Sabtu, 18 Januari 2014

Iqbaal - Tanpamu

Andai nafas terhenti
Andai jantungku mati
Ku kan slalu dihatimu..

Andai langkah terputus
Andai jejak terhapus
Ku kan slalu dihatimu..

Tanpamu..
Hidup ini tak berarti
Tanpamu..
Hidupku merasa sepi
Aku tak bisa, bila hidup
Tanpamu..
Aku bukan apa-apa
Tanpamu..
Ku tak merasa sempurna
Aku tak bisa, bila hidup
Tanpamu kumerasa kosong
Tanpamu bagai buih dilautan

Andai langkah terputus
Andai jejak terhapus
Ku kan slalu dihatimu

Dalam sedihmu, dalam tawamu
Saat suka, dan saat kau menangis
Ku kan slalu ada dihatimu slamanya
Ku tak sanggup tanpamu

Bagaikan daun jatuh tertiup angin dan menghilang
Ku tanpamu tak bisa berdiri disini

Tanpamu..
Hidup ini tak berarti
Tanpamu..
Hidupku merasa sepi
Aku tak bisa, bila hidup
Tanpamu..
Aku bukan apa-apa
Tanpamu..
Ku tak merasa sempurna
Aku tak bisa, bila hidup
Tanpamu kumerasa kosong
Tanpamu bagai buih dilautan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar