus?gue harus ngapain?-____-. "Ya terus?". "Ya gapapa,siapa tau kita bisa kaya dulu" . Bastian kodenya. Tau kok tau. Tapi males(?). "Oh". "Kamu kenapasih shan?marah sama aku?". "Enggak kok.". "Please cerita sama aku:(". "Penting banget emang?". Bastian gak bales lagi. Gue liat recent updates. Bastian ganti display picturenya jadi foto gue dan dia. Itu pas ditaman!:'). Dia juga nulis pm. "aku kira kita bisa kaya dulu:') imysm shan;'*". Bastian..dia masih mengharapkan gue?. gue kira dia udah bahagia sama valsha yang lebih baik dari gue. Dia tetep bbm gue. Nge-PING!!! berkali kali. Hhh...maaf bas. gue belum bisa maafin lo.gue turn off-in bb. nangis coy gue;( galau~. Rebahan dikasur. Aldi? Dia first love gue.…dia yang awalnya bisa ngebuat gue ngefly.dari awal ketemu gue langsung jatuh cinta sama dia&dia juga yang buat gue ngerti tentang cinta. Bastian?entah darimana asalnya lelaki ini.dia datang tibatiba didalam kehidupan gue.awalnya dia hanya seorang teman biasa gue entah kenapa dia bisa mencintai gue. Iqbaal? Dia kakak gue dulu.kakak yang selalu menyayangi&mencintai gue. sekarang gue juga mencintai dia!tapi bukan sebagai kakak.gue mencintai sebagai seorang teman laki laki. Hhh...mereka bertiga adalah orang spesial dihati gue;'). kenapa gue bisa mencintai mereka?;'( terkadang karena gue, iqbaal,aldi,bastian bisa berantem.kenapasih?:( Satu kalimat yang mau gue ucapin kemereka tuh…'aku cinta kalian:')'.Oke,galau kali ini ditutup dulu ya;') shania mau tidur.night! *skip* hari ke 9 dispore. 5hari lagi gue pulang. Dan kalian tau?pasti gue gakbisa ketemu aldi lagi;( karena dia belum selesai smp. hhh...gue mandi. Selesai mandi gue pake baju kaos ungu tua. Sama jeans selutut. Gue keluar. Eh ada bunda,ayah,iqbaal,teh ody. Kenapa gue panggil ortunya iqbaal itu masih bunda/ayah?ya!karena gue masih menganggap mereka orang tua gue:'). I&A:"shan?mata kamu kok sembab?". Mereka bicara itu berbarengan. Gaada bastian sih disini:'). Ohya. Mataku sembab?. itu karena aku mikirin kalian tau!:'p. S:"emang iya?enggak kok.gapapa;D". Bohong lagi:'). I:"masa sih?bohong nih". A:"jujur kali shan sama kita". S:"enggak kenapa-kenapa iqbaal,aldi,bas..eh..". Aldi sama iqbaal tatap tatapan. A:"nangis mikirin bastian yaa?". I:"jujur hayoo!!". S:"mikirin kalian bertiga!". A&I:"kita bertiga kenapa?". S:"gak papa.udah ya.aku mau kekamar dulu.bye". A&I:"byee". *aldi p.o.v* shania aneh.pasti ada sesuatu yang dia sembunyiin deh. A:"baal?". I:"yaa?". A:"shania aneh!dia kenapa?". I:"entah" . Iqbaal naikin kedua pundaknya. *shania p.o.v* halo.saya butuh moodbooster untuk kali ini:'D masa gaada sih?:') *tok tok tok* siapa tuh?. S:"siapa?". ?:"siapakek". njs-_-nyolot banget gila.?:"ini iqbaal-_-boleh masuk gak?".oh iqbaal.gue kira bastian.S:"enggak.". ?:"please......". Melas banget yekan-____-. S:"hh..yaya". Iqbaal masuk. Ada aldi juga. S:"ngapain?". I:"judes amat sih neng.". Gue memutar bola mata. A:"neng". S:"apasih?!galucu!udah sana keluar!". Aldi sama Iqbaal keluar. Lo kenapasih shan?!lo aneh tau gak!. Gue aja bingung sama diri gue sendiri. Bisa gue ngebentak Aldi&Iqbaal sekarang:'). Yaampun baal,di. Maaf:"") *skip skip skip*. Hari ke 12 dispore bray. 2hari lagi pulang;'). I:"shan?jalan sama aku yuk?:D". S:"kemana?". I:"ketaman apart aja ayo?". S:"emm..yuk:)". *skip taman* I:"jawab jujur ya!". S:"iyaiya". I:"bener?". Gue ngangguk. I:"kamu pilih aku.......aldi.......atau........bastian?.......". mmps mmps.iqbaal ngapain nanya hal ini sih? W('A'w). S:"tapi baal..............". I:"jawab aja:) aku ikhlas kok:)". S:"aku.........gak bisa milih kalian bertiga".I:"kamu tinggal pilih aja shan:) pilih aku/aldi/bastian:)".S:"aku gak bisa".Gue nangis.Iqbaal peluk gue. I:"maaf shan. Aku gak bermaksud". S:"iyaa baal:" aku tau kok:')". I:"aku cuma pengen tau...kamu pilih siapa diantara kita bertiga". S:"ta..tapi..aku sayang kalian bertiga.sama kok.gaada yang beda:")". I:"yaya.haha.udahlah gausah nangis lagi ya?oke?". S:"okee!:'D". I:"yaudah yuk.ayo kita balik lagi kedalem:)". S:"yuk:)". Iqbaal pegang tangan gue. Haaaaa<3. *skip* lalalalala.besok balik keindo;') Gamau ninggalin sporeee!!:(. Eh lebih tepatnya gamau ninggalin aldiii!:( (?). Hhh..okeoke.daripada gue galau mending ngabisin harihari terakhir gue sama aldi:"). Eh!hari terakhir dispore yak-_-. S:"ALDII!!!!!!!!!!!". A:"apasih shan?-_-woles aja kali....". S:"hehe:|". A:"ada apasih?". S:"gak ada apa apa sih sebenernya...". A:"jadi?-_-". S:"yaaa aku cuma mau manggil kamu aja...". A:"yaaah-___- dikirain mau ngapain-_-". S:"eh tapi tunggu!". A:"apa?". S:"kalo aku pulang ke indonesia...apa kamu bakal ngehubungin aku?". A:"kalo ada waktu aku pasti hubungin kamu kok shan:)". S:"janji ya?". Aldi ngangguk. A:"kamu sih!udah mau pulang aja ke indo:(". S:"yaa...aku kan juga mau sekolah di". A:"tapikan aku masih kangen kamu!:(". S:"aku juga.emang kamu doang:(". A:"ohya.salam ya buat ada diindo.valsha,bastian,kiki". Ciee valsha pertama cieee:"p. S:"emmm...oke.". A:"ohya!kemarin aku buatin ini buat kamu.yaa emang jelek sih.tapi itu hasil perjuangan aku.haha". Aldi nyodorin gue gelang. Di gelang itu ada tulisan. “Aldi ♥ Shania”. Aaaaa aldii:') <3. S:"aldii?!ini bagus banget taugakkk!!!aaaaaa makasihhh:')". Gue langsung meluk aldi. Aldi senyum senyum gitu. S:"kapan kapan ajarin aku bikin gelang kaya gini ya!:D". A:"iyaa:)". Lo semua tau? Kalo nanti gue udah bisa bikin gelang kaya gitu gue mau bikin 3 gelang. Yap! ”Shania♥Aldi”. “Shania♥Iqbaal”. ”Shania♥Bastian“. Apasih yang ada dalam pikiran gue?bisa mencintai 3 orang sekaligus!:'). Aneh kan?emang. Haha! Tapi jangan berpikiran kalo gue playgirl ya! Jika nanti gue jadi salah satu pacar dari mereka bertiga. Gue akan coba melupakan yang duanya lagi kok!. A:"heyy?kok kamu bengong?". S:"eh iya di.hehe:|". A:"kamu gak denger aku ngomong dong?-_-". S:"eheheheh.maaf di:|". A:"yaya". *skip* HALOOO!!!!!! Hari ini gue pulang ke jakarta bray:"). Antara seneng&sedih. Seneng karena bisa ketemu tementemen yang ada dijakarta. Sedih karena ninggalin aldi. Tapi aldi janji kalo dia udah selesai smp dia bakal balik ke jakarta!. Oke! Aku akan menunggu kamu aldi!. Sekarang keluarga gue,keluarganya iqbaal,dan keluarganya aldi udah ada di changi airport. Oh yes! Sebentar lagi kita akan berangkat. Keluarganya Aldi nungguin kita diruang tunggu. Iqbaal daritadi cuma mainin iphonenya. A:"shan?safe flight ya:)aku sayang kamu:)". S:"oh oke,makasih di:)aku juga sayang kamu". Aldi peluk gue. Gue bales meluk *iqbaal p.o.v*. Gue lirik aldi&shania. Jleb. Mereka pelukan. Ah bodo. Purapura gatau aja. Gue kembali mainin iphone. *shania p.o.v* kita masuk pesawat. Gue dadah dadah ke aldi sebelum berangkat.dan terakhir kalinya gue meluk dia.sekarang gue dipesawat.dan…Jakarta. I'm coming!!;) *skip*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar