Rabu, 14 Agustus 2013

Ketika Kakak Menjadi Cinta ( Part 2 )

KV: "hehehe". A: "van-_-udah deh lo sana aja.hus hus". KV: "iyaiya yang mau pacaran.tau kok iya". Vania pergi.ish-_- ribet sumpah!-_-. *shania p.o.v* aldi kaya marah gitu ke kak vania.gatau kenapa.wkwk. S: "tadi mau ngomong apa di?". A: "eh?hehe gajadi deh:|". duhh-_-. A: "pulang yuk?udah siang nih.panas heheh". S: "mmm...yaudah". Gue sama Aldi pulang. Tapi sumpah gue masih penasaran sama apa yang tadi aldi pengen bilang ke gue. Sampe villa. V: "Kak Aldiii!!!!!!!!". Valsha nyamperin kak aldi. A: "apa valsha?:)". duhhh cocok banget yaa! ;'). V: "tadi kan ada pengumuman tuh". S: "pengumuman apa?". V: "mmm...nanti kan kita bakal keliling kota Bali terus berpasang pasangan, terus gue pasangan sama kak aldiiii:D". DEG!valsha?sama aldi kah?:"")oh. S: "nah gue?gue sama siapa?". V: "lo?mm...kalo gak salah lo sama bastian". S: "bastian?!asikkk!:D". *aldi p.o.v* ini apa apaan! shania sama bastian?gak gak gue garela! bodo amat! shania kayaknya seneng banget pasangan sama bastian..... *shania p.o.v* dudududu. gue masih nyesek gara gara gak pasangan sama aldi;'). ?: "shan!". S: "kak?kenapa?".kak iqbaal. I: "gak papa, kangen aja:p". S: "ohahahah-_-. Oh iya kakak pasangannya siapa?". I: "kiki.kamu sama bastian ya?". Gue ngangguk. I: "ohh". IG: "ayo semuanya kumpul!". Duh itu ibu guru ganggu sumpah-_-. Kita semua ngumpul. IG: "mm...disini ada yang ikut ekskul photographer?". Semua nunjuk tangan. IG: "pada bawa kamera?". Mu(rid): "bawaa". Eh iya.total keseluruhan anak yang ikut kebali sekarang cuma 9 orang kan ya?zzz.... IG: "baik.ibu akan bagi 4 kelompok, satu kelompok ada dua orang.tapi ada satu kelompok yang tiga orang". IG: "aldi dengan valsha,shania dengan bastian,iqbaal dengan kiki". Bastian?!dia lagi?!ada apa ini?. IG: "sedangkan nabila,vania,shafa satu kelompok". Gue liat valsha.seneng banget dia kayaknya.duh</3. ?: "kakak tau kamu pasti gasuka kan valsha sama aldi?". S: "hah?!enggak kok". I: "jujur ajalah". S: "enggak kali:p.bastian bisa lebih baik dari aldi kok!". Gue ngomong gitu lumayan kenceng, pas banget aldi ada dideket gue.duhh shaniaaa!!!. *aldi p.o.v* gue lagi minum.sekalian dengerin pembicaraan iqbaal&shania:p. S: "..........bastian bisa lebih baik dari aldi kok!". NYES!kena banget. A: "maaf kalo aku kurang dimata kamu.". Gue pergi dari situ. *shania p.o.v* "maaf kalo aku kurang dimata kamu" itu kata kata aldi sebelum dia pergi ngejauh dari gue&kak iqbaal. I: "ng...ng...kakak ke kiki dulu ya shan!bye!". Kak iqbaal pergi. B: "haii shan!:D seneng deh gue bisa satu kelompok sama lo!". S: "hahaha gue juga bas!;D". B: "andai lo tau shan.....". S: "tau apa?". B: "hah?!ng...ng...gapapa kok hehe.__.". S: "duh-_-". B: "gue pergi dulu ya!;) bye cantik!". Bastian?tumben dia manggil gue cantik?haha. Gue kekolam renang yang ada divilla. Ada aldi yang lagi masukin kakinya ke kolam renang. Kayaknya ini saat yang tepat buat gue minta maaf!. S: "ng...ng...di?". A: "eh?shania?kenapa?". S: "maaf ya...". A: "ahahah udahlah gapapa, shan maaf mau tidur dulu ya bye.". Aldi ninggalin gue.duh yakin dia masih marah sama gue;'). *aldi p.o.v* shania?cewe yang gue suka.tapi dia bikin gue nyesek banget. *tok tok tok* A: "masuk aja".shania. S: "di?". A: "apa?". S: "aku...mau...". A: "minta maaf?udah dimaafin kok". S: "serius?". Gue ngangguk. *shania p.o.v* S: "maaf ya kalo tadi nyinggung perasaan kamu banget". A: "hahaha,gapapa". ?: "KAK ALDIII!!!!!!!". pasti valsha. A: "apa?".tuhkan valsha bener. V: "jalan yuk?disuruh guru buat jalanjalan sama pasangannya masing masing". A: "kemana?". V: "pantai kuta". S: "keluar dulu ya". Gue keluar. B: "shaniaaa!!!!daritadi lo gue tungguin.kemana ajasih?-_-". S: "hehehe.____.". B: "ketawa lagi lo!-_- ayo ah ke bus". S: "ngapain?". B: "kepantai kuta lah! Kan lumayan jauh dari villa".loh?perasaan waktu gue jalan sama aldi deket deh... S: "yaudahlah yuk". Gue narik tangan bastian sampe ke bus. B: "kita duduknya berdua aja yuk?". S: "boleh boleh". Dibus juga udah ada aldi&valsha.kiki&kak iqbaal.shafa,kaknabila,kakvania. Ini bukan bus sih.mini bus lebih tepatnya!. pemandangan dibus ini gaenak banget sumpah.ada aldi sama valsha lagi bercandaan;"3.duh longlast ya</3. *aldi p.o.v* gue kelitik kelitikan sama valsha.tibatiba shania sama bastian masuk.shania ngeliatin gue sama valsha.kaya ada rasa sedih di tatapan matanya.kenapa ya? *shania p.o.v* huh!males bener masuk ke bus ini.mana tempat duduk gue sama bastian dibelakangnya aldi&valsha lagi. duhh</3.tibatiba aja aldi nyamperin gue. A: "shan?kamu kenapa?".nanya lagi.gapeka banget sumpah. S: "gak gapapa". gue pergi ninggalin aldi.malezzzz~. *skip* B: "shaniaa?heeyy?bangun dongg". S: "hah?!mmhh". B: "haaii cantikk?udah nyampe nih". S: "hah?!iyaiya". Gue ngucek ngucek mata. Bastian narik tangan gue. S: "kamu udah bangunin aku lama ya?". Duh?!kok aku sih?!keceplosan yaallah!!!!!!!!!!!!. B: "ciee aku:phahah.iya kamu susah banget sih dibanguninnya". S: "hehehe maaf deh.__.". bastian diem.dia masih ngeliat kearah pantai.gue nyenderin kepala gue dibahu bastian.bastian agak kaget. *bastian p.o.v* shan.bisa ajasih lo bikin gue ngefly gini;').gabisa turun woyy!;') *shania p.o.v* *cekrik* apaan tuh?gue liat kesumber bunyi.KIKI???!!!apaan?!dia foto gue sama bastian?dih apaansih?!. S: "KIKIII!!!!!!!!!!!APUS FOTONYA APUS!!!!!!!!!!!". K: "gamau wlee:p". S: "ISSSHHH!!!!!!!!!!KIKI!!!!!!!!!". B: "hahaha udah lah shan,biarin aja:p.besok ketanah lot yuk?". S: "boleh bas boleh!:D". ?: "Ihhhh Aldiii!!!!!".A: "hahahah,sini kejarr:p".duhh valsha sama aldi lagi.malesin ah.rese.A: "eh shania".S: "apa?".A: "gapapa hahah". dih?ngeselin-_-. S: "OH!". Aldi pergi. S: "bas?pulang kevilla yuk?". B: "yahh aku masih mau disini,kamu sama kak iqbaal aja gih". S: "yaudahlah". Gue nyarinyari kak iqbaal. Tuh dia!. Dia lagi duduk dipasir.meremin mata.nyanyi.duhilahh,kece ya;') gue cuma duduk aja disebelah kak iqbaal.ngeliatin dia. I: "shania?". S: "eh hehe.__.". I: "sejak kapan disini?ngapain disini?kok ngeliatin aku gitu?". S: "sekitar 5menit yang lalu.nyamperin kakak aja.soalnyaa....kakak....ganteng heheh;$". I: "ciee hahah".kak iqbaal diem sebentar. I: "ahh". S: "kak?kenapa?:'O". I: "hah?!mmm...gapapa;")". S: "kak?balik ke villa ajadeh yuk?". I: "yaudah deh". *skip villa*. Sekarang kak iqbaal demam:'). Gue kompres kak iqbaal pake sapu tangan yang gue bawa dari rumah. Sapu tangannya gue rendem di air anget. Kak Iqbaal tidur. S: "kak?get well soon:'*". Gue cium keningnya kak iqbaal. Gue keluar dari kamar cowok. Diluar udah rame.udah pada pulang ternyata.hahaha. Sh(afa): "shan!makan dulu yuk?". S: "yaudah deh". gue ambil makanan.gue masuk lagi kekamar cowok. S: "kak?makan dulu yuk?". I: "hah?!enggak ah enggak!". S: "ayolah kak:',aku gak mau kakak sakit terus,kita kan kesini buat seruseruan:'''(". I: "hhh...yaudahlah". S: "aku suapin ya?:p". I: "dih?kamu kira aku anak kecil apa?-_-.aku itu kakak kamu loh shan-_-". S: "hahaha,udahlah kak gapapa:p". I: "iyadeh iya,ngalah deh". Gue nyuapin kak iqbaal sampe abis. I: "makasih:-)". S: "samasamaa:D". A: "ehem" . duhilah.aldi lagi aldi lagi.S: "kak iqbaal?".I: "ya?".S: "keluar dulu ya:)byee.cepet sembuh;)".gue peluk kak iqbaal bentar terus keluar. Diluar gue disambut sama kak nabila. KN: "shan shan!". S: "apa kak?". KN: "kayaknya....". S: "apa?". KN: "kayaknya aldi……suka sama kamu deh!". S: "hah?!gamungkin lah kak;')paling jg dia sukanya sm valsha.valsha kan lebih cantik dari aku;')". KN: "positive thinking aja shan!;)". S: "hahah sip:'D". Kak nabila pergi ninggalin gue. V: "shan!". S: "apa?". V: "tadi kak aldi ngasih gue coklat ini loh!:D". Dia ngasih tau coklatnya.mau apa lo kesini?mau buat gue cemburu?!val!dulu gue kira lo tau kalo gue suka aldi.kenapa sekarang lo rebut dia dari gue?;'). S: "cie.". B: "shann!!!!!". S: "apa bas?". B: "gapapa hehe.__.". S: "yee-_____-". B: "oh iya!nanti malem ajak yang lain BBQ-an yuk?". S: "boleh deh boleh:D". B: "yaudah gue kesana dulu ya byee". Babas ngacak ngacak rambut gue.duh bas;'). *skip malem* kita semua lagi ngumpul ditaman belakang villa. yap kita lagi BBQ-an bareng.disini ada gue,babas,kak iqbaal,kiki,kak nabila,kak vania,shafa.aldi sama valsha?audah dimana.lagi pacaran kali wqwq. K: "aldi mana shan?". S: "dih?kok nanya sama gue?audeh". K: "lo kan calon pacarnya;;)". S: "hah?!dih-_-". B: "apaan lo ki!shania kan calon guee B-)". S: "bas-_-". KN,KV,Sh,K: "UHUK UHUK". B: "ape lo?sirik aje". K: "cepet jadian ya loooo~". B: "amin deh amin;p". S: "kakakkk~ aku diledekin teruss:(". I: "cupcupcup,hahah:p,kakak lebih setuju kamu sama babas kok daripada kamu sama aldi!:p". K: "gue juga!". Sh: "gue juga!". KV,KN: "kita juga!".loh?kok?pada setuju gue sama bastian sih?-_-. A&V: "haaiii;)".duh-_-perusak suasana banget-_-.datengdatengsivalshamegangtanganaldi. B: "hai;)". Bastian ngerangkul gue.raut muka aldi langsung berubah.haha!rasain!aldi duduk disebelah gue.ewhbanget(?). S: "bas?pindah yuk?males ah disini". B: "hah?!mmm...yaudah yuk". *aldi p.o.v* shan?kamu kenapasih?aku punya salah apa sama kamu?sampe-sampe kamu kaya gini ke aku? A: "shan?". Gue agak teriak. Shania nengok. Shania nyamperin gue. S: "apa?". A: "aku punya salah apa sama kamu?". S: "gak kok gak ada". Shania pergi ninggalin gue. Gue tarik tangannya *shania p.o.v* aldi narik tangan gue.otomatis gue ketarik(?).sekarang muka gue sama muka aldi tinggal beberapa senti meter lagi.tibatiba aja aldi meluk gue.duh nyaman banget yaa:""). A: "maafin aku,please kamu jangan marah lagi sama aku". Aldi ngebisikin gue. S: "maaf di.".gue lari kekamar. ?: "kenapa lo gak maafin aldi?".valsha. S: "gak val!gak!aldi buat lo aja.gue rela kok;')". V: "lo apa apaansih shan?gue sama aldi cuma temenan kok shan!bener!". S: "gak val!:'". V: "terserah lo deh.gue keluar dulu ya" *skip* ?: "shan?shan?bangun heyy". S: "apasih?!masih ngantuk tau!".gue tarik selimut. ?: "shania bangun dong.kamu mau ditinggalin?".kayanya gue kenal deh ini suara siapa.hmm..suara aldi!iya aldi!.gue buka selimutnya. S: "aldi?!". A: "he'em". S: "udah lama disini?". A: "lumayan". S: "ohaha".sumpah masih males sama aldi. A: "shan?". aldi megang tangan gue.apaansih. S: "apa?". A: "maafin aku ya". S: "iyaiya udah dimaafin,udah kok,yaudah kamu keluar sekarang". aldi keluar.huufftt. *skip* lalalala~~~hari keberapa dibali nih?-_-perasaan lama amat ya.....seminggu lagi nih disini.....mau cepet cepet pulang.......mau ketemu teh ody,bunda,ayah. I: "SHANIAAAAAAAA!!!!!!!". S: "kak-_-kalem aja bisa kali.-.". I: "ehehehe.____.". S: "kenapa kak?". I: "jalan yuk?". S: "kemana?". I: "kemana kek-_-vtapi kakak gatau tempat tempat dibali.....". S: "duh....terus gimana?". I: "ai don now". S: "yeeeee-..-". I: "tapi kalo disini juga bosen...". S: "yaudahlah yuk.daripada diem doang disini.". I: "kemana?-__-". S: "kehatimuu:3". I: "serius shan.". S: "okeoke".seketika hening...... S: "AHAAAAA!!!!!!(?)". I: "apa?-______-". S: "kepantai ajayok?". I: "pantai?pantai apa?kuta?enggak deh bosen.". S: "bukan kok-_- pantai sanur gimana?". I: "boleh tuh boleh;D". S: "yaudah,siapsiap dulu". I: "sipp".kita masuk kekamar masing masing. Gue keluar.kak iqbaal juga udah siap kayaknya.sip deh;).kita minjem minibus sekolah(?)haha-_-v *skip pantai sanur* Pemandangan disini bagus lohh;').dan kalian tau?dipantai ini sepiiii...entah para pengunjung lainnya kemana. Mungkin pengunjung lainnya lelah....(?). I: "shan". S: "apa?". I: "ngapain gitu yuk?bosen cuma duduk duduk doang". S: "mau ngapain?". I: "mmm…".tibatiba kak iqbaal ngambil gelang gue(?). S: "KAK IQBAAL!!!!!!". I: "kejar sini kalo bisa wlee:p". S: "ihh kakak!balikin!!!". bukk!!. ?: "eh lo kalo jalan yang bener dong!pake mata!". S: "eh...maaf...".gue liat orangnya.dia itu?!valsha?!kenapa dia ada disini?!. V: "shania?!". S: "valsha?!lo ngapain disini?". V: "jalan jalan aja sama aldi hehe:D".aldi?!tuhkan!udahlah gaada harapan lagi!. ?: "VAL!". V: "mm...di!". A: "jalan lagi yuk?".duhmalesguedisini. S: "kak?pulang yuk?males disini". I: "yaudahlah yuk". *skip villa*. KV: "shan!". S: "apa kak?". KV: "dipanggil shafa ditaman belakang!". S: "okok;)".gue ketaman belakang.ada shafa yang lagi mainin laptopnya. Sh: "shan!". S: "apa?". Sh: "kata bu guru, gue, lo, kak aldi, valsha, kak iqbaal, bastian, kiki.tinggal dibali sampe tanggal 15april". S: "lohkok?lama banget?". Sh: "entah,tadi gue ditelefon sama mama gue,katanya gitu". Mamanya shafa itu kepala sekolah. S: "okesip shaf!gue kedalem dulu ya;)". Sh: "sipp;)".gue masuk kedalem.pas gue masuk.</3.ya!kalian pasti tau lah.aldivalsha.kenapa sih mereka tuh selalu berduaan disaat yang gak tepat?!selalu disaat gue udah mulai tenang. sip!shan!lo harus move on dari aldi!gasadar gue netes masa.netes garagara apa coba?gajelas banget(?). K: "hoy shan!diem ajelu". S: "eh kiki,iya ki hehe:|". K: "kenapa lo?galau mikirin aldi?". S: "hah?enggaklah-_-kurang kerjaan amat gue mikirin dia". K: "bener?:p". S: "iye bener-..-". K: "ciyus?;p". S: "ki-___-". K: "apa?". S: "mau makanan gak?". K: "mau dongg:3". S: "nih".gue ngasih kiki coklat. K: "makasih shania cantikk;3". S: "sama sama kiki gentongg:pehahah:p". K: "-____-".kiki pergi.aldi dateng.ngokz. A: "hai shan". S: "duh di ngobrolnya nanti aja ya,gue ngantuk.".gue pergi ninggalin aldi. *aldi p.o.v* "duh di ngobrolnya nanti aja ya,gue ngantuk". shan?kenapasih?apa salah aku coba?hmm...besok tanggal berapa?31maret?!bener?!shania ultah woyy;').gue harus jadi orang pertama yang ngucapin kedia!.eh bentar?terus?kado buat dia apa?-__-.jam segini mana ada yang jualan coba?ah udahlah cari aja siapa tau ada;p *skip* udah satu jam gue muterin kota denpasar-.-eh tapi gak semuanya sih:|.masa ya gaada gitu yang jualan boneka/bunga:|.et et bentar apaan tuh?eh itu!toko boneka iya!gue langsung masuk ketokonya.beh banyak amat bonekanya:|.shania suka yang mana coba?-..-. Nah itu!iya!boneka beruangnya lucu sumpah!;3 gue beliin itu buat shania aja kali ya?yaudahlah gue beli *skip* kringgg!!!alarm gue bunyi.sekarang tepat jam 00.00.wah!kesempatan!.gue keluar.terus gue masuk kekamar cewek.masa ya valsha,vania,shafa,nabila gaada:|.kemana mereka?-__-.bodoamat deh ah-.-gue berusaha bangunin shania.kebo banget sumpah-___-v. A: "shan?heyy?bangun dong". S: "EEMMHH!!!".bztdah-_-galak amat-__-. A: "shan?". S: "apasih?!elah ganggu aja orang mau tidur!".shania bangun.duh shan,woles kek. S: "ALDI?!".mata dia langsung membulat.haha lucu=)). A: "happy birthday sayang:p". S: "hah?hbd?sayang?". A: "iya kenapa?:p". S: "……………….....".shania diem doang. A: "ini buat kamu:-)".gue kasih boneka yang semalem gue beli buat dia *shania p.o.v* yaampun di....lo masih bisa ngasih surprise ke gue,padahal gue udah marah marah gakjelas sama lo?yaampun di;').gue peluk aldi secara tibatiba. A: "aku sayang kamu".aldi bales pelukan gue.gue cuma diem. A: "kenapa kamu diam?". S: "ohahah aku gak papa:'-)". A: "apa kamu masih mengantuk?".gue ngangguk pelan. A: "yaudah kamu tidur aja lagi:)good night,have a nice dream princess!".aldi cium kening gue.gue sempet bengong beberapa detik. S: "mmm...thanks aldi!have a nice dream too!".aldi keluar dari kamar cewek. *skip* gue keluar kamar. I: "happy birthday shan!wish you all the best yaa!;)".kak iqbaal peluk gue. S: "makasih kak:D".gue bales pelukannya. V: "haii shan!happy birthday yaa;)". S: "makasihh valsha;)". KN: "happy birthday shan!". KV: "happy birthday shan!". S: "mm..makasih:)". Sh: "ciee shaniaa udah 13tahun.happy birthday yaa;)". S: "eh shafa,makasih yaa;)". *sekipsekipsekip* B: "hei shan;)". S: "eh bastian, kenapa?". B: "gak papa,mau ngajak jalan aja:-)". S: "kemana?". B: "kehatimu boleh?;3". S: "bas-..-". B: "apa sayang?;p". S: "bastian apa-apaansih.-.". B: "apa aja boleh deh:p". S: "ihh bastiaannn!!~" gue cubit pinggangnya bastian. B: "hey?nakal ah cubit cubit:p". S: "biarin dong:p". B: "-_-.yuk ah jalan".bastian megang tangan gue.omaygat:'O. S: "mm...bas?". B: "ya?". S: "tangannya?". B: "oh iya heheh maaf._.".bastian lepasin tangannya. S: "haha,gapapa kok.". B: "terus?sekarang kita mau kemana?". S: "gatau:|". B: "masa divilla doang?kan bosenT^T". S: "jadi gimana dong?kalo nyasar gimana?". B: "kan ada aku disini;p".aku?kok aku?. S: "tapikan...". B: "sstt...udah ah yuk ikut aja.percaya deh.gak akan nyasar;)".bastian ngewink. duh woy kece gila.bas... B: "mmm shan?yuk?". S: "yuk".gue ngekorin babas-___-v. *skip ditempat yang tidak diketahui namanya(?)* masa ya..bastian tuh ngajak gue ketaman yang super duper bagus banget!gue gak tau ini ada didaerah mana.tapi gue seneng banget ada disini. B: "eh shan...diem aja". S: "heheh._.gapapa kok bas". B: "shan...ka...kamu...su...suka...aldi?". S: "mmm...entah". B: "aldi itu sepupu aku...". S: "hah?bener?". B: "iyaa". S: "kenapa kamu baru bilang itu ke aku?". B: "gatau:|". S: "-__-".krik. salah satu dari kita gaada yang mau mecahin suasana. B: "shan?mau es krim gak?". S: "boleh:D". B: "kamu tunggu disini ya!". Bastian pergi ke tukang jualan eskrimnya.gak lama dia balik lagi sambil bawa dua eskrim di cone. B: "nih buat kamu". S: "makasih bas:)". B: "sama sama:-)".tapi tibatiba aja mood gue buat makan eskrim ilang.karena gue termasuk anak yang iseng.gue olesin aja eskrim kemuka bastian. B: "shaniaa?!iseng banget sihh!!!!!!". S: "heheh maaf bas:p". B: "sini aku bales".sekarang bastian olesin eskrimnya kemuka gue.sekarang muka kita udah kaya kue-_-. S: "bas udah ah,haha". B: "muka kamu lucu:p". S: "-__-".gue bersihin muka gue pake tisu basah. S: "mmm…bas". B: "apa?". S: "sini aku bersihin mukanya". B: "bo…boleh…deh".gue bersihin mukanya bastian pake tisu basah. S: "udah!ganteng lagi deh:p". B: "ganteng mah udah dari dulu kali:p". S: "wooo bastian pede wooo:p". B: "heheh.__.". *skipskipskip* tanggal berapa ini?13april?2hari lagi dong disini?bagus!buruan deh;').et bentar?13april?aldi kan ulang tahun 14april.H-1 dong?we-o-we.tapi ya...kado aldi buat gue pas gue ultah ituloh;3ucul banget!boneka beruang warna coklat muda yang lagi megang love yang tulisannya 'I Love You'.dibonekanya juga aldi selipin bunga mawar. aldi bisa ngasih gue kado sebagus itu.nah gue?gue ngasih apa ke aldi?jam?enggak.baju?enggak deh.doa?iya!itu kado paling bagus!. *skip* jam dihp gue udah menunjukkan pukul 23.30.setengah jam lagi.mm…ok.gue liat aldi lagi ada dikolam renang.sendirian sambil mainin iPhonenya. S: "mm..di?". A: "eh shania.kenapa?". S: "kamu inget ini tanggal berapa?". A: "13April kan?". S: "iyaa". A: "terus?". S: "duh-_-aldi masa lupa sih?-_-". A: "kenapasih emangnya?._.sumpah aku masih gak ngerti.__.". S: "masa sih di?-__-". A: "bener deh". gue liat kejam lagi. udah jam 00.00.okee!saatnya!. S: "di?". gue senderin kepala gue dipundaknya. Aldi agak kaget. A: "apa?". S: "apa kamu lupa hari ini hari apa?". A: "aku inget kok,hari ini hari minggu kan?". S: "mmm..iyaiya". A: "shan?aku sayang kamu.". gue diem. A: "ka...kamu...ma...mau...ja...jadi...pa...pacar…a…aku?".deg!aldi nembak gue?dihari ulang tahunnya?;') sekarang gue tau kado yang tepat untuk aldi!. S: "kayanya enggak bisa di..". A: "kenapa?bukankah kamu juga menyayangiku?". S: "aku..enggak bisa..menolakmu di!". A: "hah?bener?makasih shaniaaa{}".aldi meluk gue.gue lepas pelukannya. S: "di?". A: "apa?". S: "happy birthday ya!". A: "wahh,makasih shan;')". S: "sama sama di;D". A: "aku udah ngantuk shan,apa kamu enggak ngantuk?". S: "lumayan". A: "yaudah yuk;-)".kita masuk kekamar masing masing *skip* "PAGI SHANIA;3".bastian. S: "pagi juga bas". B: "sarapan bareng aku yuk?:-)". S: "tapi bas....aku mau bareng aldi". B: "hah?hmm...o...oke;')".bastian pergi ninggalin gue. A: "heyy shan!".aldi nyamperin gue sambil bawa cameranya. S: "camera dari siapa?". A: "dari bastian tadi.kado ultah dia buat aku:Dhehe". S: "keren di hehe:D". A: "makasih shan:D". S: "kamu udah sarapan?". A: "belum nih,kamu udah?". S: "belum,bareng yuk?". A: "bolehh:)". A: "shan!". S: "yaaa?". A: "sini deh cobain nasi goreng buatan aku". S: "mana mana?". A: "nihhh". Aldi nyuapin gue:3. S: "enak di!:D". A: "heheh makasih shan:3". S: "samasama aldiii;D".gue cubit pipi tembemnya aldi:p. A: "shaniaaa!!!sakit tauu:(".aldi cemberut. S: "jelek di:p hahah:p". A: "jahat nih sama aku,fine ya fine!". S: "yaampun dii,bercanda doang kok:p". A: "iyaiya-_-". S: "aku mandi dulu yaa daaaa:)". A: "okesip:)yang cantik ya:p". S: "oke hahah:p". *skipskip* Gue udah selesai mandi.hari ini pake baju kaos putih.celana jeans selutut.rambut dikuncir.cantik yaa:'D. oh ya!hari ini belom ketemu kak iqbaal.samperin dia dulu ahh~~. S: "kakkkk". I: "shania?kenapa?". S: "gapapa,hehe:3". kak iqbaal hari ini kece bangetzzz. dia make kaos,celana jeans selutut.hmm...agak mirip sama gue;p. S: "kak". I: "apaa?". S: "aku sama…kak aldi…". I: "kamu sama aldi kenapa?kalian pacaran?". S: "mmm…i…iya". I: "haha!longlast shan!". S: "makasih kak". I: "yoo samasama". I: "shan?kakak kesana dulu ya". S: "okeoke". *iqbaal p.o.v* shania?aldi?bener kan;').huufftt.kenapa bisa kaya gitu coba?!;(. "Baal...". I: "bastian?kenapa lo?". B: "emang shania sama aldi pacaran?". I: "iya bas". B: "hhh...". I: "sabar bas;')". B: "okeoke;')". Bastian duduk disamping gue. B: "baal...emang shania tuh suka aldi udah lama ya?". I: "belom sih bas.dia mungkin sukanya pas awal gue ngenalin dia ke aldi". B: "ohahah,baal gue kedalem dulu ya". I: "oke bas".*shania p.o.v* daritadi gue cuma beres beres buat persiapan pulang.daritadi juga gue gak ngeliat aldi.kemana dia?. "SHAN!".aldi-__-.panjang umur banget tuh anak-..-. S: "apa di?". A: "jalan yuk shan!hari ini kan hari terakhir diBali". S: "mau kemana?". A: "gatau:|". S: "aku tau!gimana kalo kita ke ubud?". A: "ubud?yang ada monyet-monyetnya itu ya?".gue ngangguk.gue sengaja bawa aldi kesana biar aldi takut haha:p. S: "ayolah di~". A: "iyadehiya.yuk" *skip* udah sampe:3.gue mau liat ekspresi aldi pas lagi ketakutan:3. A: "shan,gausah kesini yuk?". S: "yahh aldi:(". A: "eh...mm...yaudah yuk". hehehe.kita masuk.pas masuk kita udah disambut sama monyet monyet kecil:3.gue lirik aldi.mukanya pucet hahah!.dan daritadi dia diem aja. S: "di?kamu gak papa?". A: "hah?e…eng…enggak kok". S: "bener ya?". A: "iyaa".gue pegang tangannya aldi.gue rasa dia benar-benar takut:p. tibatiba ada seekor monyet mendekati aldi.aldi hanya diam.mukanya tegang.hahah udah ah kasian:p. S: "di?kamu gasuka ya ditempat ini?". A: "suka kok suka.hehe". S: "udahlah di,jujur aja". A: "mm..i..iya..a..aku..ta..takut..sa..sama..mo..monyet..". S: "hahaha,udahlah yuk pulang". A: "emm...oke oke". *skip* mmm...malam terakhir diBali.besok jam 12.00 kita udah harus kebandara buat pulang kejakarta.aahh!! udah gasabar pengen ketemu teh ody,bunda,sama ayah!eh iya,kangen kak iqbaal deh.samperin ah~. S: "kak iqbaal~~". I: "apa?". S: "gapapa cuma manggil doang kok:-3hehe". I: "oh". tumben... S: "udah packing kak?". I: "udah". S: "ohh". kayaknya ada yang beda deh sama kak iqbaal.tapi apa? *iqbaal p.o.v* shania dateng menghampiri gue.duh gue lagi males ngomong sama dia.gara gara aldi.iya aldi!entah kenapa bisa kaya gitu.pas gue dapet berita shania pacaran sama aldi tuh hati gue kaya kesobek sobek.sakit banget.gatau kenapa;'). S: "kak?". I: "apalagi?". muka shania langsung berubah. S: "emm gapapa;')".shania ngomong kaya mau nangis gitu.duh baal.salah lagi kan baal.hhh... "Oy baal!diem aja lo".gue ngelirik.kiki. I: "eh ki". K: "kenapa lo?". I: "gapapa ki,mm...gue boleh cerita sama lo gak ki?". K: "weesss ternyata~seorang iqbaal dhiafakhri ramadhan bisa curhat jugaa~". I: "gue juga manusia ki....". K: "Iqbaal juga manusia punya rasa punya hati~~~". I: "kiii-__-kapan gue ceritanya?-__-". K: "oh iya maap baal hehe.__.". I: "jadi gini ki.........gue tuh…su…suka…sa…sama…sha…shania…". K: "HAAAHHH???!!!". I: "ssttt!!! Ki! Diem kek elah-_-". K: "eh iye baal sorry sorry:| baal apa lo gila?masa lo suka sama adek lo sendiri?". I: "gue juga gatau ki…semenjak gue ngeliat shania sama aldi,gue nyesek terus…". K: "mm..baal..gue tau itu berat..tabah aja ya baal;)". I: "oke ki makasih lo udah mau jadi temen curhat gue;'')". K: "yoi!sama sama;)". baal...yaampun lo gila banget sih..kenapa coba lo bisa suka sama shania?kenapa gak sama teh ody?(???). *shania p.o.v* gue lagi jalan jalan ngelilingin villa.ett..itu?itu aldi?!sama?!valsha?!hah?!ngapain?!gue ngedeket.gue ngumpet dibelakang guci besar itu.aldi?valsha naro kepalanya dipundaknya aldi.gue makin mendekat.lama lama gucinya menggeser dan...PRANGG!!!!(?).otomatis aldi sama valsha langsung ngeliat ke gue. A: "shania?ini gak sepetri apa yang kamu liat!". gue langsung kabur. masa sih cuma beberapa jam?aldi tega banget sumpah;'3. "Shania?kamu kenapa?".suaranya.familiar banget.gue dongakin kepala.bastian. S: "eng...enggak...pa...pa...kok...bas". gue ngapus air mata. B: "jangan boong shan". S: "bener kok;'')". B: "jangan sedih shan:-) aku akan selalu ada disampingmu:-)". Deg...bastian?dia moodboster gue buat kali ini!;'). S: "makasih bas;')". tibatiba ada yang narik tangan gue dari belakang. A: "aku mau ngomong sama kamu". S: "apaansih aldi?gak gak!". A: "sebentar aja.ikut aku". aldi narik tangan gue. S: "ish!aldi lepas!". A: "dengerin aku dulu!kamu salah paham shan!". S: "apa?!aku udah ngeliat semuanya!dari awal sampe akhir!kalian sering berduaan kan?!". A: "maaf shan.......". S: "hhh...capek di!capek!dari sebelum kita pacaran,aku sering ngeliat kamu sama valsha apa gak sakit?!sakit di!". A: "shan?maafin aku:(". S: "terserah kamu lah".gue ninggalin aldi gitu aja. "Aldi ngomong apa aja?". S: "yagitulah bas".gue kabur *skip*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar